Sebenernya alasan gue pulang itu mau nganterin Seojun, gue mau titip anak anak dulu sama Mama, gue mau urus dan rawat Jaehyun yang lagi sakit.
Kalau gue pulang langsung sama anak anak gue takutnya nanti Jaehyun malah gak keurus, anak anak juga. Belum lagi Jaehyun kalau sakit manja nya minta ampun, bisa kewalahan gue kalau ada anak anak.
Gue juga takut kalau ada anak anak nanti mereka ketularan sakitnya Jaehyun, apalagi Sehyun, dia kan baru bener bener sehat lagi.
Sama satu lagi, gue pengen berduaan sama Jaehyun dulu, soalnya gue kangen banget sama dia.
Sebenernya gue dateng kerumah karena gue khawatir pas denger dari Doyoung kalau Jaehyun gak masuk kerja karena sakit, gue juga emang pengen denger penjelasan dari Jaehyun nya langsung, walau pengakuan dari Yeri udah cukup jelas kalau disini Jaehyun gak sepenuhnya salah.
Gue cuman pura pura masih ngambek tadi, habis Jaehyun gemesin kalau liat muka gue yang judes, ketus dan dingin itu. Dia kaya pengen apa apa tapi selalu di tahan karena gak berani dan takut.
Kaya anak kecil yang takut sama Mama nya yang lagi ngambek, ah pokonya gemesin.
Aduh, kasian suami gue, lagi sakit malah di kerjain istri.
Udah titipin anak anak ke Mama gue langsung balik lagi ke rumah. Sampai rumah gue liat Jaehyun masih duduk di sofa yang sama, dia nyenderin kepalanya di sofa dengan kepala yang mengarah ke langit langit rumah, tapi mata nya tertutup, kening nya juga berkerut.
Duh, kasian:(
"Kok masih disini? Bukannya istirahat di kamar." Kata gue sambil duduk di sebelah Jaehyun dan ngelus kening nya.
Gue kira Jaehyun tidur, tapi ternyata dia masih bangun, dia langsung melotot pas denger suara gue dan ngerasain sentuhan gue di keningnya, dia langsung duduk tegak sambil natap gue.
"Ca?" Tanya Jaehyun gak percaya.
"Apa? Ayo ke kamar, istirahat." Ajak gue.
Sekarang gue udah gak galak lagi ngomong nya, gak judes dan ketus lagi, kasian juga Jaehyun lagi sakit gini gue galakin, lagian semuanya udah jelaskan? Jaehyun gak sepenuhnya salah disini.
"Ca, k-kamu maafin aku?" Tanya Jaehyun hati hati.
Gue terkekeh, "Iya sayang, aku udah maafin kamu, maaf aku tadi judesin kamu, maaf aku akhir akhir ini ninggalin kamu sendirian, maafin aku ya?"
Jaehyun gak jawab, dia malah meluk gue, erat banget. Kepala nya dia simpen di ceruk leher gue, gila nafas dia panas banget.
"Kangen." Lirih Jaehyun.
Gue semakin terkekeh dengernya, ini suami siapa sih manja banget? Mana gemesin pula.
"Aku juga kangen, kangen banget malah." Jawab gue sambil ngelus punggung nya.
Gue denger Jaehyun terisak, lah Jaehyun nangis?!
Gue langsung ngelepasin pelukan Jaehyun, tangan dia masih melingkar di pinggang gue, tapi gue langsung nangkup kedua pipi nya supaya natap gue, dan bener aja Jaehyun nangis.
"Kok malah nangis?" Tanya gue khawatir.
Jaehyun geleng terus balik nyimpen kepalanya di ceruk leher gue, "Jangan pergi lagi, jangan tinggalin aku lagi, aku gak bisa, aku sayang kamu."
Gue tersenyum denger nya, jadi merasa bersalah udah tinggalin Jaehyun dengan waktu yang cukup lama, mana gue bener bener cuekin dia dan menghindar lagi.
"Iya engga akan, maaf ya."
Jaehyun geleng, "Gak usah minta maaf, aku yang salah."
"Udah ah berhenti nangis nya, nanti kamu malah makin pusing. Kita ke kamar aja yuk, istirahat." Ajak gue.
Jaehyun ngangguk, kita berdua jalan ke kamar, Jaehyun gak ngelepas pelukannya sama sekali, kita jalan sambil pelukan, pusing gue sama Jaehyun, manja nya gak ketulungan.
Sampai kamar Jaehyun masih gak ngelepasin pelukannya, dia masih setia meluk gue tanpa ada niatan mau lepas sama sekali.
"Jae, lepas dulu dong. Kamu tidur nya yang bener." Kata gue.
"Engga, kalau aku lepas kamu nanti pergi lagi."
"Gakkan, aku gak akan pergi kemana mana, aku disini."
"Gak mauuuuuuu." Rengek Jaehyun.
Huft, dasar bayi gede.
"Yaudah benerin posisi nya, kamu tidur."
"Nanti kalau aku tidur kamu pergi lagi."
"Engga, aku mau pergi kemana? Gakkan kemana mana kok."
Jaehyun ngelepasin sebelah tangan nya di pinggang gue, dia nunjukin jari kelingking nya di depan wajah gue, "Janji?" Tanya dia.
Gue melingkarkan jari kelingking gue di jari kelingking Jaehyun, "Janji!"
Jaehyun senyum, walau senyum nya lemes banget, mana muka nya pucet banget lagi.
Dia langsung benerin posisi nya buat tidur, "Tidur nya sama kamu, mau pelukkkkkk." Rengek Jaehyun.
Gue langsung tiduran di samping dia, terus dia langsung meluk gue lagi, sekarang dia ada dalam dekapan gue, tangan nya udah melingkar sempurna di pinggang gue.
"Elusin." Pinta Jaehyun.
Lagi lagi gue nurut, gue elus punggung Jaehyun, atau sesekali gue elus rambut nya, dan gak lama gue denger dengkuran halus dari mulut Jaehyun.
Gue tadinya mau bangun, mau beresin rumah karena rumah gak sebersih dan serapih biasanya, ya wajar sih, kan gue tinggalin rumah juga cukup lama, Jaehyun mana bisa bersihin dan rapihin rumah sendiri.
Tapi pas gue mau lepasin pelukan Jaehyun, dia malah makin erat meluknya, dia kayanya beneran takut gue tinggalin lagi, dia udah tidur tapi kening nya langsung berkerut, dia juga langsung kaya gelisah gitu tidurnya, kaya takut dan gak tenang gitu loh.
Niat gue buat beres beres rumah gue urungkan, gue ngelus kening Jaehyun supaya kerutan nya hilang, berusaha ngasih ketenangan kalau gue gakkan pergi kemana mana.
"Jangan takut, aku disini gakkan kemana mana." Kata gue sambil masih ngelus Jaehyun.
Gak lama tidur Jaehyun mulai tenang lagi, karena gak bisa ngapa ngapain dan takut bikin Jaehyun malah gak tenang lagi tidur nya, jadi gue milih buat ikut tidur juga.
Sesuai permintaan Jaehyun, tidur sama gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Daddy | Jung Jaehyun [Completed]
FanfictionSequel of "The Perfect Husband | Jung Jaehyun"