22. Jaehyun

52.5K 4.1K 840
                                    

Gue bangun lebih dulu dari Secca, gue liat wajah yang sangat gue rindukan, wajah yang ada di hadapan gue, wajah yang selalu buat gue tenang dan tersenyum.

Gue liat jam di dinding, udah jam 7 malem sekarang, gue sama Secca tidur cukup lama juga ternyata, rasanya gue tidur nyenyak banget, soalnya gue tidur dalam dekapan istri tersayang.

Tiba tiba Secca menggeliat, terus dia buka mata nya sedikit sedikit, mata dia kedip kedip pelan, duh kangen banget sih, pengen peluk terus bawaan nya.

"Sekarang jam berapa, Jae?" Tanya Secca dengan suara serak khas bangun tidur.

"Jam 7 malem."

Secca langsung melotot kaget, "APA?!" Pekik nya.

Refleks gue nutup mata gue dan mundurin kepala gue dari Secca, pekikan nya mantap, kenceng banget.

"Biasa aja sih, jangan teriak kaya gitu."

"Kamu kok gak bangunin aku sih? Gila aku tidur lama banget, Jae."

Gue kembali mendekat, mengeratkan kembali pelukan gue ke dia.

"Gak apa apa sih, malah kamu ngapain bangun sekarang sih? Bangun nya nanti pagi aja, nanggung."

Secca mukul tangan gue, "Yakali, Jae!" Ketus nya.

Gue terkekeh liat nya, gemesin kalau udah kaya gini tuh.

Secca nyimpen punggung tangan nya di dahi gue, ngecek suhu badan gue.

"Udah gak sepanas tadi, masih pusing?" Tanya Secca.

Gue ngangguk, "Sedikit."

"Yaudah peluknya lepas dulu, aku mau masak terus kamu harus minum obat."

"Gak mau, pengen gini dulu." Tolak gue.

"Ihh, kamu harus makan Jaehyun, harus minum obat juga."

"Nanti ajaaa, masih pengen kaya giniii." Rengek gue.

Gue nenggelamin kepala gue di leher Secca, sambil ngedusel dusel disana.

"Jae, geli ih." Kata Secca sambil ketawa ringan.

Gue malah semakin jadi, dan Secca makin ketawa karena kegelian, seneng deh denger suara tawa Secca, kangen banget pokonya. 

"Jaehyun udah ih." Kata Secca di sela sela tawa nya.

Karena kasian sama Secca yang udah cape ketawa, gue langsung berhenti dan natap wajah Secca lekat, dia udah gak ketawa tapi senyum nya masih belum luntur.

Kita berdua larut dalam keheningan, saling melempar tatap satu sama lain, saling melempar senyuman yang terukir jelas di bibir kita.

Sampi tiba tiba Secca nyium bibir gue, bener bener nyium, bukan sekedar kecupan biasa.

Ini adalah kali pertama Secca nyium gue kaya gini, ngecup kaya gitu aja jarang, dan susah kalau di pinta, apalagi nyium yang bener bener nyium kaya sekarang.

Setelah beberapa menit Secca ngelepasin ciuman nya, dia langsung meluk gue dan nenggelamin wajah nya di dada gue, dia malu kaya nya, gemesin banget sih ah.

"Tumben kamu nyium aku kaya gitu? Kangen banget sama aku ya?"

"Aku gak mau di bibir kamu ada jejak cewe lain." Lirih Secca.

Gue tersenyum dengernya, dan gue langsung narik dagu Secca dan balik nyium dia.

"Maaf, kejadian itu gak bakal terjadi lagi. Sesuai sama apa yang pernah aku bilang sama kamu dulu, semua yang ada di diri aku ini, milik kamu, cuman milik kamu."

The Perfect Daddy | Jung Jaehyun [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang