Hari ini gue pulang lebih larut dari biasanya, gue lembur karena kerjaan yang bener bener numpuk. Tapi untungnya, semua kerjaan itu selesai. Gue jadi punya waktu bebas buat Secca sama anak anak.
Secca alhamdulillah udah selesai kuliahnya, skripsi nya kemarin langsung di terima, dan sidang nya juga berjalan dengan lacar. Wisudanya juga udah. Pokonya sekarang Secca udah bebas dari perkuliahan nya.
Sekarang dia cuman fokus jadi istri sekaligus Ibu. Oh iya satu lagi, paling paling dia urus caffe dia sama Jessy.
Masuk rumah gue menemukan Secca tidur di sofa ruang keluarga, kayanya dia nunggu gue pulang sampai ketiduran kaya gini. Padahal gue udah hubungin dia buat gak nunggu gue dan tidur duluan.
Dengan sisa kekuatan yang gue punya, gue gendong Secca buat pindah ke kamar. Gue baringin dia di kasur, udah nya gue kecup kening dia dan beranjak dari kasur buat bersih bersih.
Setelah bersih bersih niatnya gue mau langsung tidur, tapi berhubung gue laper akhirnya gue milih buat pergi ke dapur dan cari makanan.
Di meja makan gaada makanan, kayanya Secca gak masak buat gue, karena emang gue yang bilang gak usah masak banyak banyak, takutnya gue makan malem di kantor.
Eh taunya, gue sama sekali gak punya waktu buat makan sedikit pun tadi.
Karena males masak akhirnya gue mutusin buat masak mie instant aja, gue males ribet.
Lagi asik masak tiba tiba gue ngerasain ada tangan yang melingkar di pinggang gue, "Kamu udah pulang? Kok gak bangunin aku?" Tanya nya.
Gue balik menghadap ke Secca, gue senyum sambil ngacak pucuk rambut nya gemes. "Kamu tadi tidur nya enak banget, aku gak tega bangunin nya. Kok sekarang malah bangun? Aku udah susah susah pindahin kamu ke kamar."
"Aku kebangun gara gara inget kamu yang belum pulang, eh pas bangun taunya udah pindah ke kamar."
Gue terkekeh ngedengernya, meskipun Secca udah jadi Ibu ber anak tiga, tapi bagi gue dia selalu terlihat menggemaskan, kaya anak kecil, apalagi kalau manja nya lagi mode on.
Sebenernya kita berdua tuh sama sama manja, tapi emang gue akui kalau gue yang lebih manja ke Secca. Emang kadang gatau diri ya kita tuh, udah punya anak tiga, masih aja belaga kek pasutri baru.
"Kamu ngapain? Masak mie? Kamu laper? Biar aku masakin aja ya."
Lagi lagi dia berhasil bikin gue bahagia sebahagianya sama tingkah dan sikapnya ke gue. Perlakukan dia ke gue, selalu bikin gue ngerasa beruntung bisa milikin dia.
"Udah gapapa, aku makan mie aja. Kamu mending lanjut tidur, gih tidur duluan."
Secca geleng, "Aku mau disini aja, nemenin kamu sampe selesai."
"Yaudah kalau gitu."
Gue gak merasakan ada pergerakan dari Secca, dia masih diem di tempatnya dan gak beranjak sedikit pun.
"Kok masih disini? Sana ke meja makan, tunggu disana." Titah gue.
Secca tiba tiba nyengir, "Aku juga mau dong mie nya, kamu bikinin juga buat aku ya? Aku juga jadi laper liat kamu bikin mie."
Lagi lagi gue terkekeh liat sikap dia, "Iya aku bikinin, udah sana tunggu di meja makan."
Secca langsung hormat dengan badan yang tegap, "Siap captain!"
Mie udah siap, gue bawa dua mangkuk mie ini ke meja makan, duduk di hadapan Secca dan menikmati mie ini berdua.
Secca lahap banget makan nya, sampe kuah nya muncrat muncrat kena pipi nya, gue bersihin pake ibu jari gue, "Pelan pelan dong makannya, sampe muncrat muncrat gitu kuah nya."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Daddy | Jung Jaehyun [Completed]
FanficSequel of "The Perfect Husband | Jung Jaehyun"