16. Jaehyun

42.3K 4.1K 1.1K
                                    

Hari ini gue pergi ke kantor dengan keadaan frustasi, gue gak tau lagi harus gimana supaya gue bisa ketemu Secca sama anak anak.

Gue tau mereka ada di apartment, soalnya pas gue cari kesana gue liat ada mobil Secca terparkir di parkiran apartment. Tapi pas gue mau masuk, password nya udah Secca ganti.

Gue coba semua angka yang berhubungan sama gue, dia dan anak anak. Tapi semua nya salah, gue sama sekali gak bisa nebak password baru nya.

Sampai kantor gue langsung ketemu Doyoung yang udah berdiri di depan ruangan gue dengan wajah cemas nya.

"Gimana? Secca sama anak anak lo udah ketemu?" Tanya Doyoung.

Doyoung udah tau semua nya, kemarin gue ceritain semua nya, terus dia yang urus semua kerjaan gue di kantor, sedangkan gue pergi buat nyari Secca dan anak anak.

"Udah, Doy. Gue yakin mereka ada di apartment kita yang dulu, tapi gue gak bisa akses, password nya Secca ganti." Kata gue lemes.

"Sabar ya, Jae. Gue tau sih Secca pasti bakal marah dan kecewa banget sama lo, apa yang dia liat pasti bikin dia sakit hati. Tapi kalau udah denger penjelasan dari lo, Secca pasti bakal ngerti."

"Entahlah, Doy. Yang pasti gue takut banget sekarang, gue takut mereka kenapa napa, gue takut mereka benci sama gue, dan gue takut mereka pergi ninggalin gue."

Iya, se frustasi itu gue sekarang. Gue bener bener takut kehilangan mereka, keluarga gue, kebahagiaan gue, dan hidup gue.

Tapi gue juga bingung apa yang harus gue lakuin sekarang, yang jelas Secca pasti gak mau ketemu gue dulu dalam waktu yang dekat ini.

"Gak usah mikir macem macem, kalian udah lebih dewasa sekarang, umur pernikahan kalian juga udah bukan seumur jagung, walau kalian masih muda tapi kalian udah hidup sama sama dalam waktu yang cukup panjang. Gue yakin Secca gakkan ngambil keputusan gitu aja, gue yakin Secca udah lebih dewasa sekarang, dia cuman butuh waktu. Biarin dia tenang dulu, sampai dia mau dengerin semua penjelasan lo."

Gue ngangguk, "Makasih ya, Doy. Makasih karena lo selalu ada buat gue, pokonya masih banyak."

"Santai aja, ini guna nya sahabat, Jae."

"Gue masuk dulu kalau gitu."

Gue masuk ke ruangan gue, rasanya gue jadi sedikit benci tempat ini, di tempat ini gue udah bikin istri gue bener bener kecewa.

Kenapa gue gak bisa lawan Yeri sih kemarin?! Kenapa gue selemah itu?!

Argh, bahkan inget itu semua gue jadi jijik sama diri gue sendiri. Hampir gue ngelakuin hal yang bakal bikin hidup gue bener bener hancur, gue gak kebayang kalau Secca kemarin gak datang, terus gue dan Yeri berhubungan sampai bikin Yeri hamil.

Gak! Gue gak bisa bayangin itu semua, gue yakin Secca bakal beneran ninggalin gue kalau itu sampai terjadi.

Ini aja udah bener bener bikin gue kacau, apalagi kalau sampai itu semua beneran terjadi.

Ceklek!

Pintu ruangan gue terbuka menghadirkan Yeri dengan wajah tidak bersalah nya, sialan ngapain dia masih disini?! Buat liat nya aja rasanya gue gak sudi.

"Ngapain kamu disini? Bukan nya surat pemecatan kamu udah ada ya di meja kamu dari kemarin? Kamu udah bukan sekertaris saya lagi, jadi silahkan kamu pergi."

"Gak bisa gitu dong, Jae. Kamu gak bisa pecat aku se-enak nya kaya gitu!"

"Gak bisa?! Kenapa gak bisa?! Kamu lupa aku pemilik perusahaan ini?! Aku bebas mau pecat siapapun pegawai aku yang gak bisa bekerja secara professional!" Tegas gue.

The Perfect Daddy | Jung Jaehyun [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang