Malem ini gue sama Jaehyun lagi jauhan, bukan musuhan, bukan berantem, tapi kita lagi terhalang sama jarak.
Jaehyun lagi ke Korea, nyari mba IU.
Gak deng bercanda, Jaehyun lagi ada urusan bisnis di korea, intinya urusan pekerjaan sama cabang dia disana, dan semua harus Jaehyun yang tanganin langsung.
Kenapa gue gak ikut? Karena gue males dan emang baru keluar dari rumah sakit, iya gue baru keluar dari rumah sakit gara gara berantem sama Jaehyun.
Salah paham yang bikin gue berakhir kabur dari rumah dan nangis semaleman sampai akhirnya pingsan dan di bawa ke rumah sakit sama Yeonjin dan Sehyun.
Tapi semua nya udah baik baik aja. Gue udah baik baik aja, dan hubungan kita pun udah baik baik aja.
Jujur ini pertama kali nya kita ldr kaya gini, dan cukup lama juga waktunya.
Biasanya gue selalu ikut kalau Jaehyun ada perjalanan bisnis ke luar kota atau keluar negeri. Tapi kali ini engga, jadi kaya ada yang beda, udah beberapa hari ini gue tidur sama anak anak.
Bergiliran aja semuanya, yang penting gue gak tidur sendiri.
Bukan takut, cuman udah biasa tidur ada yang nemenin, jadi pas sendiri an tuh kaya gimana gitu.
Malem ini gue tidur sama Seojun, di kamar nya Seojun.
"Bun, Ayah telpon." Kata Seojun.
Gue yang dari tadi serius sama tv di depan gue, langsung beralih ke hp gue yang di pegang Seojun.
Tanpa pikir panjang gue langsung jawab panggilan itu, panggilan video, hehe.
"BUNDA KANGENNNNNN."
Astagfirullah, bukannya ngucap salam dulu ini malah langsung teriak kaya gitu.
"Waalaikumsalam."
Jaehyun langsung ketawa pas denger jawaban dari gue.
"Hehe, iya assalamualaikum sayang."
Gue ikut senyum liat ketawa nya Jaehyun, "Waalaikumsalam. Kok belum bobo?" Tanya gue.
Disini udah jam 9 malem hampir ke setengah 10 malah, dan karena perbedaan waktu nya 2 jam, berarti disana udah jam 11 hampir ke jam setengah 12.
"Belum bisa, kangen kamu."
"Dih, geuleuh pisan."
"Kamu gak kangen aku juga emang?"
"Gak!"
"Yaudah iya, tau yang habis jalan sama Eunwoo mah langsung lupa masih punya suami." Ketus nya.
Jadi tadi siang tuh gue jalan jalan sama Papa nya Yeon Jin.
Gue gabut di rumah, anak anak pada sibuk sama urusannya masing masing, Jaehyun lagi jauh, kebeneran Kak Eunwoo ngajakin jalan, jadi yaudah gue pergi aja.
Pas itu gue izin kok ke Jaehyun, Kak Eunwoo juga izin ke Jaehyun kalau dia mau ajak gue jalan jalan, di chat nya sama Kak Eunwoo sih dia biasa aja, so ngasih izin dan lainnya.
Tapi di chat gue, dia misuh misuh, ngambek, pundung dan lainnya. Sampai gue cape sendiri bujuk dia tadi, mana keadaan nya kita lagi jauh kan.
"Bahas terossssss."
"Tadi emang kemana sama Eunwoo? Seru jalan jalannya?"
Gue menghela nafas, "Biasa aja. Udah ah ini ngobrol sama Seojun aja kalau kamu nelpon aku cuman mau bahas itu terus."
"EHH! JANGANN! Aku mau ngobrol sama kamu, kangennnnnn."
"Yaudah jangan bahas itu terus, lagian kan cuman jalan jalan, kamu juga udah kasih izin kan tadi? Kalau aku pergi diem diem tanpa izin, baru kamu boleh marah."
Jaehyun langsung ngerubah ekspresinya, jadi gemesin pokonya. "Aku bukan marah, cuman cemburu." Lirih nya.
Huhu gemes, pengen nyubit pipi nya tapi gak bisa. Bisa gak sih nyubit online?
"Udah nih ngobrol sama Seojun dulu."
"Kamu mau kemana?"
"Mau ke kamar mandi, kebelet."
"IKUTTT!"
Gue sama Seojun saling lirik lirikan, dari tadi Seojun kan ada di sebelah gue, walau dia nonton juga tetep aja dia pasti nyimak.
Gak lama gue sama Seojun refleks geleng geleng bareng, gak ngerti lagi sama sifat dan sikap Jaehyun.
"Bawa aja hp nya, Abang juga gak mau denger Ayah ngerengek nanti nya."
Gue cuman ngangguk terus bawa hp nya ke kamar mandi, hp gue simpen di wasetafel dan mengarah ke langit langit kamar mandi Seojun, sedangkan gue menyelesaikan urusan gue buat buang air kecil.
"Kok kamu nya ilang sih?"
"Udah jangan berisik, diem dulu aja."
"Ihhh, ak—"
"BERISIK JAEHYUN IH!"
Setelah itu Jaehyun beneran diem, setelah gue selesai sama urusan gue di kamar mandi, gue langsung balik lagi ke kamar Seojun.
"Tau gitu mending hp nya di Seojun aja tadi."
Gue gak gubris, biarin aja sesuka hati Jaehyun ngomong apa.
Gue langsung balik ke posisi awal gue, "Sana ah tidur, udah malem tau."
"Gak bisa, gak ada yang bisa aku peluk."
"Kan ada guling."
"Beda rasanya, mau nya peluk kamu."
Tiba tiba Seojun peluk badan gue, "Yuhuu bobo peluk Bunda." Ledek nya.
Jaehyun yang ngeliat gue di peluk sama Seojun pun langsung melotot, "HEH! Itu bini gue woy!"
"Lah emang iya, tapi ini emak gue juga." Jawab Seojun.
"Ahh, mau peluk kamuuuuuu." Rengek Jaehyun.
"Ya makannya cepet pulang."
"Kerjaan nya masih banyak, kamu sih kenapa gak mau ikut aja sih?! Biasanya juga ngikut kan? Apalagi ini lama, dan kamu malah gak mau ikut."
"Mager."
Gue sama Seojun cuman bisa ketawa liat Jaehyun yang udah kaya ikan kekurangan air, beda nya Jaehyun bukan kekurangan air, tapi dia kekurangan belaian gue.
Hahahaha. Engga deng bercanda.
"Udah Ayah bobo aja, Bunda aman kok bobo dalam pelukan Abang. Ayah disana yang lama juga gak apa apa, jadi Abang bisa terus bobo sambil peluk Bunda." Kata Seojun.
Jaehyun makin misuh misuh, dan gue sama Seojun cuman bisa ketawa liat tingkah Jaehyun.
"Aku pulang kamu habis sama aku, Ca!" Ancam Jaehyun.
"Udah ah, sana tidur. Cepet pulang, Bunda juga kangen Ayah, kangen banget."
Jaehyun senyum hangat terus ngangguk, "Kamu juga jangan begadang, inget kamu baru pulang dari rumah sakit. Jaga kesehatan, aku sayang kamu."
"Kamu juga jaga kesehatan disana, jangan genit sama cewe cewe, awas aja kalau berani!"
"Iya sayang, goodnight."
"Goodnight."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Daddy | Jung Jaehyun [Completed]
FanfictionSequel of "The Perfect Husband | Jung Jaehyun"