Bonchap Secca

39.2K 3.4K 682
                                    

Setelah pulang dari rumah sakit, gue sekeluarga tinggal di rumah orang tua nya Jaehyun, gue baru selesai melahirkan, Jeha juga butuh perhatian lebih dari gue, gue bakal kewalahan kalau harus ngurusin Jeha sama anak anak yang lain.

Jadi ya gue sekeluarga tinggal disini dulu.

Kemarin kan pas hamil nya gue di rumah orang tua gue, sekarang udah lahirannya di orang tua Jaehyun, di gilir aja lah ya kita.

Jaehyun udah mulai masuk kerja lagi sekarang, anak anak lagi pada main sama nenek nya, gue lagi ngasih asi buat Jeha sambil nunggu Jaehyun pulang.

Sampai akhirnya Jaehyun dateng dengan wajah lelah nya, setelah berbulan bulan jadi pengangguran yang fokus jagain istri yang lagi hamil sama ngurus anak anak nya, sekarang Jaehyun mulai beraktivitas lagi dengan kerjaan nya.

Jaehyun pernah curhat gini ke gue, "Aku tuh mending ngurus anak anak di rumah sama jagain kamu tau, dari pada harus kerja di kantor, ngurus dan jagain kalian semua mah mau cape kaya gimana juga tetep bikin seneng, gak kaya di kantor, walau gak seberapa cape tetep aja jenuh. Kalau bukan karena kalian butuh uang buat makan dan hidup, aku gakkan da kerja, mending sama kalian terus."

Dan di situ gue cuman bisa ketawa dengernya, denger Jaehyun yang ngeluh karena lebih milih cape asal ngurus dan jagain kita dari pada harus kerja walaupun lebih ringan cape nya.

Jadi, kalau dia boleh milih antara kerja yang gak bikin cape sama ngejagain kita semua yang bikin cape banget, dia bakal tetep milih buat jagain kita walau bikin dia cape banget.

Katanya semua lelah nya bakal terbayarkan karena ada kita di sampingnya.

Mana kerja nya sekarang numpuk lagi, makin bikin dia jenuh dan kesel.

Tapi ya gimana lagi, kalau Jaehyun gak kerja, mau dapet uang dari mana kita buat hidup.

Jaehyun ngelempar tas kerja nya ke sofa di kamar, terus dia buka jas nya juga, dia buka dasi nya juga, terus dia buka dua kancing atas kemeja nya.

Jas sama dasi nya juga dia lempar ke sofa, sampai jatuh ke lantai, dan dia gak peduli, gue tau dia cape banget hari ini makannya kaya gitu.

Gue cuman liatin Jaehyun sambil geleng geleng dan senyum, lucu aja liatnya, kaya anak kecil yang bosen gara gara di suruh belajar terus.

Jaehyun langsung nyamperin gue dan meluk gue, tuhkan manja nya keluar.

Kepala nya dia simpen di dada gue, tangan nya melingkar di pinggang gue, dan gue cuman bisa bales meluk dia sambil ngelus punggung dan rambut nya.

Karena posisi awalnya gue lagi duduk di pinggir kasur dan Jaehyun yang tiba tiba nyamperin terus meluk gue, jadi sekarang gue agak mundurin punggung gue buat nyender ke punggung kasur, soalnya berat juga nompang beban badannya Jaehyun.

Gue nunduk buat liat wajah Jaehyun yang ada di dada gue, matanya tertutup. "Cape banget ya?" Tanya gue.

Jaehyun cuman ngangguk ngangguk doang dengan mata yang masih tertutup.

Gue cuman bisa senyum sambil ngeratin pelukannya dan sesekali ngelus rambut nya.

Sambil merhatiin Jeha yang lagi diem ngeliatin Ayah sama Bunda nya, Jeha tuh bangun gak tidur, tapi dia diem gak rewel, tau kali ya Ayah nya lagi pengen manja sama Bunda nya?

Sambil merhatiin Jeha yang lagi diem ngeliatin Ayah sama Bunda nya, Jeha tuh bangun gak tidur, tapi dia diem gak rewel, tau kali ya Ayah nya lagi pengen manja sama Bunda nya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Perfect Daddy | Jung Jaehyun [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang