Anter jemput Seojun adalah rutinitas gue sekarang, biasanya Jaehyun yang lakuin ini, tapi sekarang jadi gue.
Gue masih tinggal di rumah Mama, gue masih belum siap pulang dan ketemu sama Jaehyun, liat muka nya tuh rasanya sakit gitu, walaupun sebenernya gue juga kangen banget sama dia.
Sekarang udah jam nya gue jemput Seojun ke sekolah, gue jemput Seojun sendiri pake taxi, gue lagi males bawa mobil soalnya.
Sehyun sama Jeehoon gak gue bawa, mereka di jagain Mama.
Sampai sekolah nya Seojun, pas banget sama kelas nya Seojun pada keluar. Gue buru buru mendekat ke arah pintu buat nyambut Seojun.
"Bundaaaaaa." Panggil Seojun sambil meluk gue.
"Anak Bunda hari ini belajar apa nih?" Tanya gue.
"Abang tadi belajar menggambar, Bunda mau liat?"
Gue ngangguk, terus Seojun nunjukin gambaranya.
Gue langsung termenung liat gambar Seojun, sebenernya cuman gambaran biasa ciri khas anak anak, tapi yang bikin gue termenung adalah isi dari gambaran Seojun. Disana ada karakter gue, Jaehyun, Seojun, Sehyun dan Jeehoon. Lengkap berlima dan keliatan bahagia karena Seojun ngasih senyuman di setiap karakternya.
"Kenapa Abang gambar ini?" Tanya gue.
"Soalnya Abang kangen kita bisa berlima kaya gini lagi, Abang kangen Bunda ketawa dan senyum setiap hari kaya di gambar ini."
Air mata gue mulai mengalir, bukan cuman Seojun yang kangen, tapi gue juga.
Gue buru buru peluk Seojun, supaya Seojun gak liat gue nangis.
"Bunda nangis ya?" Tanya Seojun.
Gue cuman geleng geleng doang, sambil nahan isakan tangis gue. Untung disini udah mulai sepi, jadi gak ada yang tau kalau gue lagi nangis.
Sampai tiba tiba Kak Eunwoo keluar dari kelas dan nyamperin gue sama Seojun. Gue buru buru hapus air mata gue supaya dia gak liat.
"Eh, Secca." Sapa Kak Eunwoo.
"Hai Kak!" Sapa gue balik.
"Jemput Seojun ya?" Tanya Kak Eunwoo.
Gue ngangguk, "Iya Kak, biasa." Jawab gue.
"Akhir akhir ini aku liat yang anter jemput Seojun itu kamu, biasanya sama Ayah nya, Ca."
Gue sempet diem, tapi gak lama gue langsung senyum, senyum palsu tentunya.
"Ayah nya lagi sibuk Kak, jadi akhir akhir ini aku yang anter jemput dia."
Udah jelas gue bohong kan? Yakali gue jujur kalau gue lagi ada masalah sama Jaehyun.
Kak Eunwoo cuman ngangguk ngangguk paham, "Mau pulang? Bawa mobil sendiri apa gimana?"
"Naik taxi Kak, lagi mager bawa mobil soalnya."
"Yaudah bareng aja kalau gitu, kebetulan aku juga mau pulang kok."
Gue langsung geleng, "Ah engga usah, ngerepotin Kakak, gak enak juga."
"Gak apa apa, ayo deh ah jangan gak enakan kaya gitu. Kaya kesiapa aja kamu tuh."
Kak Eunwoo malah narik tangan gue buat ikut ke mobil nya, Seojun udah dia gendong.
"Seojun pulang sama Pak guru hari ini, mau kan?" Tanya Kak Eunwoo.
Seojun ngangguk semangat, "Mau!"
Akhirnya gue pasrah aja, lagian lumayan juga dapet tebengan gratis.
Baru juga duduk di mobil Kak Eunwoo, tiba tiba hp gue bunyi, ada yang nelpon gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Daddy | Jung Jaehyun [Completed]
FanficSequel of "The Perfect Husband | Jung Jaehyun"