KOK GINI⁉️

26.2K 657 30
                                    

Hallo👋
Assalamualaikum semua😁
Hampir sebulan ya enggak up date lagi..
SABAR!! Ekstra partnya masih Author ketik🙏 Insyaallah bakal Author kasih 2 ekstra part🌈

Author masih dilema antara bikin squelnya SESWY atau bikin cerita baru yg pastinya beda dengan cerita ini. COMMENT ya kalian pingin Author bikin cerita yang mana!! Tapi, Author udah bikin cerita lain meskipun masih setengah tapi udah merancang alurnya kayak gimana. Karena sebelumnya enggak sempat kepikiran buat bikin squelnya SESWY.

****

Oke, kembali pada inti dari maksud author buat part ini yang sesuai dengan judul "KOK GINI??!!".

"Kok ceritanya kayak gini sih?!".

"Kok ceritanya terlalu memperjelas ya? Risih tau bacanya".

"Kok.. bla bla bla".

Gini ya, para readers kuu.. ini ceritanya udah aku kasih ranting 15+ yang pastinya kalian itu udah Aliyah/SMA. Kalau kalian berpikirnya lain berarti kalian aja yg pikirnya terlalu dalam atau maaf nih ya "jorok".

Jika kalian memang bener penggemar WattPad / film yang ber-genre romance pastinya kalian udah biasa karena memang cerita ku ini kawasan buat yang udah SMA atau sederjatnya. Jangan sok polos deh! Enggak mungkin kalian udah SMA tapi kalian enggak tau tentang hal "itu" pelajaran IPA kalian sampai mana sih? Kalau kalian emang benar-benar enggak tahu banget tentang hal "itu" ??! (dalam batas wajar yaa)

Author jadi males + kesel kalau ada yang bilang kayak tadi😌.

SABAR!🤗

****

Oke buat kalian yg masih setia nunggu Ekstra part dari SESWY, I LOVE YOUuuu🌹 Tunggu aku dikarya lainnya yg bakal datang ya!!❤

Author usahain besok up, INSYAALLAH!!😁

Jombang, 28-02-2020

Spend Every Second With You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang