23. Secca

48.1K 4K 521
                                    

Jaehyun udah sembuh, dia udah sehat, tapi gue belum, gue belum bener bener sehat sampai hari ini.

Berakhir dengan kita masih menetap di rumah Mama.

"Abang mau ketemu Bunda, Ayah."

"Tapi Bunda kamu masih sakit, nanti takutnya malah nular ke kamu gimana? Nanti kamu malah sakit juga."

"Abang kuat, Abang gak lemah, pokonya Abang pengen ketemu Bunda, Abang kangen sama Bunda."

"Bunda kamu perlu istirahat, mending kamu tidur siang aja sama Sehyun."

"Gak mau! Mau ketemu Bunda dulu!"

Gue denger keributan di depan kamar, gue tau yang lagi debat itu pasti Jaehyun sama Seojun.

Jaehyun belum balik kerja lagi sampai sekarang, dia masih setia jagain gue, dan gue gak ketemu anak anak dari kemarin malem sampai sekarang.

Ini udah siang, Seojun kayanya baru pulang sekolah langsung pengen ketemu gue, gue juga kangen sih sama anak anak.

Apalagi Jeehoon, kalau demam gue lagi bener bener tinggi badan gue suka lemes banget, jadi Jeehoon gak bisa minum asi gue.

Tapi kalau panas gue udah mulai turun, dan gue punya sedikit tenaga, gue langsung kasih Jeehoon asi, kasian kalau dia sampai gak minum asi gue sama sekali.

Sebenernya sekarang gue udah jauh lebih baik, udah cukup mendingan, waktu itu Mama langsung telpon dokter buat meriksa gue sama Jaehyun.

Setelah minum obat dari dokter, Jaehyun langsung sembuh besoknya, sedangkan gue masih bertahan sampai sekarang.

Ceklek!

Gue liat pintu kamar terbuka, ada Jaehyun yang lagi gendong Sehyun sama Seojun yang langsung lari meluk gue.

"Bunda, Abang kangen banget sama Bunda." Kata Seojun sambil meluk gue erat banget.

Padahal kita gak ketemu dari tadi malem sampai sekarang siang doang, tapi kaya udah berbulan bulan gak ketemu gue.

"Bunda juga kangen Abang." Jawab gue.

"Bunda masih sakit? Apa yang sakit? Kok Bunda sakitnya lama? Abang gak suka Bunda sakit, Abang kangen main sama Bunda, Bunda harus cepet sembuh, Abang gak suka di larang Ayah buat ketemu Bunda!"

Gue terkekeh ngedenger Seojun, dia awalnya perhatian sama keadaan gue, tapi akhirnya dia ngedumel juga gara gara tadi sempet di larang Jaehyun buat ketemu gue.

Jaehyun yang kesel dan gak terima karena anak nya ngadu langsung melotot dan siap siap buat nyerocos gak mau kalah, "Ayah gak ngelarang ya, Ayah cum—"

"Ayah cuman gak mau Abang sakit juga. Udah ah, sekarang kan yang penting Abang udah disini sama Bunda."

Gue jadi penengah, soalnya kalau engga mereka bisa debat lagi disini.

"Bunaaaaa." Rengek Sehyun.

Sehyun merentangkan kedua tangannya minta gue gendong, gue senyum dan berniat buat gendong Sehyun.

Tapi gagal, karena gak di bolehin sama Jaehyun.

"Engga, Bun. Kamu masih sakit, jangan gendong Sehyun dulu ya."

"Aku udah sembuh, udah gak demam lagi, semalem badan aku gak demam tinggi lagi kan? Aku udah sembuh, cuman masih lemes aja sedikit."

Gue gak bohong soal itu, biasanya setiap malem suhu badan gue tinggi, bikin Jaehyun jaga gue semaleman, tapi semalem suhu badan gue gak tinggi lagi, berarti tandanya gue udah mau sembuh.

The Perfect Daddy | Jung Jaehyun [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang