1

35.1K 3.4K 708
                                    

Jaehyun baru pulang kerja, dia lagi mandi, dan gue lagi siapin baju tidur buat dia.

"Bunda!! Aku lupa gak bawa handuk, ambilin dong." Teriak Jaehyun.

Gue menghela nafas, kebiasaan banget dia tuh kaya gini. Sumpah deh, makin tua sikap Jaehyun bukan nya makin dewasa malah makin kaya bocah. Manja nya makin sini makin bertambah, selalu ngerengek kalau apa yang dia mau gak gue penuhi, pokonya kaya anak kecil banget.

Gue ketuk pintu kamar mandi, "Ini ambil." Kata gue.

"Masuk aja sih."

Gue berdecak sebal, gue harus jaga jaga, karena gue lagi dalam mode bahaya sekarang, gue mau masuk ke kadang harimau yang kelaparan, bisa abis di makan nih gue.

Masuk ke kamar mandi gue liat Jaehyun yang lagi berendam di bathtub, "Nih handuknya aku simpen disini, jangan lama lama berendem nya."

Baru juga gue mau pergi, tangan gue keburu di tahan sama Jaehyun. "Temenin dong." Kata Jaehyun sambil nyengir.

Tuhkan, pasti ada mau nya nyuruh gue masuk ke kamar mandi kaya gini.

Gue geleng geleng, "Engga! Aku udah mandi." Tolak gue.

"Secca pleaseeeeeee." Rengek Jaehyun.

Mulai ngerengek kaya anak kecil, "Yaudah aku temenin disini." Kata gue terus duduk di pinggir bathtub.

"Ih gak mau, temenin disini. Ayo masuk kesini juga, aku mau peluk."

"Peluk di kamar aja kenapa sih, Jae. Udah aku temenin disini aja."

Jaehyun narik tangan gue sampai gue hampir masuk ke dalam bathtub dengan baju piyama yang baru gue pakai. Please gue baru selesai mandi, terus baju piyama yang baru gue pake ini harus kebasahan gitu?

Oh tidak, nambah beban cucian gue.

"Jaehyun! Baju aku nanti basah, aku baru ganti masa harus ganti lagi, beban cucian aku makin banyak nanti." Tegur gue.

Jaehyun cemberut, persis kaya anak kecil yang lagi di marahin emak nya. "Maaf, habis kamu gak mau terus." Lirih nya.

Gue menghela nafas, "Yaudah iya aku temenin."

Pada akhirnya, gue mengalah sama Jaehyun, berakhir dengan gue yang harus ikut berendam dan Jaehyun yang bersorak senang.

"Ca, disini gakkan ada dedek bayi lagi gitu?" Tanya Jaehyun sambil ngelus perut gue.

"Kamu segitu pengen nya punya anak lagi, Jae? Hampir setiap hari loh kamu nanya kaya gitu."

Jaehyun ngangguk yakin, "Mau banget. Tapi kamu tau sendiri Seojun bener bener menolak dengan keras kalau harus punya adik lagi."

Gue yang dari tadi nyender di dada Jaehyun dengan posisi munggungin, sekarang sedikit bangkit buat ngelihat ke arah wajah Jaehyun.

Gue senyum terus ngusap pelan pipi nya pake ibu jari gue, "Kamu kan selalu aku kasih setiap kamu lagi mau, jadi gak apa apa ya walau gak jadi dedek bayi? Kita tunggu cucu aja dari anak anak kita, sebentar lagi Nara nikah, kita pasti bakal cepet dapet cucu pertama dari dia. Anak anak kita juga udah pada dewasa, secepatnya aku yakin kita bakal dapet cucu yang gemes gemes dari mereka."

Jaehyun narik gue, terus dia meluk gue dan nyembunyiin kepalanya di ceruk leher gue. "Kita kok udah mau punya cucu lagi sih, Ca? Kita emang udah setua itu, ya?" Tanya Jaehyun.

Gue ketawa dengernya, ini Jaehyun kenapa sih sebenernya. "Iya umur kamu udah tua, tapi sikap sama sifat kamu kaya anak kecil, manja banget lagi." Sindir gue.

Jaehyun gak jawab, dia malah ngedusel di ceruk leher gue, makin lama ngeduselnya makin gak aman, bisa abis leher gue kalau terus di biarin kaya gini.

"Jaehyun udah, nanti bekas nya keliatan sama anak anak."

Jaehyun berhenti, terus sekarang dia natap mata gue dengan tatapanya yang keliatan mulai bergairah. "Ca boleh ya? Sekali aja." Pinta nya.

"Boleh, tapi jangan lama lama. Sekali aja."

Terpaksa gue harus menyetujui apa yang Jaehyun inginkan, kasian juga kalau dia harus nahan keinginanya itu, terus kalau gue nolak juga kan dosa.

Setelah dapet persetujuan dari gue, Jaehyun langsung melanjutkan aksinya sampai dia bener bener puas.

"Jae, udah ah. Aku cape." Lirih gue.

Jaehyun ngangguk, "Makasih sayang." Kata Jaehyun terus ngecup kening gue.

Setelah itu Jaehyun keringin badan gue pake handuk yang tadi gue bawa buat dia, terus dia pakein lagi baju yang tadi gue pake.

Gue duduk di pinggir bathtub sambil nunggu Jaehyun ngeringin badannya sendiri, setelah handuk itu melingkar di pinggang nya, dia gendong gue buat ke kamar.

Sampai kamar gue langsung rebahan di kasur, cape.

Jaehyun pake baju nya yang udah gue siapin, terus udah nya dia ikut tiduran dan langsung bawa gue ke dalam pelukannya.

"Cape banget ya? Maaf." Kata Jaehyun sambil ngusap punggung gue.

"Gak usah minta maaf, udah kewajiban aku."

Jaehyun ngangguk, "Makasih. Mau tidur dulu?" Tanya Jaehyun.

Gue geleng geleng, "Gak ah, nanggung. Nanti aja tidur nya. Aku mau minum, ambilin aku air dong, Jae."

Jaehyun ngecup pipi gue terus berdiri buat ngambil air minum, gak lama Jaehyun balik lagi bawa segelas air buat gue.

"Makasih."

Gue minum air itu sampai habis gak bersisa, setelah itu Jaehyun ambil lagi gelas nya terus dia nyimpen gelas nya di nakas.

"Tadi anak anak nanyain kamu." Kata Jaehyun.

"Pasti nanyain lah, orang aku pamit ke mereka cuman sebentar buat siapin baju kamu."

Jaehyun nyengir, "Kan siapin baju nya sambil membuat suami senang, jadi lama."

"Hm, terserah kamu."

"Yaudah ayo keluar, atau masih cape?" Tanya Jaehyun.

"Ayo."

Gue sama Jaehyun berdiri dari kasur, sebelum bener bener keluar gue sempet ngaca dulu, ini leher gue pada ngebekas dan kelihatan jelas banget. Tapi kenapa Jaehyun gak bilang coba? Dia mau Seojun ngamuk liat nya?

"Jae, leher aku penuh sama bekas ulah kamu tadi. Kenapa gak kasih tau aku?!"

"Bagus ca, itu mahakarya aku. Biarin aja pamerin."

Gue langsung ngejitak kepala Jaehyun, "Lambe mu bagus! Seojun liat dia bisa ngerengek terus sama aku karena takut dapet adik."

"Sakit, Bun. Kamu kejam banget sih sama suami." Kata Jaehyun sambil cemberut.

Gue gak perduliin Jaehyun, gue ngambil hoodie punya Jaehyun buat gue pake, terus ngebiarin rambut panjang gue terurai supaya semua mahakarya Jaehyun ini bisa ketutupin.

Karena gue pake hoodie Jaehyun yang jelas sangat kegedean buat gue, badan gue jadi tenggelam, celana piyama gue yang panjang nya cuman sedikit di atas lutut pun jadi gak keliatan.

"Ayo keluar." Ajak gue.

Gue keluar dari kamar di ikutin Jaehyun di belakang gue, anak anak gue ada di ruang keluarga.

"Bunda, kok pake hoodie? Bunda sakit?" Tanya Seojun.

Gue ngangguk terus duduk di samping Seojun, nyender di pundak Seojun. "Sakit, cape juga."

Seojun langsung nyimpen punggung tangannya di dahi gue, "Tapi badan Bunda gak panas kok, suhu nya normal." Kata Seojun dengan wajah bingung nya.

Saking gemes nya liat muka Seojun yang kebingungan, gue cubit kedua pipi nya. "Bunda gak sakit, bercanda doang tadi."

"Mau makan malem sekarang? Biar Bunda siapin dulu." Kata gue.

Baru juga gue mau berdiri buat siapin makan malem, Jaehyun lebih dulu nahan tangan gue. "Biar aku aja yang siapin, kamu tunggu dulu disini sama anak anak. Nanti aku panggil kalian kalau udah siap."

The Perfect Daddy | Jung Jaehyun [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang