Last

1.8K 59 10
                                    

Sheila menangis melihat orang yang sangat ia sayangi tertidur pulas dengan wajah yang penuh luka serta luka lebam yang berada di lehernya.

Sheila menatap Gavin dengan tatapan yang kosong. Harapannya pupus. Sheila sekarang tak tahu harus berkata apa, bahkan Sheila tak tau harus bagaimana sekarang.

"Vin, maafin gue. Coba aja kalo gue gak nolak lo waktu pagi, lo gak akan kaya gini. Kenapa lo gak jelasin alesan lo jauhin gue. Gue jadi semakin ngerasa bersalah Vin." ucap Sheila sembari menangis.

"Maaf Vin maaf. Gue harap lo maafin gue. Gue sayang banget sama lo Vin. Ayo dong Vin bangun, jangan buat gue nunggu lagi. Gue mau lo bangun sekarang Vin. Lo bilang mau nikah sama gue, lo bilang mau punya anak banyak sama gue. Lo bilang lo mau bahagiain gue, tapi lo malah pergi. Lo ingkari janji lo. Vin, bangun." Sheila menangis frustasi membuat teman-temannya merasa Iba.

"Gavin bangun. Aku gak mau kamu pergi. Aku mau kamu nemenin aku terus. Gavin kamu gak boleh pergi."

"Shei, ikhlasin. Biarin Gavin tenang disana." ucap Reza merangkul Sheila, mencoba menenangkan Sheila.

"Za, Gavin masih hidup. Dia cuma tidur za. Gak mungkin dia pergi za. Gak mungkin. Tadi pagi aja dia masih nganterin gue ke meja piket za, pagi aja dia masih senyum ke gue za. Tadi pagi dia ngucapin salam perpisahan za. Dan, gue gak tau kalo itu jadi salam perpisahan selamanya." ucap Sheila dengan nada yang putus asa. Reza memeluk Sheila. Sheila menangis lagi.

"Tenangin diri lo. Gavin gak bakalan seneng liat pacarnya nangis. Apalagi gue peluk kaya gini, dia pasti marah banget." ucap Reza mencoba membuat Sheila tenang.

-

Indra menatap gundukan tanah merah yang dipenuhi dengan bunga mawar dan melati. Indra sedih melihat teman terbaiknya harus berakhir dengan keadaan yang seperti itu.

Indra tinggal dirumah Gavin. Jadi, Indra sangat dekat dengan Gavin.

"Yang tenang Vin. Gue harap lo dapet tempat terbaik di sisi-Nya. lo jangan nakal disana, gue bakal jagain Sheila disini. Gue juga bakalan bantuin lo ngelola semua usaha kakek lo. Gue bakal gunain semuanya buat kebaikan, supaya amal lo banyak. Dan lo bisa ada di surga-Nya." ucap Indra.

"Shei, ayo pulang." ajak Indra.

"Gue mau disini dulu dra."

"Yaudah, gue tunggu di mobil ya?"

"Iya."

Sheila menatap kuburan Gavin dengan tatapan sedih.

"Makasih udah dateng ke hidup gue dan buat hidup gue jadi berwarna lagi. Lo berhasil ngobrak-ngabrik hati gue vin. Lo harusnya tanggung jawab. Tapi, kata si Reza, lo gak bakalan tenang kalo gue terus-terusan sedih. Gue harap, gue bakal nemuin cowok yang lebih baik dari lo ya Vin."

"Semoga lo tenang disana. Gue harap lo bakalan selalu inget gue. Gue sayang sama lo. Gue bakalan ngunjungin lo seminggu sekali vin. Gue juga bakalan selalu doain lo."

"Gavin, makasih buat kenangannya."

¤END¤

HUAAAA MANTEP LAH ANJAY MEWEK GUE!

TERIMAKASIH KAWAN "( ENDINGNYA GAGAL IYA GUE TAU.

Makasih ya :))) udah nemenin aku :'

PERFECT [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang