O3;

967 102 2
                                    

Yeji gak ngampus hari ini, tadi malem baru aja ngelembur sama temen-temennya. Udah mau UAS dan tugas masih banyak aja, pusing dia tuh. Walaupun udah dibantuin sama Yeonjun, ya tapi kan tetep aja.

Setelah sarapan Yeji memutuskan untuk tidur lagi, karena masih ngantuk dan gabut juga. Ingin relax. Yeonjun juga gak ada ngabarin apa-apa, selain nanya udah sarapan belum tadi pagi banget jam tujuh kurang.

Yeji keluar kamar setelah sekian jam ngedekem disana. Turun ke bawah buat minum air putih. Nampaklah Seulgi, Jisoo, dan adik-adik kecilnya lagi ngumpul. Dia gak tau mereka lagi bahas apa, tapi terlihat adiknya yang lagi meluk Jisoo di sofa dengan mata sembab. Ah udahlah, bodoamat, dia juga masih punya banyak hal buat dipikirin.

"Samperin jangan yaa, gue belum mandi buluk banget," monolog Yeji.

Ya tetap aja ujungnya dia salim sama Jisoo, gak sopan dilewatin. "Siang Tante," salamnya. Jisoo pun balas dengan senyum, masih dengan posisinya. "Yeji gak ngampus?"

Yeji menggeleng pelan, "Nggak, Tante, semalem habis ngelembur, jadi mau istirahat seharian hehe." Jisoo ngangguk-ngangguk, mulutnya sudah membentuk huruf O.

"Adek kenapa? Mukanya kok cemberut?" tanya Yeji basa-basi, padahal dia sudah bisa menerka-nerka kalau ini ada apa-apa. Adik-adiknya ini masih pada imut-imut, pasti Jisoo suka terlibat kalau mereka kenapa-napa. Terlebih Wonyoung yang sifatnya ngadu 24/7.

"Lagi sensi nih adik kamu, jadinya berantem sama Jisung cuma gara-gara jerawat ini nih," jawab Jisoo. Yeji udah oooh, dengan komuk tidak percaya. Sebayi itu adik gue, batinnya.

"Yaudah Yeji ke kamar dulu ya Tan. Ma, Yeji laper lagi, kulkasnya hampir kosong," ucapnya. "Nanti sore ke supermarket, sekalian Adek mau ke dokter Hani," jawab Seulgi.

Yeji pun menyatukan telunjuk dan ibu jarinya. "Oh, okee."

Balik-balik ke kamar, Yeji buka hapenya penuh dengan notif. Dari Yeonjun.

Junaa

| beeeeee
| udah sianggg nii
| aku ke rumah yaaa

apaansi alay typingnya |
lagi ada tante jisoo sama jisung |
ada yang lagi berantem |

| hah
| siapa?

jisung wonyoungg |
imoet banget berantemnya gakuattT^T |

| alay kamu

liat sendiri deh kamuu |
gangerti kok mereka bisa pacaran |

| ya kamu taulah alasannya
| pake nanya
| heran

yaamaap |

| yaudah ini aku mau otw beb
| tungguin yaaa

iya hati hatii |
gausah alay |

Sehabis itu, Yeji langsung masuk kamar mandi, karena badannya lengket banget. Eh tapi, dia nyetel playlist dulu di speaker. Kebiasaan Yeji kalau lagi ingin santai sebentar. Karena emang sesibuk itu dunia perkuliahannya. Dia baru semester tiga, tapi sering banget gabung kepantiaan. Ya karena anak BEM. Makanya tugas bejibun.

Taeyong sebenernya gak melarang Yeji ikut gituan. Toh anaknya juga masuk BEM karena beruntung. Gak seserius itu buat ikut, eh malah lolos. Bukan berarti karena gak serius Yeji jadi ogah-ogahan kalau dapat bagian, nggak. Taeyong ngajarin anak-anaknya buat jadi orang yang berdedikasi.

Tapi udah sering juga Taeyong ngingetin anak putrinya buat gak terlalu fokus sama tugas BEM. Karena gimanapun juga, Yeji masuk kuliah ya buat dapet gelar wisuda. Bukan sibuk ngurusin acara mahasiswa. Terkadang, jadi aktivis bisa seribet itu.

HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang