Bonchap Jeha

26.1K 2.9K 134
                                    

"Jeha."

Gue nengok ke sumber suara, ternyata Kak Gessal yang manggil gue.

"Eh, Kak Gessal? Kenapa, Kak?"

"Kamu udah mau pulang?" Tanya Kak Gessal.

Gue cuman ngangguk, Kak Gessal senyum, sambil ngacak pucuk rambut gue.

"Pulang sama aku aja, yuk." Ajak Kak Gessal.

"Gak! Jeha pulang sama gue."

Kennan tiba tiba dateng dan narik tangan gue, pasti selalu kaya gini.

Mereka selalu berantem, emang gak bisa ya barengan aja? Gak usah pake rebutan gitu.

"Apan sih?! Orang gue duluan yang ngajak Jeha pulang bareng!"

"Gak bisa! Pokonya gue yang balik sama Jeha!"

"Lo tuh ya, selalu aja kaya gitu, main nyerobot mulu."

"Ya suka suka gue dong—"

"STOPP!!"

Udah, gue cape dengernya.

"Aku gakkan pulang sama Kak Gessal."

Kak Gessal langsung kaget plus kecewa karena gue tolak.

"Dan gakkan pulang sama Kennan juga."

Kennan yang awalnya udah kesenengan pun langsung berubah jadi datar.

"Loh, kok—"

"Aku di jemput Bang Seojun, dia udah di parkiran, aku duluan." Pamit gue.

"Tunggu, ayo bareng sama aku." Kak Gessal narik tangan gue buat jalan ke parkiran.

Tiba tiba Kennan jalan di antara gue sama Kak Gessal, buat tangan gue yang di pegang Kak Gessal jadi ke lepas, setelahnya Kennan ngambil tangan gue buat dia genggam.

Gak ngerti gue tuh, mereka selalu aja kaya gini, berantem terus, berlomba lomba buat narik perhatian gue, bukan berlomba lomba dalam kebaikan.

"Lo tuh, ya!"

Kak Gessal yang kesel sama Kennan pun langsung ngejar kita berdua, dan pas tau Kak Gessal lagi ngejar kita, Kennan bawa gue lari ke parkiran.

Dan berakhir kita lari larian, dasar Kennan nyebelin.

"Hush, cape." Lirih gue.

"Jeha, kamu kenapa?" Tanya Bang Seojun yang baru aja keluar dari mobil nya.

Bang Seojun liat gue, Kak Gessal sama Kennan, kita sama sama ngatur nafas karena cape lari, dari kelas ke parkiran tuh cukup jauh.

Dan gue harus lari gara gara di tarik Kennan.

"Kalian kenapa sih? Kok pada ngosh-ngoshan gitu."

"Kennan tuh, Bang. Main narik tangan Jeha, terus bawa lari Jeha." Adu Kak Gessal.

"Ya karena lo ngikutin gue sama Jeha terus, ganggu mulu tau gak!"

"Lo ya yang ganggu duluan! Gue duluan yang nyamperin Jeha, dan lo yang nyerobot."

Baru aja Kennan mau buka suara, Bang Seojun udah keburu jadi penengah akan keributan ini.

"Udah! Kalian tuh ribut mulu, berantem mulu, pusing tau gak. Udah sih barengan aja, apa susah nya?"

"Susah lah, Bang. Gak bisa berduaan sama Jeha kalau ada si Gessal."

Kak Gessal sama Kennan tuh lebih tua Kak Gessal, tapi mereka cuman beda beberapa bulan, makannya dia gak pernah manggil Kak Gessal dengan embel embel "Kak."

The Perfect Daddy | Jung Jaehyun [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang