6

25.1K 3K 423
                                    

Gue kangen Seojun, gue kangen anak gue, kenapa dia musuhin gue kaya gini? Kenapa dia menjauh dari gue kaya gini? Harusnya ini jadi saat saat bahagia karena kita mau kedatangan anggota keluarga baru, tapi ini malah jadi saat menyedihkan karena salah satu anggota keluarga yang gue sayang malah selalu menjauh dan mengindar dari gue.

Gue cuman bisa nangis setiap kali inget Seojun, gue pengen ketemu sama dia, gue pengen peluk dia, gue pengen liat senyum dan denger tawa nya setiap hari. Tapi, dia bener bener menjauh sampai gue merasa kehilangan.

Gue juga pengen dapet kecupan hangat di kening atau di pipi gue dari Seojun, seperti biasa nya.

Gue kangen Seojun, gue kangen anak sulung gue yang selalu bersikap dewasa dan selalu ngertiin Bunda nya ini.

Tapi gue gak bisa apa apa karena Seojun bener bener menghindar, dia selalu ngurung diri di kamar, atau gak pulang telat dan pergi lebih awal. Selalu skip sarapan bareng, makan siang bareng, ataupun makan malem bareng. Padahal biasanya Seojun selalu ikut, minimal sarapan sama makan malem, karena makan siang dia lebih sering makan di luar atau di kampus.

Apa yang harus gue lakuin supaya Seojun berhenti menghindar dan menjauh dari gue? Rasanya sakit di musuhin sama anak sendiri.

Gue langsung ngehapus air mata gue dengan kasar pas denger suara pintu kamar gue yang terbuka, Jaehyun masuk ke kamar dengan wajah lelah nya.

Dia langsung nyamperin gue yang lagi duduk sambil nyender di headboard tempat tidur, terus dia duduk di samping gue.

Jaehyun senyum walau gue tau sebenernya itu semua terpaksa, dia juga ngegenggam tangan gue. "Aku pulang biasa nya kamu sambut di luar, tapi akhir akhir ini engga. Nara juga bilang sama aku hari ini kamu gak keluar kamar banget, kenapa sayang?" Tanya Jaehyun lembut.

Denger suara Jaehyun yang bener bener lembut bikin gue ngerasa bersalah sama dia, selama ini gue mikirin Seojun sampai lupa sama kewajiban gue sebagai istri.

Jaehyun selalu terabaikan, bahkan semuanya. Urusan rumah aja selama ini Nara yang urus, kadang di bantu sama Sehyun sama Jeha.

Tapi gimana lagi? Gue gak bisa berusaha buat pura pura baik baik aja, gue gak sanggup.

"Seojun, masih marah ya sama aku?" Tanya gue.

Jaehyun ngecup kening gue, "Dia gak marah. Aku udah coba ngomong sama dia, katanya dia cuman butuh waktu. Jadi kamu sabar, ya? Jangan murung terus kaya gini ah, gak baik buat dedek bayi nya nanti." Kata Jaehyun sambil ngusap perut gue.

"Aku kangen Seojun, Jae. Mau ketemu dia."

"Nanti juga Seojun dateng kok, dia juga udah pasti kangen banget sama Bunda nya."

Gue cuman diem, kapan Seojun dateng? Gue kangen, kita ada dalam satu rumah dan satu atap yang sama. Tapi, rasanya Seojun lagi pergi jauh.

"Kita makan malem yuk, kasian Nara udah siapin semuanya." Ajak Jaehyun.

Gue ngangguk, "Kamu mandi dulu gih, nanti aku siapin baju nya."

Jaehyun ngangguk, sebelum pergi ke kamar mandi dia sempet ngecup bibir gue sekilas. Setelah Jaehyun masuk ke kamar mandi, gue siapin baju tidur buat Jaehyun.

Gak lama Jaehyun keluar lagi dengan handuk di pinggang nya, terus dia pake baju yang udah gue siapin. Setelah selesai, dia langsung nyamperin gue.

"Ayo, kita keluar. Kamu gak bosen apa seharian ini gak keluar kamar?" Tanya Jaehyun.

Gue cuman geleng geleng, sedangkan Jaehyun menghela nafas nya kasar. "Kamu tadi makan gak?" Tanya Jaehyun.

"Makan."

"Makan apa?"

"Makan bubur buatan Nara."

"Bohong gak?"

"Dikit."

Lagi lagi Jaehyun menghela nafas, "Yaudah pokonya sekarang kamu harus makan yang bener." Tegas nya.

Sampai ruang makan gue liat semua anggota keluarga gue udah berkumpul, dan keadaan nya seperti akhir akhir ini, tanpa Seojun.

"Aku mau panggil Seojun dulu, mau ajak dia makan malem." Kata gue.

"Ca." Panggil Jaehyun.

Gue gak denger, dan lebih milih ngelanjutin langkah gue buat ke kamar Seojun, sampai depan kamar Seojun gue langsung ketuk pintu nya.

Gak lama Seojun nyaut dari dalem, "Siapa?" Tanya nya.

Gue tersenyum, akhirnya bisa denger suara Seojun, walau harus terhalang pintu. "Bunda sayang. Ayo kita makan malem bareng, Bunda kangen makan malem bareng Abang." Ajak gue.

Sumpah, gue nahan isak tangis gue supaya gak ke denger sama Seojun. Gak tau kenapa rasanya sesek pas gue bilang kalau gue kangen sama Seojun, karena nyatanya gue emang kangen banget sama dia.

"Bunda makan malem sama yang lain aja, Abang sibuk, lagi ngerjain tugas."

Dada gue rasanya semakin sesak pas denger penolakan dari Seojun, tapi gue sedikit lega dan bersyukur bisa denger suara dia setelah sekian lama ini.

"Bunda selalu tunggu Abang, Bunda kangen Abang." Lirih gue.

Setelah itu tangisan gue semakin pecah, gue gigit bibir gue kuat kuat supaya gak ngeluarin isak tangis gue, sampai tiba tiba ada seseorang yang narik gue buat masuk ke dalam dekapan nya.

Jaehyun, gue nangis sejadi jadi nya sambil sembunyi di dada bidang nya.

"Jae, aku kangen Seojun." Lirih gue.

Jaehyun ngangguk, "Iya aku tau, kamu sabar ya? Dia masih butuh waktu."

"Aku mau ke kamar." Lirih gue.

Setelah itu Jaehyun bawa gue balik ke kamar, sampai kamar tangisan gue makin pecah, gue bener bener terisak dalam pelukan Jaehyun.

"Sayang, jangan nangis kaya gini. Aku gak sanggup denger nya." Lirih Jaehyun.

Jaehyun meluk gue erat banget, gak tau perasaan gue doang atau gimana, tapi gue ngerasain kalau badan Jaehyun juga bergetar.

"Jangan nangis kaya gini, hati aku sakit dengernya."

"Jaehyun, aku harus gimana? Aku harus apa? Apa yang harus aku lakuin supaya Seojun mau maafin aku dan berhenti menghindar dari aku? Aku kangen Seojun, Jae. Aku kangen."

"Iya sayang, aku tau. Kita semua disini kangen Seojun. Tapi dia butuh waktu, kita coba ngertiin dia dulu aja, ya? Kamu sabar dulu, tahan sebentar lagi, Seojun pasti bakal kembali jadi Seojun yang dulu, dia bakal pulang dan kembali."

Tangisan gue semakin terisak, dan selama gue nangis Jaehyun gak ada berhenti nya ngecup kening gue atau pucuk kepala gue, tangan dia juga gak berhenti buat ngelus punggung gue.

Tuhan, kembalikan kehangatan dan keutuhan dalam keluarga hamba. Hamba mohon.











__________________________

Buat kalian yang bertanya tanya kenapa Luhan jadi pasangan nya Nara, ini alasannya.

Beberapa dari kalian mungkin udah tau siapa cast yang jadi Nara.

Dan kenapa aku pilih Luhan sebagai pasangan nya, karena aku bingung Nara harus sama siapa, dan aku gak sengaja nemu ini, jadi yaudah Luhan aja, haha.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Perfect Daddy | Jung Jaehyun [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang