6. Jaehyun

61.9K 4.8K 991
                                    

"SAYANG, BAJU KAMU ADA YANG MAU DI BAWA LAGI GAK?"

"GAK USAH, UDAH ITU AJA YANG UDAH AKU SIAPIN DI KASUR MASUKIN KE KOPER."

"OKE."

Gue lagi bantuin Secca packing, gue urus baju baju gue sama dia, gue masukin baju kita berdua ke dalem koper, dan Secca nya ngurusin barang bawaan anak anak yang bakal jauh lebih ribet.

Kita mau liburan ke bali selama 5 hari 4 malam, lumayan lah ya melepas penat setelah kerja lembur bagai kuda.

Selesai masukin semua baju dan barang bawaan gue sama Secca, gue beranjak ke kamar anak anak, siapa tau Secca juga butuh bantuan gue.

Untung Jeehoon lagi tidur sekarang, jadi kita bisa siap siap dengan tenang tanpa gangguan Jeehoon yang udah mulai gak bisa diem, lagi bener bener aktif nya dia.

"Ada yang perlu aku bantu gak?"

"Gak perlu, udah selesai kok. Mending kamu gantiin baju Seojun sama Sehyun, baju nya udah aku siapain kok, flight kita satu jam lagi kan? Takut telat nanti."

Gue ngangguk dan nyamperin dua anak gue, "Ganti baju dulu yuk, kita kan mau pergi bentar lagi." Ajak gue.

Mereka ngangguk terus mendekat ke gue, gue gantiin baju mereka secara bergantian, sebenernya cuman Sehyun yang gue gantiin, Seojun udah bisa pake baju nya sendiri.

"Nah, anak Ayah sekarang udah cantik sama ganteng lagi, tambahin ini biar wangi."

Gue makein mereka farfume buat anak anak kaya mereka.

Setelah semua siap dan pasti gak ada yang ketinggalan, kita langsung pergi ke bandara, pake mobil sendiri, biar nanti mobilnya di simpen di bandara aja.

Gue liat ke belakang, mastiin Seojun sama Sehyun duduk dengan nyaman dan aman. Mereka lagi pada nyemil sama makan permen.

"Anak anak ayah udah siap kan? Kita berangkat sekarang ya?" Tanya gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anak anak ayah udah siap kan? Kita berangkat sekarang ya?" Tanya gue.

"GOW!!" Jawab mereka barengan.

Gue liat Jeehoon yang ada di pangkuan Secca, dia juga keliatan seneng sambil tepuk tangan.

"Yuk, Bismillah." Kata gue.

Secca ngangguk, "Bismillah."

Semua nya juga harus di awali dengan Bismillah kan?

Perjalanan kali ini untung gak semacet yang gue bayangin, mungkin karena ini masih hari kerja dan jam kerja. Jadi, ya gak begitu macet.

Setelah hampir 30 menit kita nunggu, akhirnya pesawat kita flight juga ke Bali. Selama di pesawat kita ngobrol hal random, ngedengerin ocehan ocehan Sehyun yang cerewet banget, dia belum begitu lancar ngomong nya, tapi dia cerewet banget, dan itu bener bener bikin gue gemes.

The Perfect Daddy | Jung Jaehyun [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang