Jaehyun lagi bersihin wajah gue sekaligus pakein gue skincare, muka nya serius banget, jadi keliatan tambah ganteng.
"Jae, jauh jauh ah." Kata gue sambil ngedorong dada Jaehyun supaya sedikit menjauh dari gue.
Jaehyun kaget, "Kenapa sih?"
"Jauh jauh, sana." Usir gue.
"Kamu kenapa? Tiba tiba banget." Tanya dia makin bingung.
"Jauhan dikit, mundur coba mundur." Kekeh gue.
"Kenapa sih, Ca? Ih." Tanya dia mulai kesel.
"Ganteng nya kelewatan." Jawab gue sambil nyengir.
Jaehyun berdecak sebal tapi senyum nya mulai terbit, lesung pipi nya juga ikutan keluar, makin ganteng kan.
"Aku kira apaan, kamu tuh suka bikin aku kaget."
Gue ketawa terus meluk perut Jaehyun, dan simpen kepala gue di dada nya. "Ya habis kamu ganteng terus, Jae. Kapan kamu jelek nya sih?" Tanya gue.
Jaehyun ikutan ketawa, "Kamu kapan jelek nya sih? Kok cantik terus." Tanya Jaehyun balik.
"Ih serius aku, Jae."
"Aku juga serius, kamu cantik terus. Kamu kenapa sih? Kok random banget, Ca."
"Ih bukan random, aku tuh bingung. Kamu udah tua, anak udah lima dan udah pada gede semua, tapi kenapa malah nambah terus ganteng nyaaaaa." Rengek gue.
Jaehyun bawa gue buat tiduran, kita berdua udah selesai bersih bersih dan skincare an sebelum tidur nya.
"Ca, kamu lagi gak hamil kan?" Tanya Jaehyun.
Gue langsung melotot sambil mukul tangan Jaehyun pelan, "Engga lah, kamu nih mikirnya kejauhan, aku lagi serius, aku aneh sama kamu."
"Yahabis kamu random banget, biasanya kalau kaya gini kan kamu lagi hamil."
Gue diem, Jaehyun juga diem. Kita berdua sama sama diem sampai tiba tiba Jaehyun menjauh dari gue.
"Sana jauh jauh, mundur." Kata Jaehyun tiba tiba.
"Ih apaan?" Tanya gue gak terima.
Jaehyun beneran ngedorong gue sampai kita berdua ada di ujung kasur masing masing, bener bener jauhan, sampai space di tengah luas banget.
"Jaehyun ih, kenapa sih?" Tanya gue kesel.
"Cantik nya kelewatan." Jawab Jaehyun sambil ketawa.
Gue berdecak, "Yaudah tidur nya jauhan ya, kamu di situ jangan mendekat." Kata gue sambil ngerubah posisi buat balik munggungin Jaehyun.
Jaehyun langsung grasak grusuk buat pindah mendekat ke gue, dia meluk gue dari belakang.
"Sana, di bilangin jauhan malah nempel nempel." Ketus gue.
"Aku kan lagi gombal juga kaya kamu tadi." Kata Jaehyun sambil cemberut.
Gemes, bibir nya di maju majuin.
"Jangan gemes gemes ihhhhhhh." Rengek gue.
"Ca, sumpah deh kamu kenapa? Random banget, Ca. Gak biasanya sampai kaya gini." Tanya Jaehyun yang aneh sama sikap gue sekarang.
Jangan kan Jaehyun, gue aja aneh sama diri gue sendiri. Gak tau kenapa mood nya naik turun dan berubah rubah, random banget lagi.
"Besok cek ya, Ca." Pinta Jaehyun.
Dahi gue berkerut bingung, "Cek apaan?" Tanya gue.
Jaehyun nepuk nepuk perut gue pelan, gue sempet loading dulu tapi akhirnya gue paham apa maksud Jaehyun.
"Kamu mah mikir nya aku hamil terus." Kata gue.
"Kan siapa tau, Ca. Siapa tau kita kebobolan lagi, apalagi terakhir aku gak pake pengaman kan?"
Gue diem, bener juga sih apa yang Jaehyun bilang, tapi rasanya gak mungkin deh.
"Gak mungk—"
"Kenapa sih? Apa salah nya cek doang, kamu keliatan kaya gak mau hamil banget tau gak." Kata Jaehyun dengan nada yang udah mulai kesel.
Gue langsung bungkam, liat raut wajah Jaehyun yang udah berubah jadi kesel banget, bahkan hampir mirip marah.
Padahal kan maksud gue gak gitu.
"Jae, gak git—"
"Udah tidur, aku ngantuk." Ketus nya terus balik munggungin gue.
Setelah Jaehyun balik badan, gak tau kenapa gue malah sedih banget, pengen nangis aja rasanya, padahal tadi kita baru aja mesra mesraan dan bercanda bareng, ketawa bareng, tapi sekarang Jaehyun malah marah sama gue.
Akhirnya pertahana gue runtuh, gue nangis sambil natap punggung Jaehyun, tapi gue tetep berusaha buat nahan isak tangis gue karena gue takut ganggu Jaehyun tidur.
Karena gue udah gak sanggup nahan isak tangis gue, gue milih keluar kamar. Nangis di ruang keluarga, disana pasti udah sepi soalnya anak anak pasti udah di kamar masing masing dan udah pada tidur.
Gue duduk di sofa ruang keluarga, gue duduk sambil meluk lutut gue sendiri dan nenggelamin kepala gue di antara kedua lutut gue.
Masa Jaehyun beneran marah sih cuman gara gara gitu doang?
Tapi gue juga ngerasa bersalah sama dia, harusnya gue ngerti kalau dia selama ini emang pengen banget punya anak lagi, gak seharusnya gue nyinggung perasaan nya, gue sadar gue salah.
Sampai tiba tiba gue ngerasa ada orang yang bawa gue ke dalam pelukannya, orang itu meluk gue yang lagi nangis, dan hal itu bikin gue makin terisak.
Karena gue tau orang itu siapa, gue hafal banget bau nya, dia Jaehyun.
Jaehyun ngusap punggung gue, "Udah jangan nangis kaya gini, maaf kalau omongan aku terlalu kasar sampai bikin kamu nangis kaya gini."
Gue geleng geleng dengan tangisan gue yang semakin terisak, gak tau kenapa nangis nya malah makin kejer pas Jaehyun datang dan peluk gue.
"Ssstt, nanti anak anak pada bangun loh. Nanti mereka ngira nya kamu kenapa kenapa, Ca."
"Udah ya, aku minta maaf."
Gue coba buat berhenti nangis, terus gue dongkak buat liat wajah Jaehyun. "Maaf, maafin aku." Lirih gue.
Jaehyun senyum, "Gapapa, aku yang minta maaf. Bikin kamu nangis kaya gini malem malem, maaf ya?"
Gue gak jawab, gue cuman bales meluk Jaehyun dengan erat dan kembali nyimpen kepala gue di dada nya.
"Ke kamar yuk? Kita tidur, udah malem." Ajak Jaehyun.
Tanpa nunggu jawaban dari gue, Jaehyun udah lebih dulu bawa gue dan gendong gue buat sampai kamar.
Jaehyun tutup pintu kamar dengan keadaan masih gendong gue, terus udah nya dia bawa gue buat tiduran di kasur.
Gue tidur di atas badan Jaehyun, kepala gue nyender di dada bidang Jaehyun.
"Sekarang tidur, ya." Kata Jaehyun sambil ngusap punggung gue.
Gue ngangguk, "Tapi mau bobo nya kaya gini, gapapa?" Tanya gue.
"Gapapa, bobo aja."
"Tapi aku berat, nanti kamu sesek tidur nya."
"Gakkan, kamu gak berat kok. Udah bobo aja, ya? Aku nyaman kok tidur kaya gini."
Gue dongkak, sedikit ngangkat tubuh gue buat mendekat ke arah wajah Jaehyun yang ada di bawah gue.
Gue kecup bibir nya, "Makasih, Ayah. Mimpi indah, Bunda sayang Ayah."
Jaehyun senyum terus ngecup bibir gue juga, "Ayah juga sayang Bunda, sayang banget."
Gue senyum terus balik ke posisi semula, nyimpen kepala gue di dada Jaehyun dan mulai buat tidur dengan tangan Jaehyun yang setia ngelus punggung gue dengan lembut.
Gue udah hampir terlelap, tapi gue masih bisa denger suara gumaman dari Jaehyun. "Sebenernya liat kamu nangis sampai segitu nya dan sikap kamu yang manja banget, bikin aku makin curiga kalau kamu emang lagi hamil. Tapi yaudah lah, aku gakkan maksa juga kalau kamu gak mau cek." Gumam Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Daddy | Jung Jaehyun [Completed]
FanfictionSequel of "The Perfect Husband | Jung Jaehyun"