Hari ini anak gue agak rewel semua, gak tau kenapa.
Seojun jadi pendiem di kasih ini gak mau, di kasih itu gak mau. Sekolah juga gak mau.
Jeehoon juga nangis terus, gue gak tau mau dia apa, di kasih asi gak mau, di kasih makanan gak mau, mau nya di gendong gue terus dan gak mau lepas.
Sedangkan Sehyun, dia lagi sakit. Badannya demam tinggi.
Jaehyun gak bisa temenin gue jaga dan ngurus anak anak, soalnya ada rapat penting katanya.
Lagian yang Jaehyun tau, cuman Sehyun yang lagi demam, anak anak gue juga mulai rewel nya pas gak lama Jaehyun udah pergi ke kantor.
Jadi dia gak tau kalau semua anak anak nya lagi rewel sekarang.
Gue berharap makan siang Jaehyun bakal pulang, soalnya biasanya gitu. Walau akhir akhir ini Jaehyun emang jarang pulang ke rumah buat makan siang, karena sibuk di kantor katanya.
Gue coba hubungin Jaehyun, mau ngasih tau keadaan anak anak nya dan minta dia pulang cepet, karena gue bener bener kewalahan sekarang.
"Jeehoon, udah dong sayang jangan nangis terus. Nanti kamu sakit juga kaya Kakak."
Jeehoon dari tadi nangis, sampai udah sesegukan, gue jadi gak tega sendiri liatnya.
"Udah ya sayang, jangan bikin Bunda pusing ya, Bunda gak tega liat kamu kaya gini."
Gue terus berusaha tenangin Jeehoon, setelah Jeehoon cukup tenang sekarang gue ngecek Sehyun, gue takut nya dia udah bangun.
Sampai kamar gue liat Seojun yang lagi duduk di meja belajar nya, dia gatau lagi ngapain, pokonya kaya gak ada mood aja.
"Sehyun udah bangun sayang? Ada yang sakit?" Tanya gue.
Gue cek suhu badan nya, alhamdulilah panas nya udah turun.
"Buna endong." Bunda gendong.
Gimana ini? Masa gue harus gendong dua?!
"Susah sayang, Bunda lagi gendong adik kamu. Dia nangis terus kalau bunda lepas gendongan nya."
"Hwaaaaaaaa."
Sehyun langsung nangis, kenceng banget.
Dan karena kaget denger Sehyun yang tiba tiba nangis kenceng, Jeehoon yang udah tenang pun jadi ikutan nangis lagi. Seojun pun yang lagi di meja belajar jadi ikutan nangis.
Yaampun, gue bingung harus nenangin yang mana dulu.
Mau gak mau gue juga gendong Sehyun, iya jadi gue gendong Sehyun sama Jeehoon.
"Abang sini, sayang. Duduk samping Bunda."
Seojun nurut, dia lari terus duduk di samping gue, dia juga langsung meluk gue sambil masih nangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Daddy | Jung Jaehyun [Completed]
FanficSequel of "The Perfect Husband | Jung Jaehyun"