4

27.3K 3.2K 1.1K
                                    

Gue gak inget apa yang terjadi, yang gue inget penglihatan gue tiba tiba menghitam dan kesadaran gue tiba tiba hilang.

Udah itu aja.

Dan sekarang, pas gue baru buka mata gue lagi, yang gue liat adalah suasana rumah sakit, bukan suasa kantor atau ruangan nya Jaehyun.

Gue nengok ke arah Jaehyun yang lagi ngelamun, iya ngelamun, soalnya dia sama sekali gak sadar sama gue yang udah sadar.

"Jae, kok aku disini?" Tanya gue.

Denger suara gue Jaehyun langsung tersentak kaget, dia natap mata gue dengan tatapan yang sulit gue artikan. "Syukurlah kamu udah sadar, Ca." Lirih nya.

"Aku kenapa bisa ada disini?" Tanya gue.

"Kamu pingsan tadi."

Gue ngangguk, "Terus kata dokter aku kenapa?"

"Kamu gak apa apa, kamu baik baik aja."

Setelah itu Jaehyun balik ngelamun lagi, gue yakin ada yang dia tutup tutupin.

Gue menghela nafas, terus coba buat bangun buat duduk, cuman agak susah karena badan gue lemes banget, Jaehyun yang liat itu semua langsung berdiri dari duduk nya dan dia bantu gue buat duduk.

"Tiduran aja padahal, badan kamu masih lemes." Kata Jaehyun.

Gue geleng, "Sini kamu naik juga." Kata gue sambil narik Jaehyun buat duduk di sebelah gue.

Jaehyun nurut, dia langsung meluk perut gue dan nyenderin kepalanya di dada gue, gue ngelus rambut nya. "Kenapa? Sebenernya ada apa? Kenapa kamu ngelamun terus?" Tanya gue lembut.

"Aku gak tau kamu bakal suka atau engga dengernya." Jawab Jaehyun.

"Apapun itu, bilang sama aku. Ada apa, hmm?"

"Kamu hamil."

Tangan gue yang awalnya ngelus rambut Jaehyun langsung berhenti, gue bingung harus berekspresi kaya gimana. Rasanya semua rasa bercampur jadi satu sekarang.

Jaehyun dongkak buat liat wajah gue, "Maaf kalau kamu gak suka sama kabar ini." Lirih nya.

Gue langsung geleng, anak ini anugerah dari Tuhan, gak mungkin juga gue gak nerima kehadirannya, bagaimanapun juga dia darah daging gue. Dan dia pasti bakal sedih banget kalau tau kehadirannya ini gak di inginkan sama orang tua nya.

"Gak gitu, aku cuman kaget." Kata gue.

Jaehyun ngelepasin pelukannya, dia nangkup kedua pipi gue pake telapak tangan nya. "Kamu pasti mikirin soal Seojun, kan?" Tanya Jaehyun.

Gue ngangguk, "Iya."

"Sama kalau gitu." Kata Jaehyun sambil ngelepasin tangannya dari pipi gue dan balik meluk gue lagi.

Kita berdua sama sama diem, sama sama ngelamuin gimana caranya ngomong sama Seojun supaya dia gak marah pas tau mau punya adik lagi.

Gue tau Seojun itu gak pernah main main sama omongannya, selama ini dia menolak dengan keras dan tegas perihal adik lagi, dan itu udah cukup jadi gambaran gimana reaksi nanti nya dia pas tau kabar ini.

"Kita coba ngomong pelan pelan sama Seojun, pasti nanti dia juga ngerti." Kata Jaehyun.

Gue cuman ngangguk ngangguk doang, sampai tiba tiba pintu ruangan gue ke buka menghadirkan sosok Sehyun sama Yeon Jin.

Sehyun langsung lari ke arah gue, dia meluk gue, alhasil gue di peluk sama dua orang sekarang, karena Jaehyun gak mau ngelepasin pelukannya. "Bunda kenapa? Kenapa bisa sampai di rumah sakit kaya gini?" Tanya Sehyun dengan mata yang berkaca kaca.

The Perfect Daddy | Jung Jaehyun [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang