Lagi kangen banget sama Jaehyun dan Secca nih, author.
Makannya update bonchap lagi, hehe.
_______________________"JAEHYUN!!" Teriak gue.
Jaehyun dateng dengan wajah menyebalkan nya, "Apa sih?! Kok teriak teriak."
"Kerja! Bukan diem mulu di rumah. Aku udah berapa kali manggil kamu, nyuruh kamu buat berangkat kerja. Anak anak aja udah pada ke kampus sama sekolah nya, ini kamu masih aja diem di rumah." Omel gue.
"Males sayang, aku lagi pengen di rumah sama kamu."
Setelah ngomong gitu, Jaehyun balik masuk ke kamar. Sedangkan gue cuman bisa geleng geleng sambil ngelanjutin acara masak gue.
Selesai masak, gue ke kamar buat liat Jaehyun.
Makin tua kelakuan dia makin kaya bocah, ngadi ngadi mulu hidup nya. Masa kerja aja dia udah mulai males, mentang mentang yang punya perusahaan, santuy aja hidup nya.
Jaehyun lagi rebahan sambil mainin hp nya, gak tau lagi kerja, gak tau main game. Udah tua juga masih suka main game dia tuh, game online apalagi. Mainnya sama Seojun, Jeehoon, terus Yeon Jin.
Apalagi kalau udah di satuin semua, ruang keluarga bisa mendadak jadi kaya tempat rental PS.
"Katanya lagi pengen di rumah sama aku, tapi aku masak bukannya di bantuin malah di tinggal di kamar." Cibir gue.
Jaehyun ngelirik ke gue sebentar, terus dia balik main hp, gak lama nya hp nya dia simpen di nakas deket kasur.
Gue duduk di pinggir kasur, Jaehyun yang rebahan langsung meluk gue dari belakang. Kepalanya dia simpen di pundak gue.
"Mau bantuin, tapi tadi aku harus ngurusin kerjaan dulu." Kata Jaehyun.
"Udah tau ada kerjaan, kenapa gak ke kantor? Bolos mulu perasaan."
Jaehyun tiba tiba ketawa, "Perusahaan milik aku, sayang. Jadi, aku bebas mau masuk apa engga. Lagian apa guna nya punya bawahan dan sekertaris kalau gak bisa di andelin."
Gue menghela nafas, iya juga sih ya.
Yaudahlah, terserah Jaehyun aja. Yang penting keluarga gue bisa hidup dengan berkecukupan, anak anak biaya hidup nya terjamin.
Tiba tiba Jaehyun ngecup pundak gue berkali kali, terus berjalar ke leher, mode bahaya nih gue.
"Jaehyun, geli ah." Kata gue sambil berusaha lepasin pelukannya Jaehyun.
"Ayo dong, Ca. Mumpung anak anak lagi pada gak di rumah."
Gue geleng geleng, "Engga! Aku gak mau hamil lagi, Seojun juga bakal ngambek kalau sampai punya adik lagi. Kamu mau Seojun pundung?" Tanya gue.
Jaehyun tiba tiba ngelepasin pelukannya, dia langsung cemberut dan menjauh dari gue. "Aku yang pundung." Ketus nya.
"Ih kok gitu? Pake pundung segala."
"Jaehyun."
"Gakkan di jawab nih aku?"
Beneran pundung ini mah, posisi dia munggugin gue, dan gue bener bener dia anggurin.
"Yaudah kalau pundung, aku mending beres beres rumah."
Gue keluar kamar, bener aja Jaehyun gak ngejar gue sama sekali. Berarti beneran ngambek ini mah, beneran pundung.
Biarin aja dulu, nanti juga ilang sendiri ngambek nya.
Gue beresin semua isi rumah ini, mulai dari sapu sapu, terus pel lantai, beresin kamar Jeehoon yang selalu berantakan di banding kamar anak gue yang lainnya karena mereka selalu beresin kamar nya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Daddy | Jung Jaehyun [Completed]
Fiksi PenggemarSequel of "The Perfect Husband | Jung Jaehyun"