SPECIAL BIRTHDAY AYAH JAE💖

44.7K 4K 1.1K
                                    

"Bundaaaaaaaa." Rengek Jaehyun.

"Apaan sih, Jae? Berisik tau." Ketus gue.

Gue sama Jaehyun lagi di kamar, hari ini Jaehyun ulang tahun, tapi sampai sekarang gue belum ngucapin apa apa buat Jaehyun, bahkan gue bersikap seakan akan gue gak inget apa apa tentang hari ini.

Padahal gue udah siapin semuanya, gue udah bikin kue ulang tahun khusus buat dia, buatan gue sendiri.

Dari pagi Jaehyun udah ngerengek mulu kaya anak kecil, tapi gue acuh. Dan sekarang baru pulang kerja dia masih aja ngerengek karena gue gak ngucapin apa apa buat dia.

"Kamu masa gak inget apa apa sih, Ca?" Tanya Jaehyun dengan bibir nya yang cemberut.

Duh, gemes.

Jadi pengen cium, eh?

"Apaan? Aku harus inget apaan?" Tanya gue.

"Coba inget inget dulu geuraaa."

Gue pura pura berfikir, sebenernya gue gak sepenuhnya pura pura sih. Gue lagi mikir apa jawaban yang bakal bikin Jaehyun makin kesel sama gue.

"Ah, iya. Aku ingett!!" Kata gue semangat.

Jaehyun langsung seneng muka nya, "Apa apa?" Tanya dia semangat.

"Aku mau bantuin Seojun ngerjain PR nya! Padahal tadi dia minta tolong aku, duh lupa aku. Makasih ya udah ngingetin."

"Ih bukan ituuuuuuu!" Rengek Jaehyun, muka nya udah greget banget, saking greget nya dia sambil guling guling di kasur.

"Apaan sih? Apaan lagi? Udah ah aku mau ke kamar anak anak, bantuin Seojun kerjain PR nya."

Tanpa nungggu jawaban dari Jaehyun gue langsung keluar dari kamar, udah gak kuat pengen ketawa liat sikap Jaehyun yang bikin gue gemes.

Sampai kamar gue liat Seojun lagi ngerjain tugas nya, gue gak bohong soal itu, Seojun emang lagi ngerjain PR, tapi dia gak minta bantuan gue, katanya PR nya gampang, jadi bisa dia kerjain sendiri.

Gue nyamperin Seojun terus ngelus rambut nya, "Gimana Bang? Ada yang susah gak? Sini biar Bunda bantu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue nyamperin Seojun terus ngelus rambut nya, "Gimana Bang? Ada yang susah gak? Sini biar Bunda bantu." Tawar gue.

Seojun langsung geleng, "Gak usah Bunda, udah mau selesai kok."

Gue ngangguk terus ngecup pipi Seojun, "Anak Bunda emang pinter." Kata gue.

"Ayah mana, Bun?" Tanya Seojun.

"Di kamar, lagi ngambek gara gara kita lupa sama ulang tahun nya."

"Dasar Ayah, kaya anak kecil aja." Cibir Seojun.

"Ya gitu lah, Ayah kamu. Manja."

Seojun ngangguk setuju, "Ayah masih kaya anak kecil, bahkan masih mending Seojun sama Sehyun."

The Perfect Daddy | Jung Jaehyun [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang