"Jae, udah dong jangan ngambek terus. Aku minta maaf, kan aku gak tau, gak sengaja juga." Kata gue memelas.
Pagi ini Jaehyun lagi ngambek sama gue, bangun tidur dia langsung ngambek, semalem gue sama Jessy ada pertemuan sama rekan bisnis kita, dan gue gak sengaja minum wine.
Sumpah gak sengaja, gue gak tau kalau itu minuman beralkhol karena emang belum pernah juga, dan berakhir gue pulang dengan keadaan mabuk.
Kata Jaehyun semalem gue pulang di anterin Jessy dengan keadaan mabuk berat, dan semalem gue udah nyerang Jaehyun, ngerti kan maksud gue nyerang disini dalam artian apa?
"Kamu agresif banget tau gak semalem? Bener bener ganas, aku sampai kewalahan dan kaget banget ngehadapin kamu yang baru pertama kali kaya gitu." Kata Jaehyun.
Gue meringis, semalem emang gue seagresif itu ya? Duh malu banget sumpah.
"Kamu juga apa apan minum wine, hm?! Tau kan itu gak baik, dosa tau gak minum minuman beralkhol tuh." Omel nya.
"Iya aku tau, aku minta maaf, aku salah, tapi sumpah aku gak sengaja minum nya, aku gak tau kalau itu wine."
"Aku gak marah karena kamu nyerang aku semalem, tapi yang bikin aku marah tuh kamu minum wine, mabuk kaya gitu, kalau sampai Jessy semalem juga mabuk kalian berdua kenapa napa gimana coba?!"
Gue nyembunyiin kepala gue di perut Jaehyun, posisi nya gue sama Jaehyun emang masih di kasur dengan keadaan gue meluk pinggang nya sedangkan Jaehyun nya nyender di headboard tempat tidur.
Kita berdua juga masih sama sama
naked, cuman selimut doang yang nutupin badan kita. Jaehyun langsung sidang gue detik itu juga setelah gue bangun dari tidur."Yaudah maaf, sekarang kamu mandi aja, emang gakkan pergi kerja?" Tanya gue pelan.
Gue takut sama Jaehyun kalau udah marah marah, apalagi karena gue nya yang udah salah, langsung ciut deh udah.
"Aku harus pergi kerja dengan keadaan kaya gini?! Ini hickey yang kamu bikin banyak, pasti bakal keliatan banget. Mau orang orang pada liat, hm?!" Tanya nya galak.
Gue mendongkak buat liat hickey yang ada di leher Jaehyun, gue baru sadar banyak banget sampai ke rahang rahang nya, dan sangat terlihat jelas di kulit putih nya Jaehyun.
Gila, semabuk apa sih gue semalem? Sampai gak sadar dan bikin hickey sebanyak itu, padahal selama ini gue gak pernah bikin hickey di Jaehyun, kalau pun pernah cuman satu atau dua dan itupun gak akan kelihatan sejelas ini, karena gak jago bikinnya.
"Jae, itu seriusan aku yang bikin?" Tanya gue gak percaya.
"YA KAMU PIKIR SIAPA SECCA?!"
Yallah, ngegas banget suami gue.
"Iya maaf, aku kan mabuk semalem." Cicit gue.
Jaehyun berdecak, "Yaudahlah, jangan di ulangin lagi." Tegas nya.
Gue cuman ngangguk, terus ngelepasin pelukan gue di pinggang nya. "Mau aku atau kamu dulu yang mandi?" Tanya gue.
"Kamu sana." Ketus nya.
Gue nengok ke arah Jaehyun, "Selimut nya aku pake ke kamar mandi, ya?" Pinta gue.
"Loh kenapa? Ke kamar mandi langsung aja, kenapa harus pake selimut?" Tanya Jaehyun dengan nada nyebelinnya.
Gue semakin cemberut karena kaya nya Jaehyun masih ngambek, "Malu, Jae." Lirih gue.
"Udah 20 tahun nikah masih malu aja, udah sana ke kamar mandi, buruan aku juga mau mandi."
Lagi lagi gue cuman bisa pasrah, gue lari ke kamar mandi dan langsung melakukan aktivitas mandi gue sambil nginget inget kejadian semalem, sumpah gue gak inget sama sekali.
Selesai gue mandi, Jaehyun langsung pergi mandi. Sambil nunggu Jaehyun mandi gue beresin pakaian gue sama Jaehyun yang berserakan dimana mana.
Udah masukin pakaian kita ke keranjang baju kotor, gue siapin baju buat Jaehyun. Udah nya gue beresin dan bersihin tempat tidur.
Gak lama Jaehyun keluar dengan handuk di pinggang nya, terus dia pake baju yang udah gue siapin.
Gue liat Jaehyun mau keluar dari kamar, gue buru buru tahan, jangan sampai Jaehyun keluar kamar dan ketemu anak anak, hickey nya banyak banget dan keliatan jelas, gue malu.
"Kenapa?" Tanya Jaehyun sinis.
Masih ngambek ini mah, "Jangan keluar kamar, ya?" Pinta gue.
"Loh kenapa?"
"Malu, Jae. Hickey kamu keliatan banget, jelas lagi. Malu di liat anak anak, jadi kamu diem di kamar aja, ya? Pleaseeeee."
Jaehyun geleng geleng, "Gak! Aku mau keluar, biarin aja anak anak biar pada tau ulah Bunda nya ini."
Jaehyun udah mau keluar kamar tapi buru buru gue tarik lagi, gue dorong dia ke arah kasur, "Maaf banget, aku gakkan biarin kamu keluar, aku kurung dulu ya, maaf." Pamit gue.
Gue langsung lari ke arah pintu dan kunci Jaehyun dari luar, aduh durhaka gak ya ngurung suami di kamar? Tapi ini demi kebaikan bersama, Jaehyun jangan keluar dulu pokonya.
Sampai dapur gue liat anak anak gue udah pada sarapan, ada yang makan roti dan minum susu, ada yang makan sereal, ada yang makan nasi goreng buatan Nara.
Tuhkan, gue telat bangun.
"Bunda, baru bangun ya?" Tanya Nara.
Gue ngangguk, "Maaf ya, jadi kamu yang harus bikinin sarapan."
"Gak apa apa, Bun. Ayo kita sarapan bareng." Ajak Nara.
Gue semakin mendekat ke meja makan dan duduk di sebelah Seojun, dan gue sarapan nasi goreng buatan Nara.
"Ayah mana, Bun? Kok gak keluar kamar, gakkan kerja?" Tanya Sehyun.
"Ayah kamu sakit."
"Hah sakit?! Sakit apa? Sehyun mau liat Ayah dulu."
Sehyun udah mau beranjak dari duduk nya tapi buru buru gue tahan, "Eh jangan! Ayah kamu lagi istirahat, biar besok cepet sembuh nya. Udah gak usah khawatir, dia gak apa apa kok." Kata gue panik.
"Kata nya sakit, Bun. Tapi katanya gak apa apa, jadi sebenernya gimana sih, Bun?" Tanya Jeehoon.
Aduh, Jeehoon kenapa sih ah bikin gue jadi kikuk aja. "Maksud Bunda, Ayah kalian sakit nya gak parah, gitu." Elak gue.
Anak anak gue ngangguk paham, Sehyun kembali ngelanjutin sarapannya, gak lama satu persatu dari mereka selesai sarapan dan pamit ke sekolah atau balik ke kamar nya lagi.
Setelah beresin bekas sarapan tadi, gue langsung siapin Jaehyun sarapan, kasian suami gue kelaperan di kamar.
Sepiring nasi goreng dari Nara di tambah telur mata sapi, segelas susu sama segelas air mineral, gue bawa dalam satu nampan dan langsung gue bawa ke kamar.
Gue buka kunci nya dan pas masuk gue liat Jaehyun lagi mainin hp nya dengan wajah kesal nya, "Jae makan dulu." Lirih gue.
Jaehyun gak jawab, masih fokus sama game di hp nya, dia mengabaikan gue. Gue cuman bisa menghela nafas, terus duduk di sebelah Jaehyun dan nyuapin dia sarapan, dan Jaehyun terima suapan itu.
"Masih ngambek nih?" Tanya gue sambil masih nyuapin Jaehyun.
Sumpah deh, ini gue nyuapin Jaehyun berasa lagi nyuapin anak kecil. Jaehyun nya diem aja sambil main game di hp nya, sedangkan gue sibuk nyuapin dia dan mastiin suapan itu masuk ke mulut Jaehyun dengan benar.
"Gak ngambek, cuman kesel. Mana kamu kunciin di dalem kamar lagi, kejam kamu sama suami." Ketus nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Daddy | Jung Jaehyun [Completed]
FanficSequel of "The Perfect Husband | Jung Jaehyun"