chapter 37

29 1 0
                                    

Semua orang memandangi Taeyong. Termasuk Bianca, musiknya menjadi di kecilkan seolah itu sebuah pengumuman besar. Taeyong berada di depan Bianca dan menatap dalam.

"Aku pernah berjanji kepadamu, tentang sesuatu. Aku akan mengatakan sekarang dan memperjelas nanti saat orang tuamu datang" perkataan Taeyong membuat semua sorot mata heboh memandangi Taeyong. Sekaligus penasaran. bisikan-bisikan muncul dari beberapa orang.

Taeyong memegang tangan Bianca dan menghadap ke banyak orang.

"Aku dengan Bianca sedang memiliki sebuah hubungan serius" 

"DAEBAK!!" Ucapan itu keluar dari Hampir semua mata dan telinga yang mendengarnya.

Jauh dari kerumunan itu Suga juga datang untuk merayakan kelulusan Bianca. Dia mendengar semua apa yang di ucapkan oleh Taeyong.

Tepat saat itu juga Suga mendekati mereka semua, Suga sudah memikirkan konsekuensinya jika akan ada yang mengerumuninya nanti .

"Aku juga memiliki hubungan khusus dengan Bianca" ujar Suga di depan mereka semua nya dengan membawa sebuah boneka untuk Bianca.

Memberikan boneka itu ke Bianca. Dan berkata,
"Tentu saja kita adalah seorang teman yang akan segera menggelar sebuah konser nanti" lanjut Suga.

Bianca seolah di serang dua kali oleh perkataan Yoongi.  Semua teman Bianca yang datang dari Indonesia tentu saja terkejut saat mengetahui hal ini.

"Lo jadi di rebutin mereka Bee?" Tanya Lonnia yang seperti memahami apa yang terjadi diantara mereka bertiga.

"Jadi Lo sudah nentuin dan milih Taeyong?" Lanjut Kaelyn.

"Apa sih? Kalian kesini mau ngeintrogasi gue?" Sebel Bianca.

Karena suasana yang semakin panas akhirnya Bianca memutuskan untuk membubarkan pesta itu dan memilih untuk pulang. Bersama teman-teman nya. Tapi Yoona Yoora dan Ha-joon tidak ikut sekalian.

Saat ini mereka berada di sebuah tempat makan yang tertutup. Barra yang memesan tempat itu untuk privacy Taeyong agar tidak di kenal orang tadinya. Tetapi ternyata Suga juga datang keadaan menjadi awkward sekarang. Termasuk Nando dan Theo Yang menjadi pendiam seolah menjaga image mereka.

"Setelah ini lo mau gimana Lo kan sekarang udah lulus" tanya Bryan.

Tujuan awal Bianca ke Korea adalah untuk melanjutkan sekolah dan mengobati ke dokter psikolog tapi Bianca tidak melakukan itu.

Bianca menjawab dengan bahasa Hangul agar sengaja Taeyong dan Yoongi tahu.
"Aku akan kembali ke Indonesia, setelah aku memenuhi konser yang akan di gelar oleh Barra"

"Apakah kamu tidak ingin melanjutkan ke perguruan tinggi?" Tanya Taeyong.

"Aku...., Masih belum memikirkan itu. Tapi yang aku tahu , untuk menghasilkan uang tidak harus berpendidikan tinggi" jawab Bianca.

"Lalu kenapa kamu kembali ke Indonesia?" Tanya Yoongi.

"Apa yang kamu maksud? Tentu saja aku kangen dengan rumah dan suasana di sana"

"Lalu bagaimana dengan kontrak mu? Kontrak itu akan terus berlaku selama lima tahun apakah kamu tidak membaca nya?" Tanya Yoongi.

"Yaa, kenapa kamu membicarakan kontrak sekarang? " Seru Taeyong tidak setuju dengan perkataan Yoongi.

"Hentikan, jangan bertengkar untuk hal yang tidak harus kalian fikir!" Bianca melerai.

"Ngomong apa sih lu, mereka kan bisa faham bahasa Inggris, ga kasihan kita-kita lu" cibir Nando mendengarkan obrolan yang sama sekali tidak dia fahami.

(2)NEXT DAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang