12. Jaehyun

46.7K 3.9K 435
                                    

Hari ini gue sama Secca dan anak anak pergi berlibur, liburan sejenak melepas penat dan melepas rindu bareng istri dan anak anak.

Apalagi ada Nara, dia udah gue anggap kaya anak gue sendiri, begitupun dengan Secca. Kita berdua sayang sama Nara sama kaya kita sayang sama anak anak kita.

Rasanya lengkap aja kalau ada Nara.

Gue ngajak Secca dan anak anak ke daerah Ciwidey, namanya tempat nya Ranca Upas. Disana kita bisa ngasih makan rusa, anak anak pasti seneng di bawa kesana.

Sampai di Ranca Upas, gue nyuruh Secca ke tempat penangkaran rusa nya duluan sama Nara sama Jeehoon juga.

Gue sama Sehyun sama Seojun beli wortel dulu buat ngasih makan rusanya.

Udah nya kita langsung nyusulin Secca, Nara sama Jeehoon.

Semua anak anak gue keliatan seneng banget, bukan cuman mereka sih, tapi Secca juga, dia keliatan seneng gue ajak ke sini.

Syukur deh kalau mereka seneng, gue juga ikutan seneng. Kebahagiaan mereka kan kebahagiaan gue juga.

Cuman Sehyun aja yang keliatan agak takut, dia gak mau lepas dari gendongan gue, gak berani turun dia.

"Bunda, Abang mau melihara rusa supaya Abang bisa kasih makan setiap hari, boleh Bunda?" Tanya Seojun.

"Gak bisa sayang, kalau kita melihara rusa, mau di simpen dimana rusa nya? Kan rusa butuh tempat yang luas kaya gini, lagian rusa itu bukan binatang untuk di pelihara." Jawab Secca.

Ada ada aja anak gue, masa mau melihara rusa, gak kebayang gimana ngurus tuh rusa di rumah.

"Terus kapan dong Abang bisa ngasih makan rusa lagi?"

"Nanti kalau Ayah gak sibuk kerja, nanti Ayah ajak kesini lagi." Jawab gue.

Seojun cuman ngangguk terus ngelanjutin ngasih makan rusa nya bareng Nara. Sedangkan gue sama Secca cuman merhatiin mereka doang.

Secca gendong Jeehoon, dan gue gendong Sehyun.

"Bun, pegel ya? Jeehoon nya mau aku yang gendong gak?" Tawar gue.

Kasian Secca dari tadi gendong Jeehoon, padahal biasa nya suka gantian sama gue, tapi karena gue gendong Sehyun jadi gak bisa gantian.

"Kamu kan lagi gendong Sehyun, gimana sih, Yah." Jawab Secca.

"Bisa kok, Bun. Ayah gendong dua, mana sini."

"Sehyun tuh udah gede sekarang, dan dia tuh berat, aku tau kamu lebih pegel dari aku. Udah gapapa, Jeehoon biar aku aja yang gendong."

Hati gue bener bener menghangat denger jawaban dari Secca, gue ngerasa beruntung punya istri kaya Secca, pengertian, sabar, cantik, pinter, ah pokonya Secca paket komplit deh bagi gue.

Gak ada kurang nya, semua yang gue cari dan gue butuhin ada di Secca semua.

"Makasih ya sayang, udah ngerti situasi." Kata gue sambil ngecup kening nya sekilas.

Secca cuman senyum, senyum adem yang selalu bikin gue betah liatnya.

Tapi gue tetep gak tega liat gendong Jeehoon terus, jadi gue ajak Secca buat gelar tikar, sambil ngemil makanan yang udah kita bawa dari rumah.

Nah baru deh Secca bisa lepas dari Jeehoon, soalnya Sehyun duduk sama Seojun di tikar, mereka duduk sambil nyemil sama minum susu kotak, sedangkan gue sama Nara dan Jeehoon masih liat rusa nya.

"Ayah!"

Gue liat kebelakang ternyata Seojun yang manggil gue, gue ngarahin tangan gue nyuruh dia lebih dekat sama gue.

The Perfect Daddy | Jung Jaehyun [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang