Orang yang paling bahagia adalah orang yang menikah dengan cinta pertamanya. Sebab, pernikahannya tak akan dibayang-bayangi oleh kenangan-kenangan manis bersama orang lain. Bahkan meski setelah cinta pertama itu ada cinta-cinta selanjutnya, tak akan ada manusia yang benar-benar melupakan cinta pertamanya.
.
.
.
.Author POV
"Yã Ali Muhammad Basyaiban bin Ahmad Basyaiban ankahtuka wazawwajtuka mahbubataka binti Nadya Azzahra Busyaina bil mahril arba'atun wa 'isyruna sittun adzahabul khõlis wa qirõatil surah Ar-Rahman hãlan".
"Qobiltu nikakhaha watazwijaha bil maghril madzkur".
Semua yang ada didalam masjid serempak mengucap halal, tempat dimana berlangsungnya pelaksanaan aqad nikah Ali & Nadya.
Setelah itu Ali mulai melantunkan ayat-ayat suci-Nya dengan merdu nan syahdu.
Mereka melaksanakan aqad nikah didalam masjid milik pesantren Bahrul Qur'an sendiri yang satu lokasi dengan pesantren dan ndalem, karena atas permintaan Nadya, meskipun jarak antara masjid dan hotel tempat dimana akan diadakannya resepsi memakan waktu setengah jam.
****
Nadya sedang dikamar hotel milik Ayahnya bersama Zahira, Kayla dan Royya. Ya, Royya oleh Nadya diundang langsung untuk memeriahkan hari bahagia penuh harunya. Nadya sedang meminjam hand phone Zahira karena ingin melihat langsung proses aqdun nikah lewat video call dengan hand phone Naufal.
🌹🌹🌹🌹
Nadya POV
Aku deg-deg an ketika melihat Ayah mulai menjabat tangan gus Ali ketika aqad berlangsung.
"Qobiltu nikakhaha watazwijaha bil maghril madzkur".
Jantung rasanya berdetak tidak terkontrol. Rasa haru, bahagia, semuanya berkumpul menjadi satu. Dan tak terasa air mataku menetes.
"Ya Allah ridhoilah dan berkailah pernikahan kulo kaleh gus Ali" Batinku.
Kini surgaku tak lagi di Bunda ku dan kini tanggungjawab ku sudah tak lagi kepada Ayah ku, karena sudah berpindah tugas kepada pria pilihan ku, Ali Muhammad Basyaiban yang sekarang sudah sah menjadi suamiku.
Aku ingin menangis sepuasnya, karena mengingat betapa banyak dosa yang aku perbuat kepada Bunda & Ayah ku.
"Eh, Nad jangan nangis dong, udah cantik-cantik gini looh, make-up nya nanti luntur loh! Nanti jadi jelek!" Ucap Kayla berusaha menenangkan dan menghibur ku.
"Syaina congratulations now you be mrs.Syaiban" Ucap Royya memeluk ku.
Aku tersenyum mendengar ucapan Royya. Dan membalas pelukannya.
"Dek, selamat ya! Semoga bisa menjadi istri dan mar'atun sholihah" Ucap kak Zahira bergantian memeluk ku.
"Aaamiiinn.. Iya kak".
KAMU SEDANG MEMBACA
Spend Every Second With You
Romance[Completed] Ketika Allah sudah menakdirkan mereka agar saling mencintai & bersatu dalam ikatan yang halal, aku bisa apa? -Nadya Azzahra Busyaina- **** "Saya khitbah kamu langsung kepada orang tua mu" Jawab gus Ali. "Ini gus gesrek apa gimana ya?" B...