Bonchap Seojun

30.9K 3.5K 1.6K
                                    

Hai, gue Seojun.

Anak pertama dari Ayah Jaehyun dan Bunda Secca.

Gue udah kuliah sekarang, jurusan kedokteran, gue pengen jadi dokter, pengen nolongin orang yang sakit.

Pengen jadi orang yang berguna karena bisa menyelamatkan banyak harapan untuk sehat atau sembuh dalam melawan penyakitnya.

Gue mau sedikit cerita tentang hidup gue sekarang, gue udah punya pacar sekarang, sebenernya dia pacar gue dari kita SMA, tapi gue gak berani bilang sama Bunda apalagi Ayah.

Takut aja gitu.

Jadi gue diem diem deh, nama pacar gue Chalista, gue sering manggil dia Chal atau Chalis. Dan hubungan kita udah berjalan dua tahun lamanya.

Dan sekarang gue mau cerita sama Bunda soal pacar gue ini, gak mungkin juga gue terus terusan tutup tutupin hubungan ini.

Bunda sama Ayah gak pernah ngelarang gue buat pacaran kok, sebelum sama Chalista juga gue pernah pacaran dan Bunda sama Ayah tau, ada beberapa yang gue sering bawa ke rumah juga, dan di kenalin ke mereka terkhusus nya Bunda.

Tapi kali ini, Chalista belum pernah.

Bukan gue gak mau, tapi gue punya alesan, dan Chalista nya juga emang masih ragu buat ketemu Bunda, banyak ketakutan di diri Chalista buat ketemu orang tua gue.

Sedangkan gue, udah sering main ke rumah Chalista dan kenal sama orang tua nya Chalista, karena gue juga sering anterin dia pulang atau jemput dia buat ke sekolah atau sekarang ke kampus.

Kita satu SMA, dan sekarang satu Universitas lagi, tapi beda jurusan karena Chalista ngambil ilmu komunikasi.

Soal Chalista, dia perempuan yang baik, taat agama, penyanyang, dan sabar banget pokonya.

Cantik? Jangan di tanya lagi, dia cantik banget, hampir mirip sama Bunda.

Banyak sikap dan sifat dari Chalista yang mirip banget sama Bunda, sosok yang selama ini gue idolakan buat jadi pasangan hidup gue kelak, dan dapetnya di Chalista.

"Jadi kan ke rumah aku sekarang?" Tanya gue ke Chalista yang ada di sebelah gue.

Kita udah di dalem mobil sekarang, gak ada jawaban apapun dari Chalista, dia malah diem, gue bisa liat kalau dia ragu, khawatir, takut.

"Chal, gausah takut ya? Bunda tuh baik, dan dia pasti ngerti."

Chalista cuman senyum terus ngangguk, gue genggam tangan Chalista sambil nyetir.

"Mau ke supermarket bentar dong, mau beli coklat." Kata Chalista.

Gue cuman ngangguk, kebetulan di depan ada supermarket.

"Kamu tunggu aja, sebentar kok, cuman mau beli coklat doang."

"Gapapa, aku temenin."

"Gak usah biar cepet, aku lari."

Dan bener aja, Chalista keluar dari mobil dan lari ke dalem supermarket, gue cuman bisa geleng geleng aja liat nya, unik dia tuh, aktif nya gak ketulungan.

Tapi itu yang bikin gue sayang banget sama dia.

Chalista kalau lagi panik dan ketakutan emang selalu pengen makan coklat, katanya itu bisa bikin dia relax, makannya sekarang dia tiba tiba pengen beli coklat dulu.

Gak lama Chalista udah balik lagi, bawa coklat kesukaan nya, bilang mau beli coklat doang tuh bener aja beli coklat doang.

Gak beli apa apa lagi.

The Perfect Daddy | Jung Jaehyun [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang