1. Secca

294K 10.5K 3.1K
                                    

Kehidupan keluarga gue sama Jaehyun, sekarang jadi makin lengkap dan ramai.

Gimana gak ramai? Kita udah punya tiga anak sekarang, inget pas Jaehyun bilang dia trauma dan gak mau punya anak lagi? Itu emang beneran terjadi.

Pas liburan di jepang, kita cuman liburan berdua, bahkan awalnya dia gak mau ngelakuin hubungan itu sama gue. Katanya dia takut kalau kita sampai berhubungan nanti bakal buat gue sampai hamil lagi.

Tapi berhubung gue kasih dia penjelasan kalau gue gapapa, akhirnya dia mau. Dan mungkin emang rezeki nya, gak lama pulang dari Jepang gue hamil lagi. Padahal pas itu umur Seojun masih 9 bulan, tapi gue udah hamil lagi adik nya.

Jaehyun sempet ketakutan pas tau gue hamil, dia seneng aja ada anaknya di perut gue, tapi dia tetep aja panik dan takut gue kenapa napa. Sampai akhirnya gue ngelahirin anak kedua gue dengan lancar dan baik baik aja.

Dari situ, trauma Jaehyun ilang. Gue berhasil nunjukin ke dia kalau gue gakkan kenapa napa kalau harus hamil dan ngelahirin.

Anak kedua gue perempuan, nama nya Jung Sehyun Mettasha. Sehyun tuh sebenernya gabungan nama gue sama Jaehyun, "Se" nya dari Secca. "Hyun" nya dari Jaehyun.

Mettasha nya, dari nama gue. Kita sepakat buat namain semua anak kita dengan akhir Mettasha dan awalan Jung. Jadi nama Seojun pun di akhiri sama Mettasha dari nama gue.

Dan anak ke tiga kita, lahir baru baru ini. Umur nya baru 9 bulan dan dia laki laki. Namanya Jung Jeehoon Mettasha.

Anak terakhir kita sengaja dari J, soalnya Jaehyun bilang anak anak kita awalan nya dari S terus, sama kaya gue. Sedangkan yang sama kaya dia belum ada kata nya.

Di umur kita yang masih sangat terbilang muda, gue 22 tahun dan Jaehyun 23 tahun tapi anak kita udah tiga. Orang mah baru nikah, atau baru punya anak satu. Lah kita? Udah tiga.

Sebenernya gue gak mau punya anak di umur yang jaraknya deketan kaya gini, gue takut kasih sayang gue gak kebagi maksimal buat mereka, tapi karena kata Jaehyun dia kebobolan dan berakhir buat gue hamil, yaudah deh.

Jadi nya gini.

Anak pertama kita Seojun sekarang udah empat tahun umurnya, Sehyun udah dua tahun, dan yang terakhir Jeehoon yang masih balita 9 bulan.

Coba bagaimana pusing nya gue mengurus mereka, sangat pusing. Apalagi kalau semua nya lagi rewel, kadang gue suka stress sendiri. Tapi untungnya ada Jaehyun, yang selalu nenangin gue dan bantu gue buat urus mereka.

Bahkan kuliah gue pun sampai sekarang belum beres, gue masih nyusun skripsi. Gue udah bilang kalau gue gak usah kuliah, cukup jaga anak anak aja dan ngurus caffe.

Tapi Jaehyun gak mau, dia mau gue harus tetep kuliah. Katanya dia mau ibu dari anak anak nya punya pendidikan yang tinggi, minimal S1. Padahal gue tau, dia nyuruh dan maksa gue kuliah karena dia ngerasa bersalah sama gue.

Masa remaja gue, di pake buat ngurus anak dan suami. Itu sebab nya Jaehyun maksa gue kuliah, dia ngerasa bersalah karena gue udah ngelewatin banyak masa yang seharus nya gue lakuin di kehidupan remaja gue.

Padahal gue gak masalah, malah gue seneng seneng aja ngelewatin nya. Ngurus Jaehyun dan ngurus anak anak gak bikin gue sedih atau bosen kok, malah gue bahagia.

Kehadiran mereka itu anugerah terindah dari tuhan buat gue, itu sebab nya gue bahagia karena mereka.

Oh iya, soal caffe. Caffe itu gue bangun sama Jessy berdua. Caffe yang selama ini jadi mimpi kita berdua dari dulu, kita berdua pemilik caffe itu jadi kerja nya juga gak cape.

The Perfect Daddy | Jung Jaehyun [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang