17. Secca

42.3K 4.1K 316
                                    

Gue sama Mama lagi jagain Sehyun di rumah sakit, Seojun sama Jeehoon ada di rumah Bunda katanya.

Semalem gue anterin anak anak ke rumah Mama, karena Mama sekarang disini katanya anak anak ada di rumah Bunda.

Keluarga gue sama keluarga Jaehyun udah tau kalau gue sama Jaehyun ada masalah, tapi mereka gatau masalah nya apa, gue gak mau bilang, karena gimanapun juga gue gak mau nyebarin aib suami gue sendiri, meskipun ke orang tua kita sendiri.

Jessy udah pulang tadi pagi, gue yang nyuruh dia pulang buat istirahat, soalnya Jessy lagi hamil sekarang, gue juga gak enak udah nyusahin dia di saat dia seharusnya banyak istirahat.

Semalem gue berani minta tolong Jessy karena gue kira dia bakal dateng sama Mark, tapi ternyata dia malah datang sendiri.

Mark lagi pergi keluar kota katanya, makannya semalem dia cuman dateng sendiri. Gue sempet khawatir karena dia di rumah sendiri, tapi katanya Mark pulang hari ini.

"Secca, kamu makan dulu sana. Biar Sehyun Mama yang jagain dulu."

Gue geleng, "Engga Ma, Secca gak laper, Secca pengen disini aja jagain Sehyun."

"Tap—"

Ceklek!

Omongan Mama terpotong karena ada orang yang masuk ke ruangan Sehyun, gue dan Mama langsung noleh ke arah pintu, ternyata yang masuk itu Jaehyun.

Dengan kemeja yang berantakan, muka yang memar, dan darah yang udah mengering di sudut bibir nya dan hidung nya.

"Astaga Jaehyun, kamu kenapa?" Tanya Mama khawatir.

"Gapapa kok, Ma. Jaehyun gapapa."

"Ngapain kamu kesini? Siapa yang suruh kamu kesini? Pergi sekarang juga!" Bentak gue.

"Ca, Mama tau perasaan kamu sekarang. Tapi kamu gak boleh egois, anak kamu butuh Ayah nya, kamu tau kan setiap bangun Sehyun selalu ngerengek nanyain Ayah nya? Kamu gak bisa egois, Ca. Mama ngerti perasaan kamu, dan Mama harap kamu juga ngerti perasaan Sehyun yang lagi butuh Ayah nya."

Gue cuman diem, apa yang Mama bilang bener. Sehyun selalu nanyain Ayah nya setiap kali bangun, dia selalu ngerengek minta ketemu Ayah nya.

"Mama tinggal dulu, Mama tau kalian udah dewasa dan bisa nyelesain semua nya sendiri, Mama pulang dulu ya." Pamit Mama.

Jaehyun ngangguk, "Mau Jaehyun anter dulu, Ma?"

"Gak usah, Mama bisa sendiri. Kamu disini aja, semangat ya, Mama tau kamu hebat dan kuat, luka di muka kamu nanti obatin ya, jangan sampai engga."

"Iya Ma, makasih."

Setelah Mama pergi, gue cuman bisa diem, dan Jaehyun langsung mendekat ke arah Sehyun yang lagi tidur.

"Sayang, maafin Ayah ya." Lirih Jaehyun sambil ngelus tangan Sehyun yang di infus.

"Maafin Ayah, sayang. Maaf."

Sehyun tiba tiba ke bangun, "Yah!" Pekik nya.

Sehyun langsung meluk Jaehyun erat, "Yah!"

"Iya sayang, ini Ayah. Maafin Ayah ya sayang."

Sehyun ngelepasin pelukan nya terus ngeliat muka Jaehyun yang banyak luka nya itu, mana memar nya juga banyak pula.

Gue yakin Jaehyun habis di pukulin, tapi gue gak tau sama siapa.

"Yah, ni enapa?" Ayah, ini kenapa?

"Gak apa apa sayang, Ayah gak apa apa kok."

"Atit?" Sakit?

"Engga, liat kamu sama Bunda bikin sakit nya langsung hilang."

Jaehyun sempet ngelirik ke gue tapi gue langsung buang muka. Gue masih enggan liat wajah Jaehyun. Pertama karena gue masih kecewa sama dia, kedua karena gue gak tega liat wajah dia yang memar kaya gitu.

"Yah dieni aja, jaan pegi agi." Ayah disini aja, jangan pergi lagi.

Jaehyun ngangguk, "Iya sayang, Ayah disini."

Sehyun bener bener gak mau lepas dari Jaehyun, dia takut Jaehyun pergi. Mereka sempet main sebentar, cuman Sehyun kan butuh istirahat yang banyak dan gak boleh kecapean, jadi sekarang Sehyun udah tidur lagi.

Gue mendekat ke Jaehyun, dia sempet kaget pas gue tiba tiba ngedeket, karena dari tadi gue selalu jaga jarak dan menjauh sama dia.

Jaehyun duduk di ranjang Sehyun, dan gue berdiri di depan dia, gue mau obatin luka luka di muka nya, ngeri juga lama lama kalau gak di obatin, gak tega juga gue liat nya.

Gue obatin luka Jaehyun dengan perasaan campur aduk, dan Jaehyun cuman liatin gue dengan wajah sendu nya, mata nya juga berkaca kaca, gue gak tau dia mau nangis karena nahan pedih dari luka nya, atau sedih karena apa yang terjadi sama kita.

Pas lagi serius obatin semua luka di muka Jaehyun, mata gue gak sengaja nangkap beberapa tanda kepememilikan yang Yeri buat di daerah leher dan dada Jaehyun.

Sial! Hati gue sakit banget liat nya!

Gue buru buru selesai in semuanya, udah nya gue langsung menjauh dari Jaehyun dengan air mata yang dari tadi gue tahan untuk engga keluar dulu.

"Sehyun udah tidur, kamu boleh pergi sekarang." Ketus gue.

"Aku mau disini temenin dan jagain Sehyun, Ca."

"Aku bisa jagain Sehyun sendiri, kamu bisa pergi sekarang."

"Tap—"

"Pergi, Jae."

Jaehyun coba ngeraih tangan gue, dia dari tadi mandang gue dengan wajah sendu nya. "Aku mau jelasin semua nya, aku mohon dengerin aku dulu."

"Aku masih emosi dan marah sama kamu, Jae. Aku gak mau nantinya aku ngambil keputusan yang salah karena lagi emosi, kamu kasih aku waktu buat aku tenang dulu, ya? Kamu gak mau kan kejadian dulu ke ulang lagi?"

Jaehyun langsung geleng geleng, "Engga, Ca. Aku mohon jangan, jangan tinggalin aku, kamu harus denger penjelasan aku dulu."

"Makannya dari itu, Jae. Kasih aku waktu sampai aku bener bener tenang dan siap denger semua penjelasan kamu, kasih aku waktu buat sendiri, ya?"

Jaehyun ngangguk, "Aku ngerti, maafin aku ya. Aku mohon banget sama kamu, jangan tinggalin aku, jangan diemin aku lama lama, aku gak bisa tanpa kamu dan anak anak."

Gue cuman diem dan balik munggungin Jaehyun, gue gak bisa nahan air mata gue lagi, tapi gue gak mau Jaehyun tau gue nangis.

Tiba tiba gue ngerasa ada tangan yang melingkar di pinggang gue, gue yakin itu Jaehyun. Dia meluk gue dari belakang dengan eratnya.

Gue gak berontak, gue gak nolak sama sekali, gue cuman diem sambil nahan isak tangis dan rasa sakit yang gue rasain.

"Sebenetar aja biarin aku kaya gini, beberapa hari ke depan aku yakin kamu masih gak mau ketemu aku, aku pasti bakal kangen banget sama kamu. Jadi izinin aku buat peluk kamu dulu, sebentar aja."

Gue cuman diem dan gak jawab apapun, gue gak sanggup buat jawab. Dan pelukan ini emang terlalu nyaman untuk gue, sampai rasanya gue juga gak mau Jaehyun ngelepas pelukan ini.

Setelah beberapa menit kita bertahan dengan posisi ini, tiba tiba Jaehyun ngelonggarin pelukannya.

Jaehyun ngecup pipi pucuk rambut gue, "Aku sayang kamu, aku minta maaf."

Setelah itu Jaehyun ngelepasin pelukannya dan pergi ninggalin gue sendiri. Setelah pintu ruangan tertutup rapat kembali, isak tangis yang dari tadi gue tahan akhirnya keluar gitu aja.

Rasanya sakit, sakit harus nerima kenyataan atas apa yang terjadi di rumah tangga gue sama Jaehyun.

The Perfect Daddy | Jung Jaehyun [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang