7. Secca

52.3K 4.5K 1K
                                    

Gue nyamperin Jessy yang lagi main sama anak anak gue di ruang tengah, bukan cuman ada Jessy sih, semua rata rata lagi pada ngumpul disana.

"Jessy! Kenapa lo gak cerita kalau lo mau nikah?!" Tanya gue kesel.

Jessy cuman nyengir, "Hehe, maaf Ca. Suami lo yang gak kasih izin, dia cuman takut lo kepikiran dan ngerasa sedih takut gak bisa nyusul kesini, dia cuman gamau lo sedih. Lagian acaranya emang mendadak banget kok."

"Argh, tau ah bodo amat. Gue pusing." Ketus gue sambil duduk di sofa sebelah Kak Jungwoo.

"Yaudah sih, yang penting lo ada disini. Jangan misuh misuh atau ngambek sama Jaehyun ya, kasian."

"Hmm."

Gue nengok ke Kak Jungwoo yang lagi dengong Sehyun, "Kak? Kakak baik baik aja kan?" Tanya gue.

Sumpah deh, muka dia pucet banget. Gue jadi khawatir deh liata nya, bukan apa apa ya, gue cuman peduli karena gue udah anggap dia kaya Kakak gue sendiri.

"Ah? Gapapa kok, kenapa?"

"Muka Kakak pucet, pucet banget asli."

Kak Jungwoo tiba tiba senyum, senyum tulus yang bener bener adem. "Gak apa apa kok, paling kecapean doang."

Tiba tiba Renjun dateng nyamperin kita, "Bang Jungwoo, ayo ke kamar." Ajak nya.

Kak Jungwoo cuman ngangguk terus ngasihin Sehyun ke gue, terus dia pamit, "Semuanya, gue ke kamar duluan ya."

Setelah Kak Jungwoo ke kamar, tempat nya beralih di isi sama Jaehyun.

"Bang Jungwoo kenapa?" Tanya Jaehyun.

"Gatau, muka nya pucet, mungkin mau istirahat sama si Renjun."

Jaehyun cuman ngangguk ngangguk doang, "Sini Kakak, mau di gendong Ayah gak?"

Kalau di tanya gitu, dengan senang hati Sehyun langsung mau pindah ke pangkuan Ayah nya. Seojun dia lagi main sama Jeno, Jaemin, Jisung, Chenle, sama Haechan.

Kalau Jeehoon lagi sama Doyoung sama Raina.

Mereka semua ada disini kok, di tempat yang sama. Cuman ya pada mencar, ada yang main PS, ada yang main game bareng di hp, ada yang di soffa, ada yang di karpet, pokonya sekarang semua kumpul disini.

Ah, kecuali Kak Jungwoo sama Renjun yang udah ke kamar duluan.

Gue baru inget deh, lusa di pernikahan Jessy gue pake baju apaan? Gue gak bawa baju buat ke acara pernikahan anjir.

"Jess, lusa gue ke nikahan lo pake baju apaan anjir? Gue gak bawa baju buat ke acara gituan."

"Tenang, Ca. Semuanya udah gue siapain."

"Gimana ceritanya?"

"Kalian pake baju samaan nanti, lo sama Raina sama Sehyun samaan, Nah laki laki nya juga pada samaan, termasuk Seojun sama Jeehoon."

"Lah terus ukurannya?"

"Ca, kalau lo sadar ya. Di rumah salah satu dress lo, dress nya Sehyun, sama baju dan celana anak dan laki lo itu ilang."

"Hah ilang?"

"Ilang lah, orang ada di gue, gue yang suruh Jaehyun bawa, buat ngukur ukuran baju kalian semua."

Gue langsung liat ke Jaehyun minta penjelasan, "Hehe iya sayang, baju kita aku bawa ke Jessy, yang pas waktu itu aku kerja bawa tote bag gede itu loh, yang aku bilang isinya baju aku yang udah gak ke pake mau aku sumbangin."

"Yaampun, Jess. Lo mau ngadain pernikahan dalam waktu persiapan satu minggu, dan di Bali? Gue jadi gak enak gak bantuin apa apa, tapi malah nyusahin mah iya."

The Perfect Daddy | Jung Jaehyun [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang