|Pulang|

44 5 0
                                    

#3

Hari ini aku pulang dari Rumah Sakit itu,rumah sakit bagaikan penjara tersebut dan selama di terapi disana aku bisa mengingat beberapa hal seperti aku bersekolah dimana,orang tua ku siapa,dan berbagai hal lain nya,tetapi aku masih saja bingung dengan foto yang ada di handphone ku,apakah itu benar aku?atau hanya orang lain yang membuat lelucon tentang diriku?semua orang masih tidak bisa menjelaskan apa yang di maksud foto tersebut.

"Dek?kamu gapapa dek?masih pusing kah?" Tanya Joshua padaku
"Aku gapapa kok hanya sedikit pusing dan lelah" keluhku
"Kalau Ade kenapa-napa jangan sungkan untuk bilang pada kak,Kak akan tolong Ade" jawab nya memberi dukungan
"Oh iya,kak kita pulang kemana ya?"
"Kita ke rumah ku saja,kak juga kurang tau rumah Ade"
"Owh ya sudah"

Kami hanya saling diam selama perjalanan dan ada satu hal mengejutkan terjadi.

"AKKKKHHHHH!" aku berteriak sekeras mungkin,karena supir angkot itu mengelus paha ku.

*Buk!Bak!Prang!* Terjadi perkelahian antara Joshua dan supir angkot itu,sehingga menimbulkan kepanikan dan resah semua orang. Darah,memar,tetapi perkelahian belum juga selesai.

"Kak udah kak,kita diliatin banyak orang kak"
"Gak bisa dek!orang nya udah kurang ajar banget sama kamu!"
"Iya Ade tau,tapi udah lah Mas,toh orang nya juga sudah sekarat"
"Tunggu!apa!Mas!kau memanggilku Mas"

'tunggu apa yang baru saja aku katakan!apakah aku sudah gila!apa yang terjadi!mulut ku tak bisa ku kontrol' kata-kata itu terngiang-ngiang bagaikan teriakan dipinggir jurang yang sangat dalam.

Muka kami memerah dan memutuskan untuk melanjutkan perjalanan menggunakan Taxi Online. Sepanjang jalan kami hanya diam dan muka kami akan memerah lagi jika kami tidak sengaja saling bertatapan. Itu membuat ku grogi,bingung,dan canggung.

Sesampainya kami di rumah

"Wow!rumah kak luas juga ya" sekedar mengalihkan perhatian nya dan mulai mengobrol.
"Gak ah dek,biasa saja,oh iya adek mau makan apa?"
"Makan?"
"Iya Ade belum makan lagi sejak masuk rumah sakit"

'kalau dipikir-pikir benar juga'

"Dek?kok bengong sih?atau adek mau masuk dulu dan baru kita omongin didalam?"
"Iya kak,seperti itu saja"
"Ya sudah,mari masuk. Maaf kalau berantakan dan kotor,selama menunggumu di rumah sakit aku tak sempat membereskan tempat ini"
"Tak apa kak,itu sudah biasa,rumah ku juga kotor"
"Jadinya adek mau makan apa?"
"Saya apa saja kak yang penting kenyang"
"Ya sudah saya buatkan bubur saja ya,tubuh Ade masih terlihat lemas,dan lesuh,kak buatkan yang mudah di kunyah saja agak adek tak perlu menghabiskan banyak tenaga untuk mengunyah ya"
"Ya sudah terserah kak saja saya mah"
"Ok,tunggu sebentar ya dek,kak buatkan dulu"

Tiba-tiba saja...

*Brak!* Suara pintu depan terbating,sontak membuatku lari untuk mengecek kondisi nya apa kah semua baik-baik saja,atau ada suatu hal yang terjadi dengan kak Joshua?!pikiran itu terus menerus ada. Sampai aku melihat bahwa kak Joshua...

To Be Continue...

Perfect CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang