asumsi Clara

5 1 0
                                    

#47

09.37 PM.
"Clar" kata Lala.

"Kenapa La?" Tanya Clara.

"Mau nyemil gak?lu kan belum makan lagi setelah diruang tadi,atau mau makan apa gitu,nanti gua juga nginep dirumah lu ya,sama Brayen,Joshua juga,ya kan Jos?" Kata Lala.

"Iya kenapa La?" Tanya Joshua yang sedang asik main hp.

"Mau nginep di rumah Clara gak?" Tanya nya.

"Iya boleh,nanti minta supir gua buat anter baju aja,oh iya Clar mau makan gak?" Tanya Joshua.

"Boleh" jawab Clara.

"Permisi,ini untuk yang berulang tahun,selamat atas umur yang ke 17 ya,cie sweet seventeen,oh iya untuk yang ulang tahun,ini kami menyediakan makan diruang dinner dilantai 1 boleh ambil makan disitu,sama beberapa temen nya juga boleh ikut,kasian mereka capek abis persiapin ini semua dari tadi pagi" kata salah seorang MC.

"Iya nanti saya akan makan dibawah,terima kasih untuk kado nya" kata Clara.

"Oh iya nanti untuk papan didepan yang ada tanda tangan nya bisa dibawa pulang sebagai kenang-kenangan" kata MC itu.

"Iya nanti akan saya bawa sekalian,taruh saja diruang ganti saya" kata Clara.

"Siap,saya tinggal ya cantik" kata MC itu.

"Iya" jawab Clara.

"Ayo Clar,mau makan gak?" Kata Brayen.

"Mau,sebentar lagi dah,nanggung lagi ngobrol juga,oh iya,besok bangun agak pagi ya,jam 10 pagi aku mau take,unboxing kado buat konten baru" kata Clara.

"Iya boleh kok" kata Lala.

"Kalo Jos?" Tanya Clara.

"Hah?apa?" Tanya Joshua yang tak fokus dalam pembicaraan itu.

"Itu mau ikut video unboxing kado gak?buat konten baru Clara" kata Brayen menjelaskan.

"Udah ayo turun,kita makan,biarin aja aku pake baju ini,suka sama baju nya" kata Clara.

Mereka pun berjalan ke lantai 1 menggunakan lift.

Sesampainya dilantai 1.

"La,gua ambil meja aja ya,sambil duduk sama Joshua" kata Clara.

"Oh ya udah,nanti gua sama Brayen aja yang ambil makan" kata Lala.

"Ok,yuk Jos" ajak Clara.

"Hah?ngapain?" Tanya nya.

"Ambil meja sama Clara" jelas Brayen.

"Gak jadi deh,aku sama Lala aja" kata Clara mengubah rencana.

"Loh kenapa?" Tanya Joshua.

"Gapapa,udah sama Clara aja,kamu aja yang ambil makan malam nya,aku minta yang berkuah aja,sama ambilin buah,bye" kata Clara yang langsung menarik Lala ke meja yang dituju.

Setelah duduk dimeja.

"Clar,lu kenapa sih?" Tanya Lala.

"Gapapa" jawab nya.

"Jujurlah Clar" kata Lala.

"Jadi gini,lu perhatiin gak sih?Joshua main hp terus dari tadi,gak fokus sama yang dibicarain,tuh hp udah kaya prioritas aja" kata Clara.

"Iya sih dari tadi dia fokus nya sama hp,sampe gak tau apa yang lagi kita omongin" kata Lala menyetujui asumsi Clara.

"Iya,mungkin pekerjaan nya" kata Clara.

"Iya positif thinking aja" kata Lala.

"Ya udah ayo tunggu makanan nya" kata Clara.

To Be Continue…

Perfect CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang