"Wah, rame nih" Ujar Barra yang baru saja masuk rumah dan melihat Bryan datang dengan teman-temannya.
"Why you so late today?" Tanya Bianca yang melihat Barra baru pulang.
"Hari ini aku menyelesaikan rundown project baru, dan aku ingin kamu yang membuat lagu bersama seorang KPop idol nanti" ujar Barra melepaskan jaketnya dan menuangkan air putih untuk ia minum.
"Who? Why me?"
Teman-teman Bianca sependapat dengan Barra.
"Apa kamu tidak ingin menyapa fans-fansmu saat dulu manggung?, Mereka sudah mencarimu di semua media sosial btw." Tanya Barra.
"I am not idol" Bianca menjawab lagi.
"Ga tanya Bee" jawab Nando dan Darrel bersama.
"Udah deh nurut aja, biar impian gue keturutan punya keluarga idol, apalagi namanya besar di Korea" jawab Kaelyn menghalusinasi.
"Okay okay. Bilang aja ngirit pengeluaran hmm. Eating now" Jawab Bian pasrah
Semua teman dan kakak Bian tertawa mendengar apa yang di ujarnya barusan. Mereka memakan bersama makanan yang Bian pesan dari ponselnya. Termasuk Barra.
Ucapan Kaelyn tadi juga tidak ada salahnya. Mereka berempat benar-benar menginap di rumah Bian. untungnya Barra punya ketersediaan kasur lipat dan selimut tebal untuk berjaga-jaga jikalau bener ada yang menginap.
Kebiasaan mereka tetaplah seperti orang Indonesia. Mereka bisa tidur bersama, menginap di rumah orang bersama. Karena kalau di budaya negara yang mereka pijak kali ini tidak semua orang akan ikut bermain dan bermalam di salah satu rumah temannya. Sebagian dari mereka akan lebih memilih pulang kecuali rumah mereka benar-benar jauh dan hanya bisa di jangkau dengan kendaraan umum antar kota.
Di sisi lain Di kamar Bian. Bian meminta Barra untuk membelikan kasur yang kingsize dan bukan queensize, Barra benar-benar membelikan nya.
Kaelyn yang sudah rebahan dengan baju tidur.
"Ngapain Lo?" Tanya Kaelyn."Nyelesaiin lagu"
"Masukin ke sound dong, gue juga mau denger" ujar Kaelyn.
Bian benar-benar menyambungkan suara musiknya ke sound yang sudah ada di kamarnya.
Kali ini Bian membuat lagu dan dia menyanyikan juga lagu yang di ciptakan nya.
Semua teman laki-laki yang sudah bersiap untuk tidur langsung bangun dan mendatangi kamar Bian. Untuk melihat apa yang sedang terjadi, mereka melihat Kaelyn yang melompat-lompat mendengarkan lagu yang di ciptakan Bian.
Sedangkan Barra dan Bryan tersenyum melihatnya teman-temannya menikmati lagu yang telah Bian Ciptakan.
Sepertinya Barra dan Bryan memiliki pikiran yang sama tentang Bian. Bian benar-benar bisa membuat lagu yang indah di dengar.
Bian juga memplay lagu yang lain yang baru saja selesai dia ciptakan. Kali ini adalah lagu yang paling dia favoritkan. Lagu ini juga sudah Bian berikan ke Min Yoongi saat mereka berdua berada di studio dance di dalam ruang gym.
Selesai dengan lagu yang Bian ciptakan. Dia mematikan alatnya setelah menyimpan lagunya.
"Tidur woi" ujar Bian yang melihat teman-teman nya ke asyikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(2)NEXT DAY
Teen Fiction[SEQUEL "FATES"] Bianca , remaja yang dulunya mempunyai jalan hidup yang rumit semasa SMA-nya. Kini dia menjalani kehidupan baru yang ternyata lebih mengejutkan lagi untuk diri dan mentalnya. Akankah Bian dapat mengatasi semua masalah yang menjerat...