7 tahun kemudian..
"Udah selesai nak?" tanya gue kepada Naya yang lagi siap siap.
"Ini bentar lagi bunda" jawab Naya yang segera menyelesaikan dandanannya.
"Kalo udah panggil adik kamu, ya! Suruh cepet, sama ayah kamu juga" final gue dan segera keluar kamar Naya buat nyiapin sarapan.
Oh iya..
Kembali bertemu lagi dengan Jeje istrinya Hangyul.
Hari ini adalah hari bahagia untuk keluarga gue. Karena, hari ini merupakan hari pernikahan abang gue tersayang, bang Jaehyun.
Yap, akhirnya doi bisa kembali membuka hatinya buat wanita. Beberapa bulan yang lalu, bang Jaehyun kecantol sama pegawai baru di kantornya.
Namanya Kim Sejeong.
Orangnya cantik, baik, murah senyum, penyayang, dan yang paling penting adalah..
Kak Sejeong pinter masak. Ga kek bang Jaehyun yang masak telor aja gosong.
"Kakak ngapain sih? Iya aku udah siap ini. Mau pake pomade dulu bentar ah" gue yang lagi ngolesin selai kacang mendadak menoleh waktu Naya menarik paksa Eriel dari dalam kamarnya.
"Kalo berantem, bunda ga mau bikin sarapan" kata gue dari arah dapur.
"Bundaa, ini kenapa kak Naya narik narik Eriel sih?" protes Eriel.
"Emang bunda yang nyuruh kok. Mana ayah kamu?" tanya gue tanpa menoleh sedikitpun ke arah anak laki laki gue.
Gue berbalik dan melihat Eriel menggeleng pelan. Gue mendengus kesal dan menyuruh Naya buat gantiin gue ngolesin selai di atas roti tawar.
Gue berjalan ke kamar gue dan melihat Hangyul yang udah rapi bake batik sambil duduk maen hp di tepi ranjang.
"Asik bener sampe ga sadar kalo istrinya udah berdiri disini daritadi?" tanya gue sambil melihat ke arah layar hp Hangyul.
"Oh, lagi chat sama cewek"
Hangyul mendongak. "Apa sih?"
"Kamu tuh ditunggu sama anak anak! Mending kamu turun, sarapan, terus kita berangkat. Ntar telat loh" kata gue sambil rebut hp nya.
"Hp nya aku bawa dulu. Kamu sekarang turun!" suruh gue.
Hangyul langsung cium bibir gue gitu aja dan dia lari keluar kamar.
"Dasar ga inget umur!" gumam gue.
.
"Ayah, nanti kalo acara lempar bunga ntar ayah tangkep ya bunganya! Terus kasih ke Eriel" kata Eriel yang perhatiannya tetap fokus ke game yang ada di hp nya.
"Cowok kok suka bunga" ejek Naya.
"Biarin. Kakak juga cewek suka mobile legends" gue menyumpal kuping gue dengan headset yang sengaja gue bawa untuk menghindari pertengkaran kedua anak gue.
"Kalian tuh bisa ga sih, sehari aja rukun? Bunda kalian sampe ga sanggup lagi dengerin kalian bertengkar" sela Hangyul saat Naya dan Eriel lagi asik berantem.
Dan akhirnya mereka berdua memilih untuk diam setelah Hangyul ngomong begitu.
Sukurin tuh.
Kalo Hangyul udah bertindak pasti pada takut semua tuh berdua. Dasarnya aja takut sama Hangyul, soalnya kalo ayahnya udah marah ga bakal keluar kamar tuh anak dua.
Dan ga lama kemudian kita sampe di gedung tempat acara pernikahan bang Jaehyun diadakan.
Setelah memarkirkan mobil, kita sekeluarga langsung masuk ke dalam.
Di dalam udah banyak tamu tamu juga dan kita juga disambut sama Yeji, Sakura, dan Somi.
Gue segera berlari dan memeluk ketiga sahabat gue. Sumpah gue kangen banget.
Sedangkan Hangyul yang langsung ngobrol sama Hyunjin, Jeno, kak Bangchan, dan Jungwoo.
"Eh adek gue yang cantik dateng juga" bang Jaehyun langsung meluk gue waktu gue naik ke panggung buat nyalamin dia.
"Yayaya, lo centil banget sama gue bang?" gue gaplok mukanya bang Jaehyun waktu dia uyel uyelin pipi gue.
"Masa ga boleh centil sama adek sendiri?" dan kak Sejeong malah ketawa ketiwi gitu.
"Kak lo kenapa mau sih sama cowok fakboi kek dia?" tanya gue.
"Sebenernya sih ga mau, tapi dia maksa" jawab kak Sejeong.
"Aku ga maksa ya! Kamu yang kecantol sama aku" gue jitak kepalanya bang Jaehyun.
"Ga malu lo diliatin Woojae?" tanya gue sambil menunjuk Woojae dengan dagu gue.
"Oke Woojae, maafin ayah. Je, ayo kita foto dulu. Ajak temen temen lo! Kita foto rame rame" suruh bang Jaehyun dan gue memberikan kode ke Hangyul buat manggil anak anak yang lain.
Setelah semuanya berkumpul, gue segera menyuruh kang fotografer buat ngefotoin kita semua.
Bang Jaehyun dan kak Sejeong ada di tengah dan kita semua mengelilingi mereka..
"Udah siap ya, satu.. Dua.. Tiga"
Bunyi jepretan kamera menjadi tanda kalo kita semua udah berhasil difoto.
"Kakak ih, siniin bunganya! Itu punya Eriel" mulai dah.. Kedua anak kesayangan gue berantem lagi.
"Tuh berdua sebenernya punya masalah hidup apa sih?" Hangyul yang udah kewalahan sama tingkah kedua anaknya sampe pasrah.
"Ga tau lah. Biarin aja, mending kita makan yuk. Makanannya enak enak" Hangyul menarik tangan gue buat menuju ke prasmanan.
"Huaaaaaa... Bundaaaaa, kepala Eriel dijedotin kak Naya di tembok" gue auto keselek waktu denger suara teriakan Eriel.
"Berisik lo! Ayo kita maen di luar aja!" dan itu suara Woojae. Dia menyeret Eriel keluar diikuti Naya di belakangnya.
-
Fin..
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] annoying husband ; lee hangyul
Fanfiction[COMPLETED] Punya suami gini amat anjir.. Lee Hangyul x Jung Jeje (OC) . Started🎯: 27-11-2019 End⛳: 26-02-2020 Ps: Jangan dicopas ya gaesss!! Sesungguhnya, orang yang mengcopas karya orang lain adalah perbuatan tercela dan tidak disukai oleh All...