Hari ini gue, Jaehyun, dan anak anak pergi ke sekolah nya Seojun.
Sekolah Seojun ngadain pentas seni gitu, dan katanya Seojun bakal nyanyi hari ini.
Gue udah gemes dan gak sabar pengen liat Seojun tampil, Seojun gak bilang dia mau nyanyi apa, pas gue tanya Kak Eunwoo selaku guru nya Seojun pun gak mau ngasih tau gue.
Soalnya Seojun minta ke Kak Eunwoo untuk gak ngasih tau ke gue ataupun Jaehyun.
Pokonya ini rahasia dan kejutan, gitu katanya.
Gue dan Jaehyun udah duduk di bangku dimana para orang tua yang lain duduk nunggu anak nya tampil, kita semua berkumpul di aula besar sekolah ini.
Pentas seni nya di gabung sama SD, jadi nanti Nara juga bakal tampil katanya. Dan Nara pun sama, dia gak mau ngasih tau kita dia mau nampilin apa di depan nanti.
Tapi kayanya nyanyi juga sih, soalnya suara Nara tuh bagus, walau dia masih anak kecil, tapi suaranya emang bagus dan enak di denger.
"Seojun bakal bawain lagu apa ya, Jae?" Tanya gue gak sabar.
Iya, gue udah sangat gak sabar buat liat penampilan Seojun maupun Nara. Lagian mereka pada pake rahasia rahasiaan sih, gue kan jadi makin penasaran jadinya.
"Aku juga gak tau, sabar aja ya, bentar lagi giliran Seojun kok."
"Aku penasaran sama Nara juga, tapi kayanya dia bakal nyanyi deh, suara Nara kan bagus, tapi dia mau nyanyi apa?"
Jaehyun terkekeh liat gue yang gemes banget karena penasaran, sumpah ya gue tuh bener bener gemes pengen cepet liat anak anak gue tampil.
"Sabar sayang, nanti liat aja mereka nyanyi dan tampilin apa."
Gue cuman ngangguk doang, terus beralih ke panggung. Acaranya udah di mulai, cuman emang anak anak gue belum bagian nya aja.
Kita cuman berdua disini, Sehyun di bawa sama Kak Eunwoo buat nemenin Yeon Jin, anak nya Kak Eunwoo itu loh.
Mereka emang suka main bareng, soalnya kan mereka seumuran jadi sering main bareng, kalau gue bawa Sehyun buat jemput Seojun dan kebetulan ada Yeon Jin pasti mereka suka nyempetin buat main dulu di taman sekolah nya Seojun.
Atau gak Kak Eunwoo suka ajak Yeon Jin main ke rumah atau kadang di titip di gue, dan Jaehyun setuju setuju aja, soalnya dia juga tau Yeon Jin keadaan nya kaya gimana, dia tumbuh tanpa hadirnya sosok Ibu, makannya Jaehyun ngebolehin Kak Eunwoo buat bawa Yeon Jin main di rumah gue.
Kasian juga Yeon Jin, dia pasti kesepian.
Lagian semua di atas pengawasan Jaehyun juga kok, Kak Eunwoo sama Jaehyun sekarang udah akrab banget, udah gak ada canggung atau apapun itu.
Kalau Jeehoon, dia lagi sama Tante Linda, katanya biar Tante Linda ada temen nya pas nungguin Nara tampil.
Padahal gue udah ajak buat duduk barengan gue sama Jaehyun aja, tapi dia nolak, katanya gak mau ganggu gue sama Jaehyun berduaan.
Emang ada ada aja, Tante Linda tuh.
Gak lama akhirnya giliran Seojun maju ke depan, gue tersenyum bangga liat nya.
Seojun udah megang mic di tangan nya, senyum di bibir Seojun bikin gue semakin melebarkan senyuman gue, mata gue udah berkaca kaca sekarang.
Terharu aja, gak nyangka kalau anak sulung gue udah sebesar ini, udah bisa dan berani buat tampil di depan orang banyak.
"Hallo."
Satu kata itu buat semua orang disini bersorak gemas, liat sikap Seojun yang begitu menggemaskan dan polos.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Daddy | Jung Jaehyun [Completed]
FanfictionSequel of "The Perfect Husband | Jung Jaehyun"