Sekarang gue lagi main sama anak anak, lebih tepatnya jagain mereka main sambil nunggu Jaehyun pulang kerja.
Seojun lagi bacain buku cerita buat adik adik nya, dan adik adiknya lagi nyimak cerita Seojun sambil mainin mainan di sekitar mereka.
Seneng deh pokonya ngeliat anak anak akur kaya gini, harapan gue mereka bakal selalu akur dan saling sayang satu sama lain sampai mereka besar nanti.
Gue meluk Jeehoon gemes, liat Jeehoon yang asik dan kegirangan denger cerita dari Seojun bikin gue gemes sendiri.
Dia kaya yang ngerti aja apa yang Seojun ceritain, padahal gue yakin kalau Jeehoon gak ngerti sama sekali.
"Anak Bunda kenapa pada gemesin sihh."
Gue gelitikin perut Jeehoon pake idung gue, dan itu berhasil bikin Jeehoon ketawa ngakak.
"Na...na...na..."
Gue langsung berhenti ngelikitin Jeehoon, dia barusan manggil gue?! Yaampun gue seneng banget dengernya.
Walau dia manggil gue nya kaya lagi nyanyi intro lagu exo - love shot.
"Lagi Jeehoon, panggil lagi, Bunda." Kata gue semangat.
"Naaaa....naaa....."
Gue terkekeh dengernya, Jeehoon udah bisa manggil gue walau cuman "Na" doang.
"Huhu gemes, Jeehoon udah pinter sekarang."
"Panggil Abang dong Jeehoon, ayo panggil Abang." Kata Seojun semangat.
Gue merhatiin Seojun sama Jeehoon bergantian, Jeehoon diem gak respon, dia malah keliatan bingung.
"Belum bisa Abang, adik Jeehoon kan masih kecil. Nanti lama lama pasti bisa."
"Kalau Kakak, bisa?" Tanya Sehyun polos.
Sehyun sekarang ngomongnya udah lebih jelas, cuman emang kadang masih bingung aja sama kosa kata yang harus dia pake.
Cuman masih susah buat bilang "R" sama kaya Nara dulu.
"Coba aja, Adik Jeehoon coba panggil, Kakak." Titah gue.
Lagi lagi Jeehoon diem, berarti belum bisa.
"Belum bisa Kakak, nanti Jeehoon belajar ya." Kata gue.
Mereka semua ngangguk terus lanjut main lagi bertiga.
"Assalamualaikum, Ayah pulang!"
Jaehyun masuk ke kamar anak anak dengan pakaian kantor nya, anak anak langsung lari buat meluk Jaehyun.
"Waalaikumsalam." Jawab gue.
Jeehoon yang liat Abang dan Kakak nya pergi terus meluk Jaehyun pun langsung ngerengek minta di peluk Jaehyun juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Daddy | Jung Jaehyun [Completed]
FanfictionSequel of "The Perfect Husband | Jung Jaehyun"