Brak!
"JAEHYUN MAH IHHH!!!"
Astaga, Jaehyun kenapa sih hidup nya barbar banget. Tangannya selalu aja ngerusak barang barang, dan sekarang karena jiwa ke barbar an nya dia mecahin bedak gue yang ada di meja rias.
Jaehyun nyengir gak berdosa, "Hehe maaf, sayang. Nanti aku ganti kok."
Gue berdecak sebal, "Hati hati bisa gak? Gak usah barbar dan rusak barang barang di rumah." Ketus gue.
Aneh, Jaehyun muka kalem tapi barbar nya gak ketulungan. Dia sering rusakin barang barang karena kecerobohan dia dan ke barbaran dia, bahkan hp gue aja sering dia rusakin karena kebanting sampai ancur sama dia.
Atau gak black card dia yang sering patah, gak tau deh gimana dia pake nya sampai sering ganti karena patah, emang barbar banget suami gue yang satu ini.
Untung sayang.
"Iya aku bakal lebih hati hati, jangan marah dong." Kata Jaehyun.
Dari tadi tuh Jaehyun lagi beresin bedak gue yang pecah dan tidak berbentuk, sedangkan gue lagi tiduran di kasur sambil ngeliatin Jaehyun dan meratapi nasib karena bedak gue sudah tidak berbentuk.
Selesai beresin semua nya Jaehyun langsung lari dan lompat ke kasur, kan barbar nya keluar lagi. Dia langsung meluk gue sambil di guling guling, ini orang kenapa sih? Kaya nya kaga inget umur banget.
"Jae, lepas astaga." Kata gue.
"Gak mau."
Hih, sumpah ya ini bayi gede kenapa banyak tingkah nya.
Tok! Tok! Tok!
Suara ketukan di pintu kamar gue itu berubah jadi suara pintu yang terbuka, pintu kamar gue sama Jaehyun emang gak di kunci.
Jaehyun ngelepasin pelukannya, dan kita berdua liat Seojun di ambang pintu kamar, dia masih sakit.
Seojun langsung lari dan nyamperin gue yang ada di atas kasur, dia juga langsung meluk gue. "Kenapa sayang, hm?" Tanya gue sambil ngelus rambut nya.
"Mau tidur sama Bunda."
Gue terkekeh terus ngangguk, "Boleh. Sini tidur disini aja, ya?"
Seojun cuman ngangguk ngangguk doang, dia benerin posisi nya buat tiduran di sebelah gue, terus dia langsung peluk gue lagi.
Posisi nya sekarang, Seojun ada di antara gue sama Jaehyun.
Jaehyun setengah tiduran, dia nyender di headboard tempat tidur. "Kamu tau gak, Bang? Dulu waktu kamu bayi gemesin banget. Sampai Ayah suka gigitin pipi kamu dan berakhir di marahin Bunda kamu karena takut kamu Ayah makan." Kata Jaehyun sambil ngusap rambut Seojun.
Gue senyum denger nya, jadi inget pas Seojun masih bayi, gak kerasa sekarang udah segede ini, bahkan tinggi nya udah ngalahin Jaehyun.
"Mulai beranjak balita kamu mulai nyebelin, selalu berpihak sama Bunda kamu dan selalu aja mau nya Bunda, bukan Ayah. Di situ Ayah kesel, tapi untung nya ada Sehyun yang lebih berpihak sama Ayah dan selalu aja mau nya Ayah."
"Tapi Abang sayang Ayah kok, sama kaya Abang sayang Bunda. Kalian sama buat Abang." Kata Seojun.
"Iya Ayah tau, Ayah paham. Kamu cuman lebih nunjukin rasa sayang kamu ke Bunda, dan Sehyun ke Ayah, tapi kita tau kalau kalian sayang sama kita berdua itu sama. Dan Ayah harap kalian juga sama ngerti nya, Ayah sama Bunda sayang banget sama kalian tuh sama, gak ada beda nya. Cuman lebih kesiapa aja kita menunjukan rasa sayang itu." Kata Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Daddy | Jung Jaehyun [Completed]
FanfictionSequel of "The Perfect Husband | Jung Jaehyun"