5

26.9K 3.3K 459
                                    

Gue udah pulang ke rumah, sekarang anak anak gue pada kumpul di kamar gue, kecuali Seojun. Dia gak ada disini, dan rasanya ada yang kurang.

"Bunda, jangan ngelamun terus. Gak baik buat dedek bayi nya." Kata Sehyun.

Gue sadar dari lamunan gue, terus gue berusaha senyum walau aslinya gue udah pengen nangis aja pas inget Seojun bilang kecewa dan pergi gak balik lagi sampai sekarang.

"Iya, sayang. Bunda gak ngelamun kok."

Jaehyun kaya nya sadar kalau gue udah mati matian buat nahan tangis gue di depan anak anak, dia duduk di samping gue dan ngusap punggung gue.

"Kalian pada ke kamar gih, istirahat terus tidur. Bunda kalian juga mau istirahat, dedek bayi nya juga." Kata Jaehyun.

Semua anak gue ngangguk patuh, mereka keluar dari kamar gue dan pergi ke kamar nya masing masing.

Setelah pintu tertutup dengan rapat, gue langsung meluk Jaehyun yang ada di sebelah gue dan gue langsung nangis di pelukan Jaehyun. Tangisan gue langsung terisak, nahan tangis dari tadi dan sekali nya ada kesempatan buat di keluarin langsung terisak kaya gini.

Jaehyun bales pelukan gue, dia ngelus punggung gue berusaha buat bikin gue tenang. "Jangan nangis kaya gini dong, Ca. Kasian dedek bayi nya, kamu nya juga nanti cape loh nangis kaya gini."

"T-tapi, Seojun." Lirih gue.

"Nanti aku coba ngomong sama dia pelan pelan, dia pasti ngerti kok. Jangan nangis kaya gini, ya? Udah dong, aku ngerasain sakit banget liat kamu nangis kaya gini." Kata Jaehyun sambil ngeratin pelukannya.

Perlahan tangisan gue mulai mereda, Jaehyun langsung ngelapasin pelukannya dan hapus wajah gue yang basah banget sama air mata. "Kita bersih bersih dulu, ya? Nanti baru tidur." Kata Jaehyun.

Gue cuman ngangguk doang, Jaehyun langsung gendong gue ke kamar mandi, dia bersihin wajah gue terus bantu gue sikat gigi.

"Gak usah mandi, ya? Udah malem, gak baik juga buat dedek bayi nya." Kata Jaehyun.

Gue cuman ngangguk, setelah kita berdua beres dengan kegiatan bersih bersih kita, kita balik lagi ke kamar, Jaehyun gendong gue lagi buat balik ke kamar.

Jaehyun dudukin gue di pinggir tempat tidur, udah nya dia jalan ke arah lemari buat ganti baju nya sendiri dan ambilin gue baju tidur.

Dia juga gantiin baju gue, setelah gue pake baju tidur, dia langsung bantu gue buat berbaring di tempat tidur. Sedangkan dia nyimpen pakaian kotor gue di keranjang baju kotor.

Gak lama Jaehyun balik ke tempat tidur dan tidur di sebelah gue, narik gue ke dalam pelukannya. "Mau minum susu dulu gak?" Tanya Jaehyun.

Iya, tadi Jaehyun udah beli susu hamil buat gue. Sebelum pulang dia sempet beliin gue susu hamil dulu.

Gue geleng geleng, "Gak mau."

"Yaudah kalau gitu tidur aja, ya?"

Lagi lagi gue geleng, "Aku gak bisa tidur kalau Seojun belum pulang. Aku khawatir sama dia."

"Sayang, gak usah khawatir. Seojun udah dewasa, dia pasti bisa jaga dirinya sendiri dengan baik. Kamu sama bayi kita butuh istirahat, sayang." Kata Jaehyun sambil ngusap rambut gue.

"Tetep aja aku khawatir, Jae. Seojun tadi pergi dengan keadaan marah, aku takut dia kenapa napa."

Jaehyun menghela nafas, "Yaudah sekarang kamu mau nya gimana?" Tanya Jaehyun.

"Kamu coba telpon Seojun, tanya dia ada dimana."

Jaehyun ngangguk terus ambil hp nya, panggilan pertama gak di angkat sama sekali. "Coba lagi." Pinta gue.

The Perfect Daddy | Jung Jaehyun [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang