chapter 23

77 4 1
                                    

"ya, kenapa kamu tidur di situ?" Tanya Taeyong kepada Bianca yang masih berbaring dengan selang-selang kecil yang menempel di tubuh nya.

"Syuting MV Beach party" jawab Bianca enteng. Beach party adalah judul lagu dari lagu yang mereka berdua buat saat berada di pantai.

"Aaa, ada adegan di rumah sakit nya ya pake pura-pura sakit segala" tanya Taeyong lagi.

"Kamu mau jadi dokter nya ga?" Tanya Bianca.

"Aa boleh-boleh , dokter apa nih peran aku?" Jawab Taeyong. Tentu saja mereka berdua seperti biasanya berbicara menggunakan bahasa Hangul.

"Dokter kelamin" jawab Bianca ngasal.

"Yaa, kamu bercanda sama Taeyong udah kayak bercanda sama Bryan aja" sahut Barra yang mendengarnya di sela-sela mengerjakan pekerjaan kantor nya.

"Tentu saja, aku sudah berjanji akan menjadi kakaknya" jawab Taeyong.

"Tapi, kamu yakin hanya sebatas kakak? Ku kira kamu suka goda cewek" goda Bianca

"Bianca yang cantik, bolehkah aku memutuskan selang yang menempel di tubuhmu atau kamu mengizinkan ku untuk mencubit ginjalmu?" Tanya Taeyong dengan gemas.

"Taeyong oppa , pernahkah kamu mandi air pipis? Atau inginkan kamu sunat satu bulan sekali?" Bianca membalasnya.

"Waaah kejam sekali kau wanita kardus" sahut Barra yang sedikit ngilu karna mendengar sunat sebulan sekali.

"Lanjutkan pekerjaanmu ,jangan terganggu dengan kami" suruh Bianca.

Di sela-sela obrolan mereka ponsel Bianca berbunyi menandakan sebuah pesan masuk.

Dan Bianca mengecek ponselnya untuk pertama kalinya .

YOONA: Bianca maafkan kami , aku dan Yoora tidak bisa menjengukku hari ini. Hari ini hari pertama masuk sekolah setelah liburan, dan kami tim OSIS mendapatkan projects yang harus kami selesaikan.

Bianca langsung membalas pesannya.

BIANCA: Baiklah berkerja keraslah.

"Siapa yang mengirim mu pesan?" Tanya Taeyong.

"Teman kelasku" jawab Bianca.

"Aaa baru saja aku juga ingin memberi tahumu, Yoona juga mengabari ku baru saja" sahut Barra.

"Jadi, kapan kamu masuk sekolah?" Tanya Taeyong.

"Aku bisa masuk sekolah sesukaku, sekolahnya tidak akan mengeluarkan ku" ujar Bianca seenaknya.

Sedari tadi Taeyong duduk di samping Bianca dengan memandangi saja tanpa melakukan skinship padahal dirinya ingin sekali melakukan skinship.

Untuk saat ini Bianca sudah melaksanakan janjinya kepada dirinya sendiri untuk menjauh dari kehidupan Yoongi.

Seiring berjalannya waktu, Bianca juga sudah mulai nyaman dan menyukai sikap Taeyong.

"Apakah kamu tidak sibuk dengan membermu, aku membaca tentangmu di internet kamu bergabung dalam beberapa grup selain NCT" tanya Bianca.

"Aku menyempatkan waktuku untuk menjengukmu, untuk malam ini aku akan menemanimu" ujar Tayeong.

"Aaa, bisakah malam ini kamu menjaga Bianca? Aku harus ke kantor untuk sesuatu yang ketinggalan" sahut Barra.

"Lo hidupnya kapan Bang?" Tanya Bianca menggunakan bahasa ibunya.

(2)NEXT DAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang