40. Jaehyun

43.1K 3.6K 949
                                    

Kehamilan Secca udah masuk bulan ke sembilan, udah mau lahiran, perkiraan sih satu mingguan lagi, tapi kadang gak pasti juga, bisa lebih cepet atau lebih lama dari perkiraan.

Dan dari awal bulan ke delapan kehamilan nya Secca, gue udah cuti, urusan kerjaan di kantor di urus sama Doyoung, Ayah sama Papa.

Kalau ada yang harus banget gue kerjain, gue kerjain di rumah, pokonya gue jadi pengangguran dulu, fokus ngurus istri yang hamil tua dan ngurus anak.

Dari pas Secca hamil Sehyun, kita selalu pindah ke rumah orang tua gue atau Secca di bulan ke sembilan nya.

Dan sekarang kita lagi pindah ke rumah orang tua Secca.

Takutnya Secca tiba tiba lahiran malem malem kan enak anak anak ada yang jagain, jadi gak khawatir sama anak anak.

Secca lagi mandi sama Sehyun, tadi gue udah bilang buat mandi sama gue aja, bukan apa apa, gue cuman takut Secca kenapa napa di kamar mandi.

Rasanya semua hal yang Secca lakuin, bikin gue ngilu sendiri, panik gitu loh. Liat Secca dengan perut besarnya, bikin gue panikan, liat di jalan sendiri aja rasanya deg degan, takut licin atau apa gitu.

Karena Secca sama Sehyun lagi mandi, sekarang gue lagi ngurusin Jeehoon sama Seojun.

Seojun sebenernya udah bisa sendiri, paling cuman gue pakein minyak telon sama bedak bayi, pake baju dia udah bisa sendiri.

Tapi sekarang gue bantu Seojun masang kancing seragam nya, sedangkan Jeehoon lagi duduk sambil mainin perlengkapan nya setelah mandi.

Dan setelah Seojun selesai, dengan rambutnya yang udah rapih gue sisirin, gue senyum ke Seojun, terus gue kecup kening nya. "Ganteng!" Puji gue.

Seojun cuman senyum doang, "Kamu ke bawah buat sarapan, terus nanti Ayah anter ke sekolah." Kata gue.

Seojun hormat ke gue, "Siap Captain!"

Setelah Seojun pergi sekarang pandangan gue beralih ke Jeehoon.

Yaampun, dia udah gak sabar apa gimana sih? Masa dia pake lotion buat muka nya sendiri.

Ini anak gue kelewat mandiri, udah pinter ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini anak gue kelewat mandiri, udah pinter ya. Suka merhatiin Bunda atau Ayah nya, jadi tau sendiri kebiasaan nya seletah mandi gimana.

Gue ketawa gemes liat anak gue yang semakin pinter ini.

"Jangan cepet gede dong sayang, Ayah masih pengen ngurus Jeehoon bayi kecil nya Ayah."

Tiba tiba Secca udah keluar dari kamar mandi, bareng sama Sehyun.

"Kenapa, Jae?" Tanya Secca.

Gue langsung nyamperin Secca, bawa Sehyun ke gendongan gue sama ngebopong Secca jalan.

"Aku bisa jalan sendiri." Kata Secca.

"Aku linu tau liatnya, was was banget liat kamu jalan doang, takutnya licin atau apa."

The Perfect Daddy | Jung Jaehyun [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang