Pagi ini gue, Jaehyun, Jessy dan Mark mau jalan jalan. Ya muter muter aja ke beberapa tempat yang recommended buat di datengin disini.
Gue sama Jessy masih siap siap, lagi dandan di kamar mandi. Sedangkan Jaehyun sama Mark lagi sarapan di kamar. Mereka lagi pada makan sereal, semalem mereka berdua pada kompak banget pengen beli sereal pas ke mini market.
Dan berakhir dari malem sampe pagi ini mereka makanin terus itu sereal, gak tau mood mereka emang random banget.
"Ca." Panggil Jessy.
Gue yang lagi serius pake maskara cuman berdehem doang sebagai jawaban nya.
"Semalem lo sama Jaehyun di kamar mandi berdua ngapain?" Tanya Jessy.
Tangan gue refleks berhenti, seketika gue mematung pas inget kejadian semalem. Dimana Mark sama Jessy godain gue sama Jaehyun pas baru keluar dari kamar mandi berdua, dan katanya emang cukup lama.
"G-gak ngapa ngapain." Elak gue.
"Alah bohong! Lo kira gue sama Mark anak kecil?! Jaehyun kaya nya gak bisa banget nahan nafsu, padahal lo lagi ke datengan tamu."
Iya, tamu bulanan gue lagi dateng. Pas malem dimana Jessy sama Mark dateng nyusulin ke korea, pas itu juga tamu bulanan gue dateng.
"Ya gak sampe gitu juga, ah udah lah jangan di bahas. Lo juga ngapain nanya yang begituan sih?!" Ketus gue.
"Memastikan, kalau nafsu Jaehyun ternyata emang lebih gede dari pada Mark."
Gue menggeleng gak ngerti sama pemikiran Jessy, "Dah gila." Ketus gue.
Gue langsung buru buru selesain acara makeup gue dan langsung balik lagi ke kamar. Dimana Jaehyun sama Mark lagi pada makan sereal.
Dari pada gue lama lama sama Jessy, nanti pertanyaan nya makin gak bener. Tapi sumpah, kemarin malem gue sama Jaehyun gak sampe ngelakuin hubungan itu kok. Ya kita juga tau batasan, dan gue emang lagi datang bulan juga, jadi gak mungkin kaya gitu.
Keluar kamar mandi gue gak liat Jaehyun sama Mark di meja makan, di kamar ini emang ada meja makan walau kecil, tapi mereka gak ada.
Dan pas gue mendekat ke kasur, gue langsung nepuk jidat pas liat kelakuan suami gue sama suami dari sahabat gue.
"Jaehyun, Mark! Makan nya yang bener dong! Jangan tumpah kaya gitu, itu sereal nya sayang kalian buang buang!" Omel gue.
Mark mengabaikan omelan gue dengan tetap makan, sedangkan Jaehyun malah cengengesan doang.
Gue mendekat ke meraka dan bersihin sereal yang udah berjatuhan, gak ngerti lagi sama mereka, udah tau tumpah, bukan nya di beresin malah di diemin.
"Nih, aaaa." Jaehyun ngasih gue satu suapan sedok sereal.
Gue menggeleng dan tetep fokus ngebersihin bekas sereal nya. Tapi Jaehyun malah ngerengek, "Ih buka mulut nya, byyyyy." Rengek nya.
"Gak mau, kamu aja."
Setelah selesai bersihin semua sereal yang udah gak bisa di makan lagi, gue ambil dus sereal nya dan susu nya, terus gue berdiri buat pindahin sereal sama susu nya ke kulkas.
Sebelum nya juga gue buang sereal yang udah pada berjatuhan ke dalam tempat sampah.
"Kenapa, Ca?" Tanya Jessy yang baru aja keluar dari kamar mandi.
Gue berdecak, "Udah telat."
Gue sama Jessy jalan mendekat ke arah suami kita masing masing, mereka udah pindah duduk di kasur sekarang. Sereal Mark udah abis, tapi yang Jaehyun masih ada.
Dia cuman duduk sambil pegang mangkuk itu, tanpa ada niat buat makan sereal nya lagi.
"Ayo cepet abisin. Kan kita mau liat sunrise." Kata gue.
Jaehyun geleng geleng dengan wajah sedih nya, "Makannya berdua sama kamu." Lirih nya.
Yallah, jadi dia gak ngelanjutin makannya gara gara tadi suapan nya gue tolak gitu?
Gue menghela nafas dan duduk di sebelah Jaehyun, "Yaudah mana, ayo makan berdua."
Dengan semangat Jaehyun langsung suapin gue sereal, dengan senyum yang merekah di bibir nya.
Mark sama Jessy? Mereka lagi bikin roti buat Jessy.
"Udah? Atau masih mau lagi?" Tanya Jaehyun.
"Udah aja, ayo pergi."
Jaehyun ngangguk terus ngambil mantel punya dia dan punya gue, ini masih pagi pasti di luar dingin.
Mark sama Jessy juga udah beres, jadi kita langsung meluncur ke tempat dimana kita mau lihat sunrise nya.
Sampai sana gak butuh waktu lama buat kita liat pemandangan indah pas matahari terbit.
Gue sama Jaehyun berdiri berdampingan, Jaehyun bawa gue ke dalam rangkulannya dan gue meluk pinggang nya.
Jessy juga sama, cuman beda nya dia ke Mark, ke suami nya sendiri.
"Pemandangnya bagus ya, indah banget. Bikin hati tenang lihat nya." Kata gue tanpa melepaskan pandangan gue dari matahari yang mulai muncul.
Jaehyun tiba tiba ngelepasin rangkulannya, narik badan gue buat berdiri saling berhadapan satu sama lain, mata nya sama sekali gak lepas dari mata gue.
"Indah, bikin tenang juga." Kata Jaehyun tiba tiba."Hah?"
Jaehyun terkekeh terus ngecup kening gue, setelah itu dia tersenyum hangat untuk gue. "Kamu jauh lebih dari indah dan jauh lebih buat aku selalu tenang." Ucap nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Daddy | Jung Jaehyun [Completed]
FanficSequel of "The Perfect Husband | Jung Jaehyun"