9

28.1K 3.3K 798
                                    

Gue gak tau ada dimana, tapi tempat ini bener bener sejuk dan bikin tenang, di depan mata gue sekarang ada dermaga dengan air yang begitu jernih.

Tapi gue sendiri disini, gak ada siapa siapa.

Sampai tiba tiba suara yang sangat gue kenal dan udah lama gak pernah gue denger lagi manggil nama gue dengan panggilan yang biasa dia pakai.

"Rachel."

Gue buru buru nengok ke arah belakang, disana ada Kak Jungwoo yang lagi gendong dua bayi perempuan, Kak Jungwoo senyum dan jalan ke arah gue.

Mata gue memanas pas liat wajah dua bayi yang Kak Jungwoo gendong, wajah nya mirip banget sama Jaehyun, bener bener Jaehyun versi perempuan.

Ada lesung pipi nya juga.

"Kak." Lirih gue.

Apa bayi yang Kak Jungwoo gendong sekarang ada calon anggota keluarga gue yang gagal hadir di antara kita semua?

"Mereka cantik, mirip Jaehyun banget tapi versi perempuan." Kata Kak Jungwoo.

Senyuman Kak Jungwoo gak luntur sama sekali, sedangkan air mata gue udah mengalir gitu aja. "Mereka? Anak aku sama Jaehyun? Mereka janin di perut aku?" Tanya gue.

Kak Jungwoo ngangguk, "Mereka tenang disini, aku bakal jaga mereka sambil menunggu Ayah Bunda nya kembali kesini."

Tangisan gue semakin terisak denger ucapan Kak Jungwoo, kenapa Tuhan ambil mereka? Padahal kehadiran mereka pasti bakal bawa kebahagiaan yang besar buat kita semua.

Gue sentuh pipi dua bayi yang di gendong Kak Jungwoo, dan mereka berdua langsung senyum pas nerima sentuhan dari tangan gue.

Detik itu juga hati gue rasanya sakit banget, "Kak. Aku mau mereka ada di antara keluarga aku sama Jaehyun, Kak." Kata gue terisak.

Kak Jungwoo geleng geleng, "Gak bisa, Rachel. Kamu harus bisa melewati semua ini, mereka baik baik aja dan tenang disini. Berhenti sedih berkepanjangan, keluarga kamu yang lain butuh kamu." Kata Kak Jungwoo.

"Kak, tapi aku gak bisa nerima kepergian mereka." Lirih gue.

"Kamu harus bisa, kamu gak boleh terus terusan terpuruk kaya gini. Kamu harus liat keadaan keluarga kamu yang lain, mereka sama terpuruk nya kaya kamu, dan mereka makin terpuruk liat keadaan kamu sekarang, apalagi Jaehyun."

"Dia juga butuh dukungan dari kamu."

Tangisan gue semakin terisak pas Kak Jungwoo dan dua anak gue perlahan menjauh dari gue, "Kak jangan, aku mau mereka hadir di hidup aku. Jangan bawa mereka."

"Tuhan udah kasih kesempatan buat kamu liat rupa mereka, Rachel. Udah saat nya aku dan mereka pergi lagi, kamu gak usah khawatir karena disini mereka tenang dan bahagia."

"Kak!"

"Jangan sedih, jangan nangis, disini aku merasakan sakitnya liat kamu selalu sedih dan nangis."

Setelah itu Kak Jungwoo dan dua bayi gue bener bener menghilang, "KAK JUNGWOO!!!!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Secca, bangun!!"

"Sayang, hei! Kamu kenapa?"

Gue langsung bangun dari tidur gue, jadi semua itu mimpi? Astaga rasanya sakit banget.

"Kenapa sayang? Kamu mimpi buruk? Kok nangis sampai keringetan gini." Kata Jaehyun sambil ngusap wajah gue yang udah basah sama keringet dan air mata.

Gue gak tau ini mimpi buruk atau indah, gue bahagia karena di kasih kesempatan buat liat calon bayi gue, tapi rasanya menyakitkan pas tau kalau mereka bener bener pergi, apalagi pas tau kalau janin gue ternyata calon anak kembar nanti nya.

"Jae." Lirih gue dan langsung meluk dia.

Jaehyun ngusap punggung gue, "Kenapa sayang? Kamu mimpi apa? Kenapa kamu manggil manggil nama Bang Jungwoo tadi? Kamu mimpiin dia, iya?" Tanya dia lembut.

"Jae, aku liat calon anak kita. Janin aku kembar Jae, mereka ada dua. Dan mereka cantik banget, mirip kamu juga, bener bener kaya kamu banget. Tapi Kak Jungwoo bawa mereka pergi." Kata gue terisak.

Tangan Jaehyun langsung berhenti ngusap punggung gue, gue bisa ngerasain badan Jaehyun yang kerasa kaku banget, gue langsung ngelepasin pelukan nya.

Gue liat Jaehyun lagi mematung dengan mata yang udah sangat memerah, tapi tatapan dia kosong banget.

Dari sini gue bisa liat luka yang begitu dalam dari diri Jaehyun.

Astaga, selama ini gue cuman mikirin diri gue sendiri, gue sedih dan murung selama ini, semenjak gue tau gue keguguran, gue bener bener kaya gak punya semangat hidup sampai lupa semuanya.

Termasuk Jaehyun, gue udah egois dengan gak mikirin perasaan dia sama sekali, padahal disini Jaehyun yang pasti sangat terpukul, dia yang bener bener semangat soal anak lagi.

Gue udah sangat egois sama Jaehyun yang selama ini malah selalu menjadikan gue yang utama di bandingkan dirinya sendiri.

Perlahan gue ngusap pipi Jaehyun, "Jae, maaf." Lirih gue.

Jaehyun ngegenggam tangan gue yang ada di pipi nya, dan dia langsung terisak. Tangisan dia mulai terdengar sekarang, dan itu benar benar menyakitkan buat gue denger.

"Jaehyun maaf, aku sama sekali gak mikirin perasaan kamu selama ini. Padahal kamu lagi hancur dan butuh aku, tapi aku malah egois dengan mikirin perasaan aku doang. Disini kamu yang paling terluka, tapi kamu masih berusaha buat sembuhin semua luka aku. Maaf Jaehyun, maafin aku." Kata gue.

Jaehyun geleng terus bawa gue ke dalam dekapannya, kamar kita penuh sama isak tangis kita berdua, kali ini kita saling berbagi rasa sakit dan rasa sesak kita berdua.

Bukan hanya gue yang ngebagi rasa sakit gue ke Jaehyun, tapi Jaehyun juga ngebagi rasa sakitnya ke gue, dan seharusnya ini terjadi dari sejak lama, bukan baru sekarang.

"Jae, maaf."

"Gak usah minta maaf sayang, gak apa apa." Kata Jaehyun.

Gue ngelepasin pelukan Jaehyun, kita berdua saling melempar tatap satu sama lain, mata kita berdua udah sama bengkak nya karena nangis kaya gini.

"Aku ikhlas janin dalam perut aku harus kembali ke Tuhan, aku yakin mereka bahagia disana. Jadi aku harap kamu juga bisa ikhlas, kita hadapin semua ini bareng bareng dengan kuat. Kita bagi rasa sakit dan sesak nya satu sama lain, jangan di pendem sendiri. Aku minta maaf, aku baru sadar sekarang kalau kamu juga sangat terluka, Jaehyun." Kata gue sambil ngusap pipi nya.

Jaehyun ngeraih tangan gue, dia kecup berkali kali terus dia ngangguk dengan keadaan masih nangis. "Insyallah aku juga ikhlas."

The Perfect Daddy | Jung Jaehyun [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang