13

33.4K 3.2K 824
                                    

Besok nya Jaehyun beneran sakit. Dia jadi flu dan batuk sampai suara nya serak banget, kasian suami gue.

Tapi di balik kasian itu gue kesel juga, gimana gak kesel coba? Jaehyun marah marah dan ngomel ngomel ke gue kata nya dia sakit itu gara gara gue.

Gue bilang ke anak anak dia sakit, gue bohong jadi Allah marah dan bikin Jaehyun sakit beneran, kata nya gitu.

Padahal asli nya dia tuh sakit gara gara semalem minum soda pake es.

Semalem lagi hujan dan dia minum soda pake es banyak banget, udah gue bilangin jangan banyak banyak dan jangan minum soda dingin dingin karena cuaca nya lagi gak bagus, tapi Jaehyun nya bandel.

Sekali nya sakit malah nyalahin gue, kan nyebelin.

"Ca, tenggorokan aku sakit." Lirih nya.

Gue menghela nafas, tadi dia ngeluh kepala nya sakit, alhasil gue pijetin kepala nya, sekarang ngeluh tenggorokan yang sakit, ya kali harus gue pijetin juga.

"Aku udah bilang pas malem, jangan minum soda dingin dingin, mana es nya banyak banget lagi, tapi kamu nya bandel."

"Jangan di marahin, ini aku lagi sakit malah kamu marahin."

"Bukan ngemarahin, sayang. Udah lah kamu bangun dulu, aku mau bikin teh anget supaya tenggorokan kamu lebih enakan."

Jaehyun yang dari tadi tidur di paha gue langsung bangun. "Tunggu sebentar." Kata gue.

Setelah itu gue pergi ke dapur buat bikin teh, dirumah gue cuman bertiga sama Nara, anak anak gue yang lain udah pada pergi ke sekolah dan ke kampus nya.

Selesai bikin teh gue langsung balik lagi ke kamar, dan langsung kasih teh itu ke Jaehyun supaya langsung dia minum.

"Tidur sana, istirahat." Kata gue sambil ngebenerin selimut buat Jaehyun.

Jaehyun narik tangan gue, "Temenin tapi nya."

"Ini kan aku temenin."

"Tidur sebelah aku, siniiiiiii." Rengek nya.

Gue berdecak, "Manja banget sih! Aku tuh harus beres beres rumah, harus cuci baju kalian, kamu tidur aja sendiri, lagian ini aku juga temenin disini sampai kamu tidur." Omel gue.

Jaehyun langsung masang wajah memelas nya, wajah sedih karena gue omelin. "Aku sakit gara gara kamu juga, coba aja kamu gak boh—"

"Iya iya!"

Gue ngalah, cape dia nyalahin gue mulu.

Akhirnya gue ikut tiduran di samping Jaehyun, masuk ke dalam selimut dan langsung bawa Jaehyun ke dalam pelukan gue.

Jaehyun nyimpen kepalanya di dada gue, gue meluk pundak nya dan ngusap rambut nya, "Sekarang tidur."

"Gak bisa."

Gue menghela nafas, "Kenapa? Kalau kamu gak tidur terus mau ngapain?"

"Kepala aku pusing, flu bikin aku susah nafas, batuk nya juga bikin sakit tenggorokan."

"Makannya nurut, di bilangin jangan minum es tuh nurut. Mana malem malem, cuaca nya lagi jelek lagi."

"Iya maaf."

Gue nunduk buat liat wajah Jaehyun, "Terus sekarang mau ngapain?" Tanya gue.

Jaehyun makin ngeratin pelukannya di pinggang gue, "Mau gini aja."

"Aku gak bisa ngapa ngapain kalau kamu kaya gini. Gak bisa cuci baju, gak bisa beres beres rumah, gak bisa masak."

Bibir Jaehyun mengkerucut, "Tapi aku pengen giniiiiiii." Rengek Jaehyun.

The Perfect Daddy | Jung Jaehyun [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang