++

33.6K 3.5K 804
                                    

Bagaimana author bisa moveon dari Jaehyun Secca kalau kaliannya buat Author rindu mereka terus?!😭😭

________________________

Malam ini gue sama Jaehyun lagi pacaran berdua. Gak pergi keluar buat hangout, gak liburan, gak jalan jalan, gak dinner romatis, engga.

Cuman berduaan di kamar sambil skin care an bareng.

Dan itu, udah jauh lebih cukup buat kita berdua.

"Kamu dulu atau aku dulu yang pake masker nya?" Tanya gue.

"Aku dulu, pakein ya." Kata Jaehyun terus rebahan di paha gue.

Dengan senang hati gue olesin masker nya di wajah Jaehyun. Gimana gak glowing shimmering splendid coba muka Jaehyun? orang tiap hari aja dia ikut skin care an sama gue.

Setelah masker itu rata di wajah Jaehyun, sekarang giliran gue yang dia pakein masker. Sebenernya rapihan gue makein sendiri, tapi biar Jaehyun seneng aja, jadi dia yang makein.

Gue duduk berhadapan sama Jaehyun, muka nya deket banget sekarang. Udah 20 tahun lama nya nikah, tetep aja gue masih selalu deg deg an kalau berhadapan sama Jaehyun kaya gini.

Mata gue gak lepas buat mandangin wajah Jaehyun yang ganteng ini, walau ketutup masker, ganteng nya tetep keliatan jelas.

"Jangan ngeliatin aku terus dong, aku jadi grogi nih pakein masker nya." Kata Jaehyun.

Gue ketawa dengernya, yang ada juga gue yang deg deg an liat wajah dia sedeket ini.

Jaehyun tiba tiba senyum, terus dia natap mata gue juga. "Jangan liatin terus, aku gakkan abis, bakal terus ada, gakkan ilang, gakkan kemana mana." Kata Jaehyun.

Gue cuman senyum sambil ngangguk ngangguk, setelah selesai pakein masker buat gue, Jaehyun tiba tiba narik gue buat duduk di pangkuan nya.

"Kamu tuh anak udah empat, Ca. Tapi, badan kecil sama ringan banget, persis kaya Jeha." Kata Jaehyun sambil meluk gue gemes.

Karena posisi nya gue duduk munggungin Jaehyun, gue nyender di dada Jaehyun, dagu Jaehyun ada di pucuk kepala gue.

"Aku juga gak tau, Jae. Perasaan aku makan banyak kok."

Jaehyun nusuk nusuk pipi gue gemes, "Ke pipi deh, Ca. Liat pipi kamu makin tembem kaya bapau."

"Iya tau, iya aku tembem iya." Cibir gue.

"Makin enak buat di gigit."

"Terserah kamu lah, Jae."

Jaehyun cuman ketawa terus ngacak pucuk rambut gue gemes. Setelah itu kita berdua larut dalam lamunan masing masing, tapi gue gak tau apa motivasi Jaehyun, dia sekarang lagi ngelus perut rata gue.

Gak tau kenapa.

Tapi gue biarin aja, mungkin dia gabut.

"Udah ada empat anak yang pernah tinggal di dalem perut kecil ini. Dan sekarang mereka semua udah tumbuh jadi remaja, bahkan beberapa dari mereka udah beranjak dewasa."

"20 tahun, Ca. Udah selama itu aku hidup sama kamu, manis dan pahit udah kita lewatin bareng bareng, dan aku sadar dulu aku pernah buat kamu menderita, banyak banget kesalahan aku ke kamu. Tapi sekarang, aku bakal selalu berusaha buat menjadi alasan kamu bahagia, bukan menderita. Aku bakal terus berusaha biar semua kesalahan itu gak terulang lagi."

Gue lagi maskeran ini, gak lucu kalau tiba tiba nangis denger omongan Jaehyun.

"Sejauh ini kamu udah sangat berhasil, Jae. Sejauh ini aku hidup bahagia karena kamu dan anak anak. Aku sangat bahagia dan bersyukur milikin kamu di hidup aku." Kata gue sambil ngelus tangan Jaehyun yang ada di perut gue.

The Perfect Daddy | Jung Jaehyun [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang