Rapat hari ini gue di temenin sama Yeri, beres rapat gue tadinya mau pulang, soalnya di rumah Sehyun lagi sakit, gak tau kenapa perasaan gue gak enak aja ninggalin Secca di rumah sendirian sama anak anak.
Gue buka hp gue, ternyata hp nya lowbat, gue charge hp gue sambil siap siap buat pulang.
Tok! Tok! Tok!
"Permisi, Pak."
"Masuk aja, Yer."
Yeri masuk ke dalem ruangan gue, "Ada apa?" Tanya gue.
"Hmm, udah jam makan siang Pak. Gimana kalau kita makan siang bareng?" Tawar Yeri.
"Saya gak bisa, harus pulang sekarang. Anak saya lagi sakit di rumah." Tolak gue.
"Tapi nanti udah jam makan siang Bapak kan ada rapat lagi, kenapa gak beresin dulu aja kerja nya supaya bisa pulang lebih sore?"
Gue sempet mikir, ada bener nya juga. Dari pada gue harus bulak balik, terus nanti kalau gue pulang cuman sebentar, belum lagi kalau gue pulang pasti nanti Sehyun susah lepas lagi dari gue.
"Kamu bener, yaudah saya makan siang sama kamu aja."
Yeri ngangguk, "Makan siang dimana, Pak?" Tanya Yeri.
"Di luar aja, kalau di kantor takutnya pegawai yang lain malah mikir yang engga engga."
Lagi lagi Yeri ngangguk, kita keluar dari ruangan gue dan ketemu Doyoung.
"Doy, makan siang bareng yuk. Gue mau makan siang di luar bareng Yeri nih." Ajak gue.
"Engga ah, lo berdua aja. Gue mau makan sama masakan istri tersayang aja, dia bawain gue bekel dari rumah." Jawab Doyoung.
"Yaudah kalau gitu, gue makan siang di luar sama Yeri, ya."
"Okey, hati hati kalian."
Gue ngangguk terus kita lanjut jalan ke basement buat pergi ke salah satu resto yang gak begitu jauh dari kantor, tapi gak begitu deket juga, takutnya ada pegawai kantor yang liat nanti malah makin mikir yang engga engga.
"Kamu mau pesen apa, Yer?" Tanya gue.
"Apa aja, Jae. Samain sama kamu juga gapapa."
Kalau di luar kantor, kita ngomongnya gak se formal itu, dan dia gue suruh manggil nama biasa aja, kan dia juga temen gue.
Gak enak juga ngobrol harus terlalu formal sama orang yang kita kenal.
"Jadi inget masa masa kita dulu pacaran ya, Jae. Padahal kita masih SMP dulu, tapi kok aku selalu inget masa masa itu ya? Lucu aja kalau inget nya." Kata Yeri sambil sedikit ketawa.
Gue juga ikutan ketawa, ya inget aja kelakuan gue dulu, masih bocah udah bucin sama Yeri.
Yeri gak banyak berubah, ada sih yang berubah, dia keliatan lebih cantik sama lebih kaya cewe dewasa pada umum nya. Gak kaya Yeri yang dulu, cewe SMP yang cantik, lucu dan suka malu malu.
Tenang, Secca tetap terbaik buat gue.
"Andai aja dulu Chaeyoung gak ngerusak hubungan kita, apa sekarang hubungan kita masih sama kaya dulu? Atau bahkan lebih?"
Gue langsung diem denger nya.
Iya, jadi Yeri juga salah satu korban Chaeyoung dulu, kita temenan ber tiga, dan gue pacaran sama Yeri, Chaeyoung awal nya setuju aja, tapi ternyata itu cuman topeng dia.
Karena diem diem dia rusak hubungan gue sama Yeri, orang dalem mana bisa keliatan sih ngerusaknya. Orang yang paling kita percaya dalam hubungan kita, ternyata diem diem ngerusak hubungan kita berdua dengan rapihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Daddy | Jung Jaehyun [Completed]
Fiksi PenggemarSequel of "The Perfect Husband | Jung Jaehyun"