Kalau Abang gue terjebak sama cinta beda agama, dan Kakak gue terjebak sama friendzone nya. Gue sendiri, gatau terjebak sama cinta apaan.
Perasaan nih ya, kisa hidup gue tuh gak ada menarik nya, gini gini aja gitu.
Beda sama Bang Seojun yang bener bener rumit karena perbedaan, terus Kak Sehyun yang sampai sekarang cuman sahabatan sama Bang Yeon Jin padahal mereka gak cocok buat di sebut sekedar sahabat.
Malah saking gemes nya sama Kak Sehyun, gue suka pengen bilang ke Ayah sama Bunda buat jodohin Kak Sehyun sama Bang Yeon Jin aja.
Biar mereka nikah aja gitu, soalnya Bang Yeon Jin bener bener punya kendali di hidup nya Kak Sehyun, dan Kak Sehyun bener bener nurut sama apa yang Bang Yeon Jin suruh ataupun pinta.
Nurut nya udah kaya nurut sama Ayah, Bunda.
Udah kaya ke suami sendiri kan? Apalagi kalau mereka udah sama sama saling cemburu, gemes gue tuh sama mereka berdua, kenapa gak pacaran aja terus nikah gitu, Ayah sama Bunda aja nikah waktu SMA.
Nah ngomongin kisah Ayah sama Bunda nih, gue juga jadi pengen deh kaya mereka, tapi masalahnya sampai sekarang gue belum nemu cewe yang bener bener bikin gue jatuh cinta.
Selama ini gue pacaran ya pacaran aja, tapi gue gak bener bener suka sama dia, pacaran karena tertarik bukan cinta.
Belum ada cewe yang bisa buat gue jatuh cinta.
Lagian juga gue mending jagain Jeha aja, adik kesayang-an gue. Gue gak mau sampai adik kecil gue itu dapet cowo yang salah, lagian dia masih kecil ah, masih SMP, gak boleh pacar pacaran dulu.
Tapi walau masih kecil, dia udah banyak banget yang ngincer, kaya sekarang ini, gue lagi makan besar di caffe nya Bunda sama Tante Jessy.
Dan gue gak mengeluarkan uang sedikit pun, perut gue kenyang tapi duit utuh.
Bukan karena gratis karena ini caffe milik Bunda, tapi karena gue di bayarin sama cowo cowo yang nitip salam dan hadiah buat Jeha.
Senang nya punya adik cantik banyak yang minat.
"Hoon, awas aja lo kalau sampe gak di kasihin hadiah nya ke Jeha."
"Iya anjir, suratnya kasihin ya, gue udah ngeluarin duit banyak nih buat lo."
"Salam dari gue juga, awas aja kalau gak nyampe tuh salam."
Ck, bawel banget sih temen temen gue.
"Iya anjir, bawel dah lo semua. Nanti hadiah nya, surat nya, dan salam nya pasti gue kasihin, tenang aja sih."
Setelah kenyang makan besar gue pamit sama Tante Jessy yang kebeneran ada disini.
"Lo pada duluan dah, gue mau pamit dulu sama Tante gue."
Temen temen gue ngangguk terus pulang duluan, sedangkan gue masuk ke ruangan nya Tante Jessy sama Bunda kalau lagi di sini.
"Tante, aku pamit pulang dulu ya."
"Loh kok udah pulang aja?" Tanya Tante Jessy.
"Hehe iya, Tan. Udah kenyang juga dapet banyak makanan gratis dari fans nya Jeha."
Tante Jessy ketawa sambil geleng geleng, "Kamu tuh selalu aja ya, jadiin Jeha alasan buat dapet makanan gratis dari temen temen kamu."
Gue nyengir, "Hehehe ya kan lumayan, Tan. Uang nya bisa di tabung."
"Kalau Tante Jessy mau Kennan sama Jeha, harus nyogok kamu juga gak?"
Gue ketawa dengernya, ini salah satu Emak Emak yang ngebet banget anak nya sama Jeha.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Daddy | Jung Jaehyun [Completed]
Fiksi PenggemarSequel of "The Perfect Husband | Jung Jaehyun"