"balik yok Bang Taeyong sudah ngechat aku" ajak Bianca saat acara fans meeting masih belum selesai.
"Bilang nanti dulu. Kalo balik pas belum bubar jadi berita lagi lu"
"Ribet banget di kenal banyak orang, sumpah" Bianca memilih asyik sendiri dengan Bryan tidak seperti fans yang lain berteriak untuk mengajak ngobrol dengan member BTS yang berada di depan.
"Isi dari paperbag yang di kasih dari panitia tadi apaan bang" tanya Bian.
"Gatau jampi-jampi kali"
"Maklu jampi-jampi "
"Mak gue Mak lu juga nying" Bryan memberikan satu paperbag kepada Bian , dan Bianca membukanya.
Ternyata isinya sedikit pernak pernik BTS dan beberapa roti dan air mineral.
Bianca mengambil roti nya dan memakannya. "Makan Mulu Lo ngembang kek balon nanti"
Selesai ngobrol dengan beberapa Fans. BTS mengakhiri pertemuan dengan bernyanyi dan mengajak satu fans untuk maju ke depan.
Lagu yang mereka mainkan adalah lagu boy with luv dan interlude shadow milik Suga.
Tentunya semu fans berdiri dari duduknya untuk menari. Suga naik ke antara fans dan menarik lengan Bianca untuk maju ke depan.
"Ya, kenapa" ujar Bianca yang tidak mau maju ke depan tapi akhirnya pasrah maju kedepan saat Jimin membantu Suga membawa Bianca ke depan.
Bianca baru kali ini mendengarkan lagu milik Yoongi . Bianca suka dengan lagunya. Bianca secara tidak sengaja melakukan dance dengan Suga yang menyanyi.
Semua member menganga dan tepuk tangan karna melihat tarian Bianca yang energik dan sulit di tirukan.
Tapi Bianca hanya memainkan satu menit saja sisanya Bianca hanya bertepuk tangan dengan Suga yang melanjutkan lagunya.
Seolah-olah menunjukkan kepada Bian lagu yang di nyanyikan Suga adalah apa yang di inginkannya dan yang sedang dia kejar.
Hingga acaranya berakhir Bianca bersalaman dan berpelukan kepada semua member BTS dan kembali ke kursinya.
"Yah, aku akan meminta PD-nim agar bisa berkolaborasi denganmu" ujar Taehyong.
Bianca hanya tersenyum. BTS masuk kedalam ruangan dan semua fans bubar dengan keluar dari pintu yang sudah di arahkan oleh panitia dan tim penjaga.
Saat Bian keluar dari ruangan tersebut. Tiba-tiba banyak wartawan yang menunggunya. Mereka lagi-lagi menyerang Bianca dengan pertanyaan yang tidak bisa dipahami oleh Bian.
"Kenapa lagi bang?" Tanya Bianca Bingung. Padahal Bianca masih memakai masker.
"Wah , parah dah nih. Lo ga bisa masuk kembali ke ruangan coba,atau kita serobot mereka saja?" Ujar Bryan bingung.
"Hah?"
"Eh.."Seseorang yang tidak di ketahui wajahnya menarik Bianca kembali masuk kedalam ruangan.
"Oh, khamsamnida" ujar Bianca.
"Bagaimana kamu bisa di kerumuni oleh banyak wartawan seperti itu?" Dia bukan Yoongi. Melainkan Jimin yang menarik Bianca.
"Uh, aku tidak tahu. Tapi aku harus ke Ben office sekarang" ujar Bianca.
"Ikutlah aku, aku akan mengajak mu keluar lewat pintu kami" ujar Jimjn yang membawa Bianca masuk ke ruangan seperti ruang tunggu untuk member BTS.
"Kenapa kamu membawa dia kesini?" Kaget Yoongi.
"Dia dikeroyok oleh wartawan di luar, kamu membuat dia sulit sepertinya setelah mengomentari live streaming dia" ujar Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
(2)NEXT DAY
Fiksi Remaja[SEQUEL "FATES"] Bianca , remaja yang dulunya mempunyai jalan hidup yang rumit semasa SMA-nya. Kini dia menjalani kehidupan baru yang ternyata lebih mengejutkan lagi untuk diri dan mentalnya. Akankah Bian dapat mengatasi semua masalah yang menjerat...