"Lo senyum, gue juga ikut senyum. Tapi, kalo lo sedih, gue bakalan berusaha tersenyum dan buat lo gak sedih."
-
Gavin berjalan dengan santai. Entah kenapa, setelah seminggu Gavin mengungkapkan rasa cemburunya itu pada Sheila, Gavin menjadi lebih dewasa dalam hal percintaan. Bahkan, Gavin ingin merubah dirinya menjadi lebih perhatian kepada Sheila.
Selama seminggu juga, Sheila sudah bisa memposisikan diri di depan sahabat dan pacarnya. Mereka juga baik-baik aja sekarang.
"Shei." panggil Gavin.
"Apa vin?" tanya Sheila. Sheila udah gak sedingin dulu.
"Pulang sekolah ikut gue ya?" ajak Gavin.
"Mau kemana? Jangan aneh-aneh lagi lo." ucap Sheila.
"Nggak kok. Gue gak bakalan ngelakuin aneh-aneh kalo belum sah." ucap Gavin dengan senyuman tulusnya.
"Yaudah iya." tiba-tiba Galen datang dan langsung merangkul Sheila.
"Lagi ngapain kalian?" tanya Galen. Gavin hanya merotasikan matanya malas. Lelah Gavin sama si Galen itu.
"Keliatannya?" ucap Gavin datar.
"Datar amat muka lo kayak tembok."
"Suka-suka gue lah!" sinis Gavin.
"Rangkulannya bisa di lepas gak itu? Yang disini panas nih." sindir Gavin."Kita sahabat, selow aja kali. Gak bakalan gue rebut juga dia dari lo." ucap Galen. Gavin tak percaya.
"Jangan gunain kedok lo sebagai sahabat. Gue juga bisa gunain kedok gue sebagai pacar dan langsung cium dia!" ucap Gavin.
"Udah-udah. Apaan sih! Kek bocah aja! Lo juga len, main rangkul-rangkul aja. Tangan lo berat! Dan lo juga vin, jangan diladenin si Galen mah." ucap Sheila.
"Kok Ila gitu sih sama mbul." ucap Galen. Gavin hanya memandang Galen jijik. Sheila tersenyum lalu menabok pipi Galen.
"Geli anying. Kalo waktu kecil sih iya imut. Kalo sekarang? Gemes, nggak. Pengen nabok, iya." ucap Sheila. Gavin mah udah ketawa aja ngeliat kebodohan si Galen.
"Gitu amat sih la sama gue." kesal Galen.
"Udahlah, udah bel masuk tuh!" ucap Sheila.
"Kalo udah bel kenapa emang?" tanya Galen.
"Mati aja lo bangsat!" kesal Gavin dan Sheila lalu meninggalkan Galen sendirian yang ketawa ngakak.
•Perfect•
Gavin mengajak Sheila pergi ke sebuah hutan. Gak tau kenapa, Sheila bingung dengan tingkah Gavin akhir-akhir ini. Gavin aneh.
Gavin yang cemburuan, Gavin yang bakalan ngelakuin apapun, Gavin yang marah kalo di cuekin, Gavin yang selalu jadi Moodboster-nya sekarang sudah menjadi Gavin yang bisa ngertiin dia, Gavin yang menerima dengan lapang dada, Gavin yang biasa aja, Gavin yang dewasa.
Bagus sih Gavin udah berubah, tapi entah kenapa, Sheila tidak suka dengan perubahan Gavin itu.
"Vin." ucap Sheila. Gavin masih fokus nyetir.
"Apa sayang?" sahut Gavin yang masih fokus menyetir.
"Lo kenapa sih?"
"Kenapa apanya?" tanya Gavin bingung.
"Kok lo berubah sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT [Completed]
Fiksi Remaja[Private Acak, Follow dulu sebelum add cerita ini ya, Maafin] "Biarin gue galak, jutek, dingin. Bukan masalah lo juga kan!?" - Sheila Anastasya "Lo Jutek, gue suka. Lo beda dari cewek-cewek biasanya." - Gavin Putra Bramantyo. Enjoy with my story guy...