Bonchap Jaehyun

32.3K 3.2K 942
                                    

Tiga belas tahun sudah lamanya semenjak kelahiran Jeha, anak bungsu gue dan Secca, dan setelah itu kita belum punya anak lagi.

Iya, belum.

Gue mah masih mau punya anak lagi, tapi kata Secca udah cukup, padahal kalau di genapin jadi enam kan lucu, setengah lusin.

Sama masalah nya juga Seojun yang menolak dengan tegas akan kehadiran adik lagi, katanya malu dia udah gede masa punya adik bayi.

Seojun udah dewasa sekarang, umurnya udah 19 tahun, dan dia kuliah di universitas negeri di Bandung, jurusan kedokteran, gak minat nerusin perusahaan gue kata nya, tapi ya gak apa apa, lagian gue gak maksa dia buat harus nerusin perusahaan ini, semua mimpi dan cita cita nya bakal gue dukung kok, apapun itu.

Seojun tumbuh jadi anak yang bijak banget, dewasa juga, belum lagi pinter nya gak ketulungan.

Semua anak gue pinter, cuman Seojun sama Jeha yang paling menonjol dan yang lainnya masih sering ke tutupin sama rasa males nya.

Sehyun kelas 3 SMA, bentar lagi masuk kuliah nyusul Abang nya. Sehyun tumbuh jadi gadis yang cantik, ceria, pinter, humble, persis kaya Secca dulu pokonya, dan dia nempel mulu sama Yeon Jin.

Masih inget Yeon Jin kan? Anak nya Bang Eunwoo, Kakak kelasnya Secca waktu SMP sekaligus guru TK nya Seojun.

Dari kecil mereka bareng bareng terus, eh sampai sekarang nempelnya gak lepas lepas, tapi kalau mereka jodoh, gue setuju setuju aja sih, lagian gue udah percaya sama Yeon Jin kalau dia bisa jagain Sehyun, dari zaman Sehyun putri kecil gue sampai sekarang jadi Sehyun anak gadis gue, dia berhasil buktiin kalau dia bisa jagain Sehyun.

Jeehoon sekarang kelas 1 SMA, jadi dia dua tingkat di bawah sama Sehyun. Mereka sekolah di SMA yang sama.

Jeehoon jadi anak petakilan di sekolah, pokonya nakal banget, beda banget sama Seojun. Gue sama Secca gak jarang buat di panggil ke sekolah karena kelakuan Jeehoon yang nakal, gak ngerti lagi gue darimana nurun nya kelakuan Jeehoon yang nakal ini.

Tapi gimana pun dia sayang banget sama Adik dan Kakak Kakak nya, apalagi yang perempuan, dia bener bener jaga Sehyun walau statusnya Sehyun Kakak dia, apalagi sama Jeha, dia bener bener over protective kalau berurusan Jeha mau pun Sehyun.

Apalagi Jeha yang sifatnya pendiem, bener bener lugu, manis, cantik nya anggun, sopan banget, ramah, ah pokonya Jeha jadi gadis inceran banyak cowo cowo di luar sana.

Itu sebab nya Jeehoon bener bener jagain Jeha, adik bungsu nya.

Pernah dia berantem di sekolah karena belain Jeha yang di gangguin anak cowo di sekolahnya.

Padahal cuman di godain gitu loh, di panggil dengan genit tapi gak sampai nyentuh Jeha, cuman karena Jeha nya risih dan Jeehoon kebeneran liat langsung deh dia hantam.

Segitu sayang nya Jeehoon ke Jeha.

Tapi ya kalau gue jadi Jeehoon pun pasti bakal gitu, tapi gakan langsung gue hantam juga sih, kecuali kalau mereka udah keterlaluan dengan berani nyentuh nyentuh anak gue, pokonya gak boleh ada yang berani gangguin atau ngusik anak anak gue.

Apalagi anak anak perempuan gue, Sehyun sama Jeha.

Jeha sekarang kelas 2 SMP, anak gue yang satu ini banyak banget yang ngincer dari kecil, sahabat sahabat gue pada minta buat jodohin anak nya sama Jeha.

Karena kebetulan emang Jeha yang seumuran sama anak anak mereka.

Dan yang berebut jadi besan gue itu Mark sama Doyoung, kebetulan anak mereka kan laki laki, dan umurnya emang deketan sama Jeha.

The Perfect Daddy | Jung Jaehyun [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang