Holla!!

30.5K 1.8K 548
                                    

Hai semua !!

Kaget gak tiba tiba end? Wkwkwkwkw.

Tapi seriusan end loh ini, udah selesai ya book ini, alhamdulilah sekali akhirnya aku bisa menyelesaikan nya.

Aku gak ada niat sama sekali buat end di part itu loh sebelumnya, serius. Semuanya tiba tiba aja gitu, hahaha.

Soalnya aku bingung, mau sampai part berapa coba, kalau sampai beratus ratus takutnya kalian bosen, atau gimana gitu, karena comment nyaa sepi, jadi aku kira kalian bosen:(

Takut kalian bosen dan takut ceritanya monoton aku tuh:(

Tapi setelah aku baca comment di part terakhir, ternyata banyak yang kaget dan gak sedikit yang gak terima gara gara tiba tiba end.

Makasih banyak buat kalian yang selalu baca semua cerita aku. Selalu aktif dalam proses pembuatan cerita aku, kasih aku banyak semangat lewat comment atau pun vote yang kalian kasih.

Kalian jangan pada sedih ah, nanti aku bikin bonchap deh, kalau lagi ada waktu senggang, hehehe.

Pokonya makasih banyak, apalagi yang sering banget comment spam atau panjang kali lebar, pokonya aku seneng banget, makasih banyak.

Oh iya, karena Indonesia sedang ramai dengan wabah virus yang cukup berbahaya dan mudah menular ini, kalian hati hati ya, jaga kesehatan dan keberasihan selalu, pokonya semoga kalian sehat selalu, di lindungi sama Tuhan dari banyak nya wabah penyakit dan ancaman yang ada.

Baca book aku yang lain juga ya, udah pada selesai semua kok, sambil nunggu bonchap ini hahaha.

Sama mau nanya dong, aku ada niatan bikin cerita Jeno atau Doyoung menurut kalian yang mana?

Jeno?

Atau

Doyoung?

Atau aku bikin ceritanya Seojun setelah dewasa, atau Sehyun, atau Jeehoon, atau Jeha?

Nanti deh aku bikin bonchap nya mereka dulu biar kalian bisa pilih mana cerita di antara mereka yang di book-in, hehe.

Tunggu aja ya.

MAKASIHHH, I LOVE YOUUU🌈❤️

The Perfect Daddy | Jung Jaehyun [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang