Anak anak udah pada tidur, sekarang tinggal waktu berduaan gue sama Secca.
Walau tetep kita gakkan pernah bisa berdua, karena sekarang kalau kita berdua pun pasti bakal terus bertiga sampai calon anak gue ini lahir.
Dan sekarang pun gue lagi main sama calon anak gue ini, gue tiduran di samping perut Secca sambil ngelus ngelus perut nya.
Secca ngangkat baju piyama nya sampai dada, ngebiarin perutnya terbuka. Ngebiarin gue bebas berinteraksi sama anak gue yang masih di dalem perutnya.
Perut Secca udah mulai gede sekarang, walau belum benar benar besar, tapi udah keliatan kalau dia hamil.
Emang udah masuk bulan ke empat sih kehamilannya. Jadi ya udah keliatan walau dikit.
Setelah merasa cukup berinteraksi sama anak gue, gue ngecup perut Secca terus nurunin lagi baju piyama Secca sebagaimana mestinya.
"Udah?" Tanya Secca.
Gue ngangguk terus ngedusel di ceruk leher Secca, sekarang gue pengen manja dulu ke Bunda nya anak anak.
"Geli Jaehyun ih." Kata Secca.
Gue ngedongkak, terus nyengir gak berdosa.
Secca cuman geleng geleng terus ngerapihin rambut gue yang berantakan karena ngedusel di leher nya.
Terus gak lama tanganya turun ke pipi gue, dia juga nyubit pipi gue.
"Pipi nya gembul ih, coba senyum." Kata Secca.
Gue senyum yang otomatis bakal nunjukin lesum pipit gue.
Secca langsung nusuk nusuk lesum pipit gue, "Ih gemes, Jae."
Dan setelah nya gue kaget, kaget sama Secca yang tiba tiba ngigit pipi gue.
"Ca?!"
"Hehe, gemes banget Jae."
Secca awalnya nyengir, tapi udahnya dia langsung masang wajah memelasnya, pengen ngigit lagi apa gimana nih?!
"Lagi ya?" Pintanya.
Tuhkannnnnn.
"Iya boleh, tapi pelan pelan, sakit." Kata gue.
Secca ngangguk semangat terus ngigit pipi gue lagi, tadi cuman sebelah sekarang dua dua nya.
Ada aja kelakuan ibu hamil yang satu ini, untung sayang.
"Udah?" Tanya gue.
Secca ngangguk lagi, "Udah." Kata dia riang.
Gue senyum terus ngacak pucuk rambutnya, "Mau bobo sekarang?" Tanya gue.
"Engga ah, nanti. Aku belum ngantuk."
"Yaudah, mau apa sekarang?" Tanya gue.
Secca geleng geleng, "Gak mau apa apa, mau ngobrol sama kamu aja sampai ngantuk, mau cerita soal hari ini." Kata Secca.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Daddy | Jung Jaehyun [Completed]
Fiksi PenggemarSequel of "The Perfect Husband | Jung Jaehyun"