28. Jaehyun

40.6K 3.7K 432
                                    

Jangan tanya perasaan gue pas tau kalau sekarang Secca hamil lagi, yang jelas gue bahagia, teramat amat bahagia.

Baru kemarin ini gue ulang tahun, dan Secca ngasih kado yang bener bener istimewa buat gue sekarang, ini kado yang paling spesial dan gakkan pernah gue lupain.

Sekarang gue sama Secca lagi siap siap buat pergi ke sekolah, ngapain kita ke sekolah?

Secca mulai ngidam.

Dan ngidam nya kali ini cukup aneh lagi. Dia pengen kita pergi ke sekolah kaya dulu waktu SMA, pake seragam sekolah dulu lengkap dengan sepatu dan tas ransel nya.

"Ca, kamu yakin mau pake seragam SMA kamu? Itu udah lebih pendek sekarang, mana ketat banget lagi kemeja nya." Kata gue.

"Oh, jadi maksud kamu aku gendutan gitu sekarang?" Tanya Secca sinis.

"Ya engga gitu maksud aku, itu udah bertahun tahun gak kamu pake, ya pasti kekecilan lah, baju aku aja jadi pada ngatung gini."

"Bilang aja kalau aku emang gendutan." Cibir Secca.

Gue langsung nyamperin Secca dan peluk pundak nya dari belakang, kita berdua berdiri di depan cermin, gawat kalau dia ngambek, dia lagi hamil lebih sensitive perasaanya.

"Bukan gitu sayang, kamu sensitive banget sih sekarang." Kata gue sambil ngelus rambut nya.

"Yaudah jangan bahas ini, ayo pergi. Aku pake cardigan nanti biar gak begitu keliatan ketat nya."

Gue ngangguk, dari pada nanti ngambek apalagi sampe nangis? Mending ikutin aja.

Sampai sekolah gue sama Secca langsung pergi ke kantin, Secca pengen makan di kantin katanya, pengen makan jajanan di kantin.

"Kamu tunggu disini, aku yang pesen. Kamu mau makan apa?" Tanya gue.

"Mau bakso, aku kangen makan bakso disini."

Gue ngangguk terus pesen bakso buat kita berdua. Udah nya gue balik ke tempat dimana Secca duduk.

Di kantin masih sepi, soalnya emang belum jam nya istirahat, kalau ada guru yang tiba tiba datang kayanya ngakak ya, dia nyangka kita bolos kelas, pasti seru.

Gak lama bakso yang gue pesen akhirnya datang, kita berdua makan sambil sedikit nostalgia sama masa masa SMA dulu.

"Kalian kok disini? Bolos ya?"

Nah, bener kan. Baru juga gue bayangin bener aja kejadian.

Gue nengkok ke arah sumber suara, ternyata itu Pak Baekhyun.

Dia dari dulu selalu lupa sama murid sendiri ya, masa gue udah alumni masih aja di sangka siswa.

"Kalian teh bukannya di kelas malah asik makan bakso di kantin."

"Engga Pak, kita—"

"Apa?! Mau alesan apalagi? Sini ikut saya ke ruang BK."

Pak Baekhyun langsung ngejewer telinga kiri gue dan telinga kanan Secca, bener bener kaya anak SMA yang kecyduk bolos ini mah.

"Ih!! Kita gak bolos Pak!" Rengek Secca.

"Aduh Pak, sakit ini telinga saya. Itu istri saya juga kasian Bapak jewer gitu." Kata gue.

"Istri-istri, masih SMA juga, gak usah halu kamu."

Halu katanya? Secca emang istri gue kan.

"Pak ih, udah dong, sakit." Rengek Secca.

"Pak istri saya lagi hamil Pak, jangan di jewer gitu."

"Apa kamu bilang?! Kamu hamilin pacar kamu?! Kamu mau di DO?! Hah?! Astagfirullah anak zaman sekarang pacaran keterlaluan ya kalian."

The Perfect Daddy | Jung Jaehyun [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang